Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk Rambut Indah Anda

Shampo Anti Ketombe - Banyak dari sebagian wanita maupun pria yang memiliki masalah rambut rontok ataupun rambut rusak. Keduanya sangat berkaitan satu sama lain, karena rambut yang berketombe akan mengakibatkan kerontokan pada rambut Anda.

Oleh karena itu, perlu adanya rekomendasi shampo anti ketombe yang mampu menghilangkan ketombe hingga kedalam, sehingga rambut rontok pun dapat dicegah dan dapat berkurang sedikit demi sedikit.

Sebelum ratutips merekomendasikan shampo anti ketombe bagi Anda, perlu Anda ketahui jenis ketombe yang umum. Jenis ketombe sendiri ada dua jenis, yakni ketombe kering dan juga ketombe basah.

Untuk ketombe kering biasanya terjadi pada kulit kepala yang kering dan akan jatuh ketombe yang berwarna putih jika digaruk secara keras. Bahkan ada sebagian ketombe yang jatuh sendiri tanpa perlu digaruk oleh Anda.

Ada juga jenis ketombe basah yang terjadi pada orang yang memiliki kulit berminyak, sehingga ketombe terkesan basah dan menimbulkan bau yang kurang enak.

Tentu kedua jenis ketombe tersebut sangat merisaukan Anda dan membuat kepercayaan diri berkurang. Maka perlu sekali Anda merawat rambut menggunakan shampo anti ketombe yang cocok.

Rekomendasi shampo anti ketombe terbaik versi saya adalah shampo Mylea Hairceutical System. Lantas apa yang dimaksud dengan Hairceutical System?

Hairceutical System

Hairceutical system adalah merupakan suatu teknologi dimana gabungan antara perawatan rambut dan nutrisi yang bertujuan untuk merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi patokan rambut Anda sehat dan kuat.

Sehingga, dengan adanya hairceutical system akan membuat rambut sehat hingga ke akarnya. Selain itu, Shampo Mylea ini benar-benar silicon free.

Walaupun demikian, Mylea tetap bisa membuat rambut lebih lembut, kuat dan juga sehat. Karena seperti yang Anda ketahui jika Anda sering menggunakan produk shampo yang menggunakan silikon, maka lama-kelamaan rambut Anda akan rusak dan juga kering.

Cara Pakai Shampo Anti Ketombe yang Benar

Tentu banyak orang yang mengetahui cara mencuci rambut menggunakan shampo. Namun tidak semua orang mengerti bagaimana tahapan yang benar menggunakan shampo. Sebaiknya, penggunaan shampo anti ketombe akan lebih baik jika digunaan bersamaan dengan hair mask dan juga hair tonic.

Sehingga hasilnya pun akan maksimal dan akan terlihat hasilnya di minggu pertama pemakaian. Anda bisa terlebih dahulu membasahi rambut, lalu gunakan shampo anti ketombe Mylea.

Kemudian setelah itu bilas hingga bersih. Aplikasikan hair mask Mylea pada rambut Anda. Tunggu hingga 5 menit lalu bilas hingga bersih.

Setelah itu, Ada bisa menggunakan hair tonic dan pijat secara perlahan selama 3 menit. Setelah melakukan ketiga proses tersebut, rambut siap untuk di styling oleh Anda.

Rangkaian Mylea Hairceutical System Series

Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk Rambut Indah Anda

Dalam satu paket perawatan rambut rontok terdiri dari tiga macam. Yang pertama adalah shampo ginseng Mylea yang berukuran 100 ml dan 200 ml.

Kemudian yang kedua adalah series Ginseng Daily Instant Hair Mask yang berukuran 150 gram. Saya sangat suka dengan wanginya yang khas dan juga awet lho.

Untuk hair tonicnya sendiri memiliki dua ukuran yang berbeda yakni 100 ml dan 200 ml yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Anda bisa mencoba dari yang terkecil dulu. Wanginya sangat tahan lama dan juga menyegarkan rambut. 

Penutup

Setelah beberapa hari menggunakan rangkaian perawatan shampo anti ketombe mylea, sangat terasa perbedaan sebelum dan sesudahnya. Rambut terasa lebih enteng, kuat, dan juga lembut.

Selain itu, wanginya sangat tahan lama hingga seharian. Anda sepertinya tidak memerlukan parfum tambahan untuk menggunakan shampo ini, karena wanginya saja sudah sangat kuat dan tahan lama.

Untuk ketombenya sendiri, saya merasakan sedikit berkurang dan tidak ada rasa gatal lagi dikepala. Saya akan mencobanya hingga selesai dan saya akan review kembali bagaimana kinerja shampo anti ketombe ini.

Namun, menurut saya, shampo anti ketombe ini layak Anda coba, karena mengandung hairceutical system dan silicon free. Tentunya untuk kesehatan jangka panjang, sudah seharusnya Anda menggunakan produk yang tidak menggunakan silikon untuk kesehatan rambut Anda.

Semoga review ini dapat menambah wawasan mengenai cara menghilangkan ketombe sehingga Anda mendapatkan hasil rambut yang indah, kuat, lembut dan bebas ketombe.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Rekomendasi Shampo Anti Ketombe Terbaik untuk Rambut Indah Anda"

  1. Aroma ginseng wanginya bikin tenang, apalagi kalo bsa bertahan seharian dan ga perlu garuk-garuk lagi, boleh dicoba ni series Ginseng Daily

    BalasHapus
  2. Bikin rambut tambah indah dam montok ya teh pskai ini 😂😂😂, jadi semakin mudah aja untuk merawat rambut,..beda dengan dulu 😀

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel