3 Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Hingga 300 Juta Rupiah!


Saat ini, banyak sekali perusahaan yang memberikan pinjaman online. Namun, kebanyakan pinjaman online tersebut wajib menyertakan agunan sebagai salah satu persyaratan utama agar pinjaman online dapat cair dengan angka pinjaman yang besar. Pinjaman online ini tentunya sangat memudahkan bagi banyak masyarakat di seluruh daerah, khususnya untuk orang Bekasi. Karena saat ini ada pinjaman online kota Bekasi yang mempermudah masyarakat disana untuk mengajukan pinjaman online tanpa jaminan.

Apakah benar pinjaman online ini benar-benar tanpa jaminan? Pastinya sebagian besar orang akan menanyakan hal tersebut, apakah benar pinjaman online ini dapat cair tanpa jaminan. Karena jika Anda melakukan pinjaman kredit di bank-bank besar, Anda harus mengikhlaskan sertifikat rumah sebagai jaminan pinjaman Anda. Maka saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Anda cukup siapkan persyaratan mudah untuk mengajukan pinjaman online ini. Persyaratan pinjaman online ini sangat mudah, Anda cukup siapkan fotokopi KTP, KK, dan Slip Gaji. Untuk persyaratan tambahan seperti kartu kredit dan fotokopi BPKB sangat opsional tergantung dari pinjaman yang Anda ajukan.

Pinjaman online ini sangat bisa Anda dapatkan dengan mudah, mulai dari 5 juta rupiah hingga 300  juta rupiah. Untuk proses pengajuan pinjaman online pun sangat cepat, paling lama memakan waktu hingga 1 minggu saja, Anda bisa mendapatkan dana tersebut untuk berbagai keperluan, seperti untuk membuka usaha, untuk membeli kendaraan pribadi, renovasi rumah dan yang lainnya.

Untuk pinjaman dengan plafon besar, Anda pun bisa memberikan jaminan agar pinjaman online ini dapat cair dengan angka yang besar. Namun, jika Anda tidak memiliki jaminan untuk diagunkan, Anda tetap bisa mendapatkan pinjaman online ini dengan syarat diatas.

Untuk lebih jelasnya, saya akan rinci 3 cara mudah mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan hingga 300 juta rupiah, yuk cek artikelnya dibawah ini hingga selesai!

1. Memiliki 3 Persyaratan Wajib

Umumnya, jika Anda ingin mengajukan pinjaman online tanpa agunan atau tanpa jaminan, Anda wajib memiliki 3 berkas utama sebagai syarat dari cairnya pinjaman online. Yang pertama adalah Anda wajib memiliki KTP, yang kedua adalah Kartu Keluarga. Dan yang terakhir adalah slip gaji.

Biasanya, pinjaman online ini dikhususkan untuk karyawan yang ingin melakukan pinjaman online. Namun, jika Anda tidak memiliki slip gaji karena Anda seorang wirausaha. Anda tak perlu berkecil hati, biasanya slip gaji tersebut dapat digantikan dengan rekening koran.

Jadi, jika Anda bukan karyawan pun, Anda bisa mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan dengan syarat yang mudah dan proses wawancaranya pun bisa melalui telepon saja tanpa perlu bertatap muka secara langsung.

2. Membuat Simulasi Kemampuan Membayar 

Ketika Anda ingin mengajukan pinjaman online, pastinya Anda pun sudah memiliki rencana untuk apa uang tersebut digunakan. Apakah uang tersebut akan Anda gunakan untuk merenovasi rumah, ataukah uang hasil dari pinjaman online tersebut mau Anda gunakan untuk membeli kendaraan bermotor, ataukah uang tersebut mau Anda gunakan untuk membangun usaha Anda dari nol.

Tentunya Anda pun memiliki kisaran kemampuan untuk membayar cicilan dari pinjaman online tersebut. Contohnya saja jika Anda ingin membuka usaha warung sembako dan Anda ingin mencoba mengajukan pinjaman sebesar 10 juta selama 2 tahun, biasanya simulasi cicilannya di kisaran 600 ribu hingga 700 ribu rupiah tergantung dari suku bunga yang diberikan.

Lalu, Anda pun pastinya memiliki bayangan berapa kemampuan Anda membayar. Apakah Anda mampu membayar cicilan per bulan senilai 600 ribu, ataukah Anda mampu membayar cicilan per bulan senilai 1 juta dengan tenor yang lebih singkat.

Dengan demikian, jika Anda sudah membuat beberapa simulasi kemampuan membayar dan berapa plafon pinjaman yang ingin Anda ajukan, Anda tidak akan pusing ketika ingin mencoba mengisi form pengajuan pinjaman secara online.

Dengan adanya perencanaan yang baik, Anda pun akan mendapatkan pinjaman dana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan Anda pun dapat membayar pinjaman tersebut tanpa kesulitan yang berarti.

3. Mengajukan Pinjaman Online Sesuai dengan Kebutuhan

Cara mudah untuk mendapatkan pinjaman selain yang disebutkan diatas adalah, Anda harus mengajukan pinjaman online sesuai dengan kebutuhan. Contohnya saja jika Anda memiliki gaji hanya 3 juta dengan 1 anak dan ingin mencoba meminjam dana untuk membeli motor kisaran 15 juta rupiah selama 12 bulan, tentunya sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman tersebut jika tenor pinjamannya hanya 12 bulan.

Anda tentunya memiliki perhitungan besaran kemampuan Anda membayar cicilan. Jika Anda memiliki gaji hanya 3 juta rupiah, maka Anda bisa kurangi dari pinjaman online-nya dan mencoba membeli motor dengan harga yang murah, yakni di kisaran 7-8 juta.

Jadi, Anda bisa mengajukan pinjaman online tersebut di kisaran 7 juta selama 12 bulan. Pastinya cicilannya tidak akan melebihi dari 1 juta rupiah. Dengan demikian, Anda tetap bisa membayar dan Anda pun memiliki kendaraan motor yang Anda inginkan dan tetap bisa menghidupi istri dan juga anak dirumah.

Lakukan pinjaman online sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan demikian kemungkinan Anda bisa mendapatkan pinjaman online tersebut. Dan 90% dapat berhasil dan cair, karena Anda sudah memperhitungkan semuanya secara detail dan tidak asal pinjam dengan angka pinjaman yang akurat.

Salah satu rekomendasi untuk Anda bisa mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan adalah melalui https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. Dengan melalui CekAja.com, Anda bisa mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan mulai dari 5 juta hingga 300 juta. Semakin besar pinjaman Anda, maka suku bunga pun akan semakin rendah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Komentar untuk "3 Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman Online Tanpa Jaminan Hingga 300 Juta Rupiah!"

  1. wah asyik juga nih dapat pinjaman uang ratusan juga getu, tapi kawatir juga gan kalau nggak bisa melunasinya :D

    BalasHapus
  2. Pinjam uang harus buat di putar bukan buat belanja
    Pasti pusing bayar nya...
    Ini termasuk fintech kah

    BalasHapus
  3. Klo sy sampe saat ini blom tertarik melakukan pinjaman mb vik, msih sistim lama klo ada kepengenan apa apa yaitu nabung, walau jadinya nunggu ngumpul itu luama si hehe

    BalasHapus
  4. belom pernah mbak, aku malah takut loh pinjaman online gini, aman kah?

    BalasHapus
  5. Wah..bsa ngutang banyak nih...lumayan buat modal kalau mau buka usaha...:)

    BalasHapus
  6. Sebenarnya menguntungkan pinjaman bisa sebesar itu, asalkan harus tepat waktu membayar cicilannya.
    Telat sehari saja, bisa dipastikan bunga akan semakin besar nantinya.

    BalasHapus
  7. cocok banget ini bagi sahabat yang sedang mengalami masalah himpitan ekonomi, setidak nya bisa memberikan nafas, agar bisa lebih tenang, karena kebutuhan hidup semakin hari semakin banyak dan mahal ya gan :D

    BalasHapus
  8. Sepertinya pernah tahu dan dengar tentang pinjaman online yang ditulis diatas..

    Cuma bedanya bila baru awal daftar jumlah nominal pinjamannya cuma 1,5 juta sampai 2 juta...Jika terbayar dan tanpa tunggakan atas terus bertambah dan makin tambah nominalnya..😄😄

    Apa mungkin sama dan beda sistem kerjanya saja..😄😄

    BalasHapus
  9. Slip gaji itu termasuk yang wajib ya, Mbak...

    BalasHapus
  10. 300 jt ? bisa beli rumah nih

    BalasHapus
  11. Tapi pinjam online ini katanya kalau si peminjam terlambat membayar yang kena yang orang-orang terdekatnya bakal dihubungi sama yang memberi pinajam ya Kak Vika?

    BalasHapus
  12. tanpa jaminan pasti orang-orang pada pingin sis apalagi kalau prosesntya gampang

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel