Rekomendasi Paket Wisata Bandung Termurah dan Lengkap

Rekomendasi Paket Wisata Bandung Termurah dan Lengkap

Paket wisata Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi orang di pertengahan tahun 2019. Terlebih lagi bagi orang yang pada awalnya tinggal di Bandung lalu karena alasan pekerjaan, akhirnya ia menetap diluar Bandung.

Pada akhirnya banyak orang yang ingin melakukan paket wisata Bandung karena keindahan Kota Bandung dengan segala gemerlap dan kebahagiaan didalamnya. Selain itu juga, Bandung yang terkenal menjadi tempat wisata termurah, juga terkenal menjadi tempat kuliner terlezat dan termurah di Bandung.

Tentunya dengan terkenalnya kota yang biasa disebut dengan Paris Van Java ini, banyak orang yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya untuk menjelajahi semua tempat wisata yang ada di Bandung dengan menggunakan Paket Wisata Bandung termurah dan juga terkenal.

Ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika Anda sedang ke Bandung, yuk cek tempatnya dibawah ini!

1. Kawah Putih Ciwidey

Rekomendasi Paket Wisata Bandung Termurah dan Lengkap
source Traveloka
Bermain ke kawah putih Ciwidey tentunya menjadi planning bagi sebagian besar orang yang sedang singgah dan bermain ke Bandung. Rupanya, banyak yang tidak puas jika hanya melakukan wisata bandung dalam waktu kurang dari 4 hari. Biasanya, mereka akan mengambil cuti panjang selama 7 hari 6 malam, lalu menggunakan paket wisata bandung termurah agar planning untuk mengunjungi semua tempat di Bandung terlaksana semua.

Indahnya pemandangan di Kawah Putih Ciwidey menjadikan Kawah putih sebagai salah satu destinasi wisata Bandung yang wajib dikunjungi. Anda pun jangan lupa untuk melirik di area sana tempat makan mana saja yang cukup terkenal sehingga waktu Anda tidak banyak terbuang sia-sia ketika berwisata di Bandung.

2. Mencoba Kuliner Bakso, Batagor dan Siomay Bandung

Menggunakan paket wisata Bandung tentunya akan tergorganisir ketimbang Anda merencanakan perjalanan tanpa tahu akan pergi kemana saja. Ketika Anda memutuskan untuk wisata ke Bandung, jangan lupa mampir untuk sekedar mencoba Bakso Bandung yang terkenal sangat enak.

Saya saja yang saat ini tinggal di Bogor, belum bisa menemukan makanan seperti bakso, batagor dan siomay seenak di Bandung. Dan jangan khawatir, jika Anda sedang melakukan paket wisata ke Bandung tidak perlu mengeluarkan budget yang besar, karena jajanan di Bandung terkenal sangat murah dan juga enak. Kuy ah coba bakso, siomay, batagor dan berbagai kuliner lainnya yang enak di Bandung!

3. Pemandian Air Panas Ciater dan Ciwidey

Siapa sih yang tidak ingin menikmati momen liburan ke Bandung tanpa berendam air panas di Bandung? Di Bandung, pemandian air panas Ciater dan Ciwidey sangat terkenal disana, sehingga banyak orang yang merekomendasikan pemandian air panas sebagai salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Selain tempatnya sangat enak, harga tiket masuknya pun masih sangat ramah di kantong Anda. Jika Anda sekalian bermain ke daerah Kawah Putih Ciwidey, ada baiknya ketika malam Anda bisa berendam air panas di Ciwidey sambil menikmati jagung bakar dan kopi panas. Hum, enaknya!

4. Bermain ke Mall Bandung dan Jalan Braga

Ketika Anda memutuskan untuk melakukan wisata Bandung, tentunya Anda pun ingin dong bermain ke mall yang cukup terkenal di Bandung. Mall yang terkenal sangat murah salah satunya adalah Pasar Baru Bandung. Untuk Anda yang ingin menikmati indahnya mall, Anda bisa pilih TSM, PVJ dan Ciwalk sebagai salah satu mall terbaik di Bandung yang sangat luas dan megah.

Baca Juga Yuk : Tips Merencanakan Liburan Murah ke Bromo di Akhir Tahun 2019!

Selain itu, jika Anda ingin berjalan-jalan dan menikmati pemandangan jalanan Bandung, Anda bisa bemain dan berjalan-jalan di area Jalan Braga. Disana Anda bisa mendapati berbagai macam kuliner khas Bandung yang sangat enak dan juga murah. Selain itu, Anda bisa duduk-duduk manis di area sana karena jalanannya sangat diperuntukan untuk Anda yang ingin menikmati jalanan di Area Braga.

5. Bermain di Area Lembang

Rekomendasi Paket Wisata Bandung Termurah dan Lengkap
source Traveloka
Lembang merupakan salah satu tempat wisata yang sering didatangi oleh berbagai macam wisatawan, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Disana banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi seperti Susu Lembang, The Ranch Lembang, Tahu Susu Lembang, Perkebunan teh, dan masih banyak lagi tempat wisata dan kuliner yang bisa Anda dapatkan disana.

Dengan menggunakan paket wisata Bandung, tentunya semua agenda yang ingin Anda kunjungi bisa Anda dapatkan dalam satu paket tanpa perlu bersusah payah untuk pesan hotel beserta tiket pesawatnya secara terpisah. Cukup Anda booking hotel dan pesawat secara bersamaan, Anda bisa merencanakan perjalanan Paket Wisata Bandung dengan lebih terorganisir, termurah dan juga lengkap.

Dengan demikian, semua agenda yang ingin Anda kunjungi bisa Anda datangi dan Anda bisa mengeksplor Bandung dengan segenap keindahan yang ada didalamnya. Demikian ulasan mengenai Rekomendasi Paket Wisata Bandung Termurah dan Terlengkap, semoga dapat menginspirasi Anda yang ingin melakukan paket wisata Bandung. Semoga bermanfaat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Komentar untuk "Rekomendasi Paket Wisata Bandung Termurah dan Lengkap"

  1. bandung selalu bikin kangen apalagi lembang sis, pernah ngajar di SMP 3 Lembang. setiap chat dengan teman nanya selalu iraha bade amengan ka lembang again Aduh Riindu Berat

    BalasHapus
  2. Heemm!! Baca tulisan diatas bikin gw pengen terbang ke bandung lagi..πŸ˜‚πŸ˜‚

    Meski semua tempat yang ditulis diatas sudah pernah saya datangi...Namun untuk lembang belum seluruhnya saya putari..Tapi setidaknya sudah menploklah kesitu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Tapi yang berkesan bagi saya keliling kota bandung sudah asiikk!! Terakhir kecibaduyut dah lirik2 Sepatu..πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. Akuma pengen ke Kawah Putih lagi beb, tapi makin sini makin mahal, pengelolanya bukan orang Sunda, sangat disayangkan sekali dengan fasilitas minim dan ribet huhu sedih

    BalasHapus
  4. dah lama sekali nggak kebandung😊
    terakhir main kesana kekawah putih emang enak tempat na'

    BalasHapus
  5. Jadi pengen ke Bandung, terutama pas liat pemandangan Kawah Putih Ciwidey. Haha

    BalasHapus
  6. Bandung salah satu kota yang ngangenin... kota yang romantis juga buat saya karena banyak kenangannya. kalau ada yang cerita tentang bandung, selalu merasa dekat di hati. :))

    BalasHapus
  7. Kawah putih Ciwidey emang luar biasa...ke sananya juga melewati kebun teh yang luas terhampar..indah

    BalasHapus
  8. Wah iya aku baru ke Ciwidey aja. Dan pengin banget ke Braga sama Lembang.
    Meski gak terlalu sering ke Bandung dan baru tiga atau empat kali aja, tapi Bandung emang ngangenin sih asli deh

    BalasHapus
  9. Hampir kesemua lokasi wisara diatas pernah kudatangi dulu sebelum punya blog, kak .. memang keren-keren ya, ngangenin.

    Satu mal favoritku, CiWalk.
    Suka banget sama konsepnya.
    Jembatan-jembatan penghubung tempat kulinerannya itu loh yang bikin pengin nongki lagi disana :).

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel