Rekomendasi Mesin Kasir Terbaik untuk Anda yang Memiliki Usaha


Mesin Kasir - Saat ini, orang semakin beramai membuat beberapa usaha untuk dapat menunjang perekonomian keluarganya. Mulai dari membuat warung nasi dirumah. Bahkan membuka usaha nasi padang yang sesuai dengan keahlian setiap pengusaha. Banyak pengusaha yang akhirnya bingung bagaimana cara membuat laporan keuangan, sedangkan ilmu mengenai keuangan sangat terbatas. Akhirnya banyak yang mencari mesin kasir untuk menunjang usaha, salah satu mesin kasir terbaik yang dapat menunjang pelaku usaha kecil menengah adalah SPOTS.

Pengertian SPOTS


SPOTS adalah salah satu grup perusahaan GOJEK dan merupakan salah satu rekomendasi mesin kasir terbaik untuk Anda yang memiliki usaha. Apalagi jika Anda memiliki usaha yang sudah bekerjasama dengan Gofood. Anda tak perlu khawatir mengenai cara pembuatan laporan keuangan. Apalagi jika Anda awam dengan masalah keuangan.

Anda cukup menggunakan mesin kasir SPOTS. Dengan demikian, seluruh pemesanan dan pembayaran gofood akan terintegrasi langsung menggunakan mesin kasir ini.

Anda tak perlu susah payah membuat laporan keuangan, karena mesin kasir SPOTS yang akan melakukannya.

Keunggulan Mesin Kasir SPOTS

Dengan adanya mesin kasir SPOTS, banyak lagi keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan mesin kasir SPOTS, yakni sebagai berikut :

1. Membuat Laporan Keuangan Secara Otomatis

Anda tak perlu susah payah mengelola keuangan dengan setiap hari membuat laporan keuangan yang cukup menghabiskan waktu dan tenaga.

Anda cukup fokus dalam mengelola umkm Anda, dan biarkan SPOTS yang mengerjakan omzet Anda. Anda akan dikirimi omzet atau lapran keuangan setiap hari. Berapa pendapatan Anda setiap harinya, lalu darimana saja Anda mendapatkan omzet tersebut.

Lalu akan keliatan juga omzet tersebut darimana saja. Misalkan omzet Anda hari ini totalnya 1.300.000,-. Anda akan bisa melihat darimana saja uang tersebut berasal. Bisa jadi sebanyak 1 juta rupiah uang cash Anda, dan selebihnya masuk kedalam saldo Gopay Anda.

Dengan demikian, tidak ada yang namanya selisih dalam membuat laporan keuangan. Semua terintegrasi dalam satu mesin kasir SPOTS.

2. Mudah, Aman dan Nyaman

Dengan menggunakan mesin kasir SPOTS, sangat mempermudah Anda dalam melakukan pelayanan dengan customer. Anda tak perlu pusing-pusing mencatat setiap pembayaran yang masuk, karena semuanya akan dikerjakan oleh SPOTS.

Selain mudah, Anda akan lebih aman menggunakan mesin kasir ini. Karena semuanya akan terintegrasi dan tidak mungkin ada kesalahan. Semuanya akan aman dan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda cukup nyaman menggunakan mesin kasir SPOTS, karena Anda cukup membuka 1 mesin kasir saja untuk menerima pemesanan, melakukan pembayaran, hingga membuat laporan keuangan.

Semuanya menjadi satu dalam mesin kasir SPOTS.

Berbagai Fitur Mesin Kasir SPOTS

Dengan berbagai keunggulan SPOTS, Anda juga akan memiliki berbagai fitur yang tak kalah dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh SPOTS.

Anda bisa mengatur berbagai menu dan harga yang akan Anda jual. Selain itu, Anda bisa menerima pemesanan via gofood dan yang lebih menariknya lagi, Anda bisa menerima pembayaran hanya dengan melakukan SCAN KODE QR.

Tentu itu sangat memudahkan bagi Anda dan juga driver yang melakukan aktivitas pemesanan dengan Anda. Tidak perlu menggunakan uang cash lagi dalam pembayaran. Melainkan cukup scan QR kode, Anda langsung menerima pembayaran yang masuk ke saldo Gopay Anda.

Mesin kasir SPOTS juga mencatat seluruh pembayaran dari berbagai macam cara. Mulai dari pembayaran melalui Gopay, dan juga cash. Anda pun tinggal menerima laporan harian tanpa harus mencatat sendiri di buku kas Anda.

Anda pun bisa melakukan print nota sebagai bukti pembayaran pada customer. Anda cukup klik cetat tanda terima, maka Anda tak perlu membuat bon manual untuk diberikan pada customer Anda.

Sangat mudah bukan menggunakan mesin kasir SPOTS?

Harga SPOTS

Dengan semua kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola keuangan usaha Anda, pastinya ada harga yang harus dibayar untuk memiliki mesin kasir SPOTS yang cerdas dan juga memudahkan.

Anda cukup membayar 490 ribu rupiah saja untuk melakukan pendaftaran. Lalu selanjutnya Anda hanya dikenakan biaya sebesar 4900 rupiah per harinya untuk biaya pemeliharaan mesin kasir SPOTS.

Menurut saya, memiliki mesin kasir SPOTS, sangat memudahkan bagi Anda pelaku usaha untuk mengelola usaha dan keuangannya. Dengan demikian, usaha semakin lancar dan Anda bisa fokus dalam membangun produk yang Anda jual.

Dan biarkan mesin kasir SPOTS yang mengerjakan tanggung jawabnya dalam mengelola pembayaran dan laporan keuangan Anda setiap harinya.

Testimoni SPOTS

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mesin kasir SPOTS, Anda tak perlu lagi meragukan kecanggihan mesin kasir ini.

Dan berikut saya lampirkan beberapa testimoni dari pengguna SPOTS yang bisa Anda jadikan referensi untuk menggunakan mesin kasir SPOTS yang memiliki berbagai macam keunggulan dan manfaatnya.

“Dari pengalaman saya, tim SPOTS sangat membantu memperlancar usaha kami.

Hal yang paling membantu kami adalah pembukuan otomatis. Jumlah rupiah dan item sudah tercatat dengan jelas, kami tidak perlu pembukuan manual lagi. Semua outlet franchise kami juga wajib memakai SPOTS.

Saat saya menghubungi tim CS SPOTS mengenai kendala dengan perangkat versi lama, alhamdulillah langsung di follow up. Kurang dari dua hari, tim maintenance datang
untuk instalasi perangkat baru.

Terima kasih SPOTS.”

Hilmy Fauzy,
Pemilik Thaiyo booth 18, Warakas

Semoga artikel mengenai rekomendasi mesin kasir terbaik dapat bermanfaat bagi Anda yang memiliki usaha makanan, apalagi jika usaha makanan Anda sudah terintegrasi dan bekerjasama dengan Go Food. Sukses selalu untuk usaha Anda!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

19 Komentar untuk "Rekomendasi Mesin Kasir Terbaik untuk Anda yang Memiliki Usaha"

  1. cocok banget nih kak mesin kasir nya biar mudah ya menjalankan bisnis usaha tanpa perlu pakai ribet ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali ka zunif,, rekomendasi buat yang punya usaha

      Hapus
  2. Bisa ngirit tenaga kerja ya mba dengan mesin kasir seperti ini. Dengan hanya satu mesin kecil, tapi banyak sekali yang bisa dihandle. SPOTS memang keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeh iya mbak,, kita cukup fokus pada usaha aja,, biar SPOTS yang mengerjakan semuanya :)

      Hapus
  3. Weeeh....kapan ganti temanya Neng....mana nasi tumpengnya.....

    Lhah ini agak sedikit wuus...larinya, tidak seperti tema sora yang kemarin.....

    Maaf ya...lama bisa baru dateng, abis banyak yang diurus....


    BalasHapus
  4. Di era yang serba digital serba canggih ini memungkin kita sebagai pelaku usaha bisa lebih berinovasi agar usaha yang kita rintis makun maju kedepanya

    Mesin kasir sekarang sering kita temui di hampir setiap toko, pasalnya...dengan melibatkan kasir elektro maka pekerjaan hitung menghitung akan semakin mudah....

    besuk beli ah.... buat toko saya yang baru...

    BalasHapus
  5. jadi pengen juga nih beli mesin kasir ini, buat jaga-jaga suatu saat punya bisnis besar jadi nggak perlu beli lagi ya kak :D

    BalasHapus
  6. Disimpan dulu, buat ntar kalo mo buka usaha...;)

    Btw, beberapa minggu ga mampir sini, tampilan sekarang jauh lebih keren, calm, simple, dan jernih....hiasan/accessories iklannya juga cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah ,, makaish kak lantana.. insya allah melipir ke blognya yaaa

      Hapus
  7. ternyata ada ya alat kasir yang praktis seperti itu..

    saya juga lagi nyari testimoni pedagang yg sudah pakai spots nih..
    biar lebih mantep. karena ada rencana pake ini alat kalau buka usaha kuliner lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ka heri bisa dicoba ya.. insya allah membantu untuk usahanya

      Hapus
  8. keren banget spots ini mba vikaa.. recomended buat para pelaku usaha..
    jadi membuat para pelaku usaha gak pusing ngurusin laporan keuangan yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali ka tya.. gaperlu berkutat di laporan keuangan yaa

      Hapus
  9. Pengusaha kuliner zaman now diselamatkan sama SPOTS nih, keren banget ya aplikasi kasir yang all in alias multifungsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak.. alhamdulilah ada terobosan baru

      Hapus
  10. Dengan fitur selengkap itu, namun harganya terjangkau banget, SPOTS ini layak dilirik pengusaha UKM dan berbagai skala untuk bisnis kuliner agar pembukuan rapi. Top!

    BalasHapus
  11. Support sistem dari tim SPOTS ternyata bisa bantu juga untuk memperlancar kemajuan usaha kita ya, belum lagi fast responsnya mereka. Boleh nih nanti direferensikan ke teman yang punya usaha kuliner tapi belum pakai aplikasi kasir

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel