Rekomendasi Fotografer Bayi Lucu di Bogor dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Fotografer Bayi Lucu di Bogor dengan Harga Terjangkau

Momen berfoto bersama baby new born kali ini menjadi topik hangat sekaligus trend bagi kaum milenial untuk mengabadikan foto bersama bayi yang baru dilahirkannya. Banyak yang akhirnya melakukan sesi foto bayi sebagai momen terbaik. Bahkan, ada beberapa fotografer bayi lucu yang recommended bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi fotografer bayi lucu di Bogor dengan harga yang terjangkau.

Lantas, dimana saja rekomendasi fotografer bayi lucu di Bogor dengan harga terjangkau? Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dan juga pengalaman teman. Saya hanya bisa merekomendasikan dua fotografer bayi lucu di Bogor yang pastinya dapat sedikit memberikan informasi dan pilihan bagi Anda yang masih kebingungan mencari fotografer bayi lucu yang sudah ahli.

Rekomendasi Fotografer Bayi Lucu

1. Booboo Studio Foto

Booboo Studio Foto ini saya dapatkan pertama kali ketika mencari di gugel dengan mengetik "Fotografer bayi lucu di Bogor". Dan hasilnya keluarlah beberapa nama studio foto yang khusus dan biasa memfoto bayi baru lahir maupun bayi yang sudah besar.

Awalnya saya sempat searching ke beberapa tempat, namun harganya aduhai luar biasa mahalnya. Sehingga saya pun mengurungkan niat untuk mencari dan memfilter fotografer bayi lucu yang harganya dibawah 500 ribu rupiah.

Ternyata, foto baby new born ini alangkah mahal sekali. Saya pun sempat kontak beberapa studio foto yang khusus dan terbiasa foto bayi dan menghasilkan potret yang luar biasa lucunya. Betapa kagetnya saya ketika mendengar dari telepon bahwa harga paket paling murah adalah 800 ribu rupiah dengan 5 kali take foto.

Semahal itukah untuk mendapatkan foto bayi lucu? Apakah ada fotografer bayi lucu yang lebih murah?

Setelah beberapa hari berkelana hingga pulsa habis. Akhirnya saya pun mendapatkan dua rekomendasi fotografer bayi lucu di Bogor. Yakni Boobo Studio dan satunya lagi akan saya bahas di bawah.

Booboo Studio Foto ini terletak di pusat kota Bogor. Tepatnya di Ruko Villa Indah Pajajaran. Persis di sebrangnya Bakso Seuseupan. Anda bisa cari alamatnya di google maps.

Ketika itu saya bertanya-tanya mengenai harga by phone dan harganya cukup terjangkau. Akhirnya saya memutuskan untuk berfoto disini karena murah. Harga satu paket foto baby new born hanya 330 ribu rupiah pada akhir tahun 2018 silam.

Saya pun akhirnya mengiyakan, karena kebanyakan fotografer bayi lucu mematok harga diatas 500 ribu rupiah. Walaupun 330 ribu ini hanya mendapatkan 1 tema saja.

Apa yang dimaksud dengan 1 tema? Jadi bayi hanya bisa berfoto dengan 1 kostum dan latar belakang yang sama. Jika ingin menambah tema, tentunya harganya akan jauh lebih mahal lagi.

Enaknya disini, Anda bisa menambahkan paketan orangtua dalam paket foto bayi ini. Semisal Anda ingin foto bertiga bersama bayi Anda. Anda pun bisa melakukannya. Saya pun lupa kena chargenya berapa, namun menurut saya masih terjangkau ketimbang tempat lain.

Pertama kali sampai disana, rukonya cukup besar dan juga bersih. Di bagian lantai 1 untuk pemesanan paket dan ruang tunggu. Selebihnya untuk tempat pemotretan semuanya dilakukan diatas, yakni di lantai 2.

Biasanya, mbaknya akan memberikan jadwal booking di jam berapa. Karena disana cukup banyak sekali customernya. Saya pun akhirnya mengambil tema Chelsea pada saat itu. Dan alhamdulilah bayi anteng sekali melakukan sesi foto.

Fotografer nya pun ramah dan sangat friendly sehingga bayi tidak kaget ketika diambil fotonya. Contoh foto hasil dari Booboo Studio sudah saya lampirkan diatas ya. Cassie ketika itu melakukan pemotretan dengan tema Chelsea di Booboo Studio Foto.

Setelah pengambilan foto, Anda biasanya akan diminta memilih beberapa foto yang akan dicetak dan akan diedit. Lalu pembayaran bisa langsung dimuka. Dan setelah itu Anda tunggu 1 minggu kemudian.

Barulah foto bisa Anda ambil. Namun, untuk file-nya sendiri Anda bisa kok request untuk dikirimkan via email. Biasanya mbaknya baik dan mau mengirim foto yang sudah diedit lewat email yang Anda cantumkan ketika isi biodata.

Setelah berfoto di Booboo Studio, saya sangat cukup puas dengan hasilnya. Walaupun pada sesi terakhir, Cassie mulai menangis dan minta nonon.

Dan sangat wajar jika bayi tidak bisa melakukan pemotretan dengan waktu yang lama karena masih bayi dan juga sedikit kaget.

Jika saya punya anak lagi, mungkin selanjutnya saya akan foto disana dan melakukan sesi pemotretan dengan harga yang cukup terjangkau dan juga bagus.

2. Papyrus Foto CCM

Pilihan kedua untuk rekomendasi fotografer bayi lucu di Bogor dengan harga yang terjangkau selanjutnya adalah di Papyrus. Tepatnya ada di salah satu mall terbesar di Bogor, yakni Cibinong City Mall.

Namun, karena letak kami cukup jauh dari CCM, akhirnya kami memutuskan untuk ke Booboo Studio Foto karena letaknya lebih dekat.

Untuk masalah harga, Papyrus Foto memberikan harga yang cukup murah. Kisaran 250 sd 300 ribu rupiah juga. Namun, Anda harus booking jauh-jauh hari karena jadwal di Papyrus cukup padat.

Saya pun beberapa kali mendaftar, belum kebagian juga karena cukup penuh jam-jam sibuknya. Sehingga saya mengurungkan niat untuk kesini.

Mengapa saya merekomendasikan Papyrus sebagai salah satu rekomendasi fotografer bayi lucu? Saya memiliki beberapa teman di Bogor, dan mereka pun merekomendasikan di Papyrus untuk mengambil sesi foto bayi lucu.

Dan terbukti bayi-bayi mereka lucu sekali dan mempunyai gaya-gaya yang unik dan super lucu. Sehingga saya pun bisa bilang bahwa Papyrus salah satu tempat foto bayi lucu terbaik di Bogor.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan foto bayi lucu. Sebisa mungkin Anda melakukan foto ketika bayi baru lahir, sehingga bayi belum banyak bergerak dan masih bisa dieksplorasi gayanya.

Jika bayi sudah diatas 1 bulan melakukan sesi foto new born, akan sulit untuk melakukan beberapa gaya karena bayi sudah mulai banyak gerak.

Demikian artikel mengenai Rekomendasi Fotografe Bayi Lucu di Bogor dengan harga yang Terjangkau. Semoga kedua rekomendasi fotografer bayi lucu di Bogor ini dapat membantu Anda yang masih kesulitan mencari fotografer terbaik bagi bayi Anda untuk menghasilkan foto bayi yang lucu dan juga menggemaskan.

Berikut ini ratutips juga akan memberikan satu rekomendasi untuk Anda yang ingin mencukur rambut bayi di salah satu baby spa di Bogor. Semoga bermanfaat!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Komentar untuk "Rekomendasi Fotografer Bayi Lucu di Bogor dengan Harga Terjangkau"

  1. jadi inget kalo anakku yg bungsu ga ada foto2 newborn ato bayinya hahahaha.. kalo kakanya ada... wkt itu aku bawa ke foto studio di kelpa gading.. tapi ga tau napa, adeknya kok ga kepikiran yaa hahaha.. mungkin krn dia cowo dan dari kecil nih anak udh kliatan ga suka foto ;p.. makanya itu yg bikin aku agak males bawa dia foto2 juga.

    BalasHapus
  2. Foto baby-nya cakep, baik dari sudut gambar dan warna gambar.
    Bikin si baby makin menggemaskan dan imut.

    Wah... semoga makin banyak warga Bogor yang menggunakan fotografer dari rekomendasi kakak ya dan mereka yang sudah direkomendasikan juga seneng.

    Salam Kak.

    BalasHapus
  3. wah bagus juga ya hasilnya pasti fotografer nya sudah profesional dan expert ya kak, bisa dicoba nih kapan kapan ;)

    BalasHapus
  4. Wuiih .. lucunyaaaa foto adik Casie pakai rok balerina 😁.
    Ntar kalau udah gede mau jadi balerina ya dik 😉 ?.

    Sekarang studio foto bayi dibuat instagramble begini lagi booming ya, kak ...
    Pernah loh aku lihat file foto pribadi bayinya klienku lucu banget setting temanya ..., si bayinya dibuat seolah terbang dibawa bangau di atas awan.... , kayak di buku dongeng gitu 😁

    BalasHapus
  5. aduh gemes lihat baby nya memang beda ya teh photograper pro ama yang jepret sendiri he he

    BalasHapus
  6. Konon motret bayi tidak semudah motret orang dewasa/remaja bahkan balita ... jadi harganya pun agak di atas hahaha. Di Ende juga sudah banyak yang terima jasa fotoin bayi begini.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel