Makan Enak dan Mendapatkan Voucher Diskon Besar-Besaran? Disini Tempatnya

makan_enak

Ingin makan enak dengan berbagai potongan diskon besar-besaran tentu menjadi keinginan tersendiri bagi pecinta kuliner. Khususnya yang doyan jalan-jalan dan menikmati sajian kuliner khas di berbagai daerah dekat lokasi Anda.

Maka tak jarang banyak orang yang berlomba-lomba ingin mendapatkan voucher diskon murah yang valid. Karena ternyata banyak juga tempat kuliner yang memberikan promo diskon voucher namun ketika Anda sudah sampai ditempatnya.

Banyak sekali alasan yang membuat voucher tersebut tidak dapat digunakan dikarenakan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Oleh karena itu, Traveloka memberikan solusi sebagai pihak ketiga antara Anda dan juga restoran untuk memberikan voucher potongan diskon yang benar-benar valid dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sehingga Anda pun tidak dirugikan secara materi maupun waktu. Karena seperti yang sudah Anda tahu, bahwa Traveloka sudah dapat dipercaya oleh jutaan orang di seluruh Indonesia.

Sekilas Mengenai Treats by Traveloka Eats

Treat by Traveloka Eats merupakan salah satu inovasi terbaru dari Traveloka yang memudahkan Anda untuk mencari voucher potongan diskon di beberapa tempat kuliner yang sudah bekerjasama dengan Traveloka.

Ketika Anda sudah berencana untuk bertamasya atau sekedar jajan di hari Minggu. Anda bisa melihat terlebih dahulu promo dan voucher potongan yang ada di Traveloka Eats. Sehingga sangat memudahkan bagi Anda agar mendapatkan voucher beserta potongan yang sangat menakjubkan tanpa harus pergi kesana dan kemari.

Traveloka menjembatani antara restoran dan juga pengguna untuk mendapatkan voucher potongan yang valid dan no tipu-menipu. Sehingga, bertransaksi jadi lebih aman dan juga menguntungkan.

Penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan voucher diskon dari Treats by Traveloka Eats? Yuk simak tata caranya dibawah ini hingga selesai.

Tata Cara Mendapatkan Voucher Diskon dari Treats by Traveloka Eats

1. Pertama, pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Traveloka yang sudah Anda update. Jika belum Anda update, silahkan update terlebih dahulu aplikasi traveloka Anda.

2. Setelah itu, silahkan login menggunakan email dan password Anda.

makan_enak

3. Kemudian Anda akan disuguhkan dengan beranda dari aplikasi Traveloka. Lalu Anda akan melihat tulisan Eats di kolom sebelah kanan atas berwarna orange dengan gambar sendok dan garpu. Lalu Anda klik pada tulisan “Eats”.

4. Lalu pada bagian lokasi, bisa anda pilih lokasi sekarang atau silahkan ketik alamat kota Anda. Contohnya Bogor misalkan. Lalu setelah itu akan keluar banyak sekali penawaran promo voucher yang bisa Anda dapatkan.

makan_enak

5. Ada beberapa label yang bisa Anda pilih, yakni Special Offer untuk penawaran terbaik. Ada juga kolom “Penawaran Spesial di Sekitar Anda” yang bisa Anda scroll ke kanan dan kekiri untuk memilihnya.

6. Sebagai contoh, Anda bisa memilih beberapa voucher potongan diskon di berbagai café yang akan Anda kunjungi dalam waktu dekat.

makan_enak


Misalnya De Café Rooftop Garden yang memberikan harga voucher 100.000 yang bisa Anda beli hanya 75 ribu rupiah. Sangat murah dan menghemat hingga 25%. Jadi Anda bisa menukarkan voucher tersebut sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Misalkan voucher hanya bisa ditukarkan di hari weekend atau setiap hari. Atau minimal pembelian 100 ribu misalkan. Jadi Anda pun bisa membaca syarat ketentuan dan cara pemakaian voucher agar Anda lebih paham cara menggunakannya.

7. Kemudian setelah Anda setuju dengan harga, syarat beserta ketentuannya. Anda bisa langsung klik “Beli Sekarang”.

makan_enak


8. Kemudian pada bagian isi data, Anda akan diminta mengisi data pemesan yang biasanya sudah tersinkron pada data traveloka, lalu tinggal Anda klik “Lanjutkan”.

9. Nanti Anda akan disuguhi metode pembayaran yang bisa Anda pilih beserta intruksi pembayarannya. Anda bisa melakukan transfer menggunakan BCA, Mandiri, BRI maupun BNI.

makan_enak


10. Biasanya, traveloka akan memberikan waktu 50 menit bagi Anda melakukan pembayaran. Biasanya, Anda akan diberikan nomor rekening Traveloka dan juga 3 angka unik di belakang jumlah total pembayaran Anda.

Misalkan total pembayaran Anda adalah sebesar 70.000, namun nanti akan ada tambahan 3 angka unik agar pembayaran Anda unik yang menandakan bahwa itu pembayaran dari Anda, misalkan pembayaran menjadi 70.123.

Jadi ketika Anda melakukan transfer dengan 3 kode unik tersebut. Traveloka mengenali bahwa itu merupakan pembayaran dari akun Anda. Begitulah analogi sederhananya.

11. Jika Anda sudah mentransfer, biasanya nanti Anda bisa melihat voucher yang sudah Anda beli di daftar pembelian. Dan di daftar pembelian tersebut, Anda bisa tunjukan pada kasir dimana Anda akan menggunakan vouchernya. Sangat mudah, bukan?

Kesimpulan

Bagaimana setelah melihat kemudahan mendapatkan voucher potongan diskon dari Traveloka Eats? Tentu cara tersebut adalah salah satu cara paling mudah untuk Anda bisa makan enak dengan mendapatkan voucher yang valid dengan potongan yang cukup besar.

Dengan demikian, sangat menghemat budget Anda dalam berkuliner ke tempat yang Anda inginkan ketika weekend tiba.

Yang terpenting, Anda harus selalu memperhatikan syarat dan ketentuan ketika akan menggunakan voucher. Dengan demikian, Anda bisa menikmatinya dengan senang bersama orang tersayang. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Komentar untuk "Makan Enak dan Mendapatkan Voucher Diskon Besar-Besaran? Disini Tempatnya"

  1. Cobain deal java jga mba. enak enak jg tuh diskon makan hehe

    BalasHapus
  2. Sekarang banyak cara berburu kuliner enak ya teh, salah satunya fitur Treats by Traveloka Eats ini.

    Banyak promo dan diskon spesial yang tentunya akan memberikan #PengalamanMengenyangkan bagi penggunanya.

    BalasHapus
  3. Betul sekali ulasan lengkap diatas tentang makan enak dengan Discount besar2ran Voucher Traveloka....Istri saya sama ibu serta anak saya pernah nyoba tuh.😊😊

    Cuma kalau saya belum pernah, Karena pulang malam terus....Kalau ikut juga makannya boros katanya.😲😲😲🤣🤣🤣

    Tapi ada sih yang lebih gratis lagi tanpa modal...Numpang makan sama mertua.🤯😲😲🤣🤣🏃🏃

    BalasHapus
  4. sangat mudah banget apalagi adanya fitur baru ini memudahkan kita untuk memesan makanan dan lokasi yang mewah hmmm

    BalasHapus
  5. Betul sekali mbak, kita harus membaca syarat dan ketentuan dari voucher Traveloka eats ini, soalnya kebanyakan kadang ngga baca kayak saya. 😂

    BalasHapus
  6. One stop application banget ini si traveloka. Kalo jalan kemana2 jadi ga ribet ya. Bisa pake fitur traveloka eatsnya

    BalasHapus
  7. traveloka satu buat semua.., ya tiket, ya hotel ya kuliner..
    sangat terbantu dengan traveloka

    BalasHapus
  8. Gampang juga ya cara pesen dan redeemnya.. Boleh lah habis ini liat-liat dulu restoran nearby yang ngasih diskon..

    BalasHapus
  9. Diskonnya gede euy hehe. Jadi pengen nyobain makan pakai treats by traveloka eats. Makasih infonya ya mbk

    BalasHapus
  10. Really nice, di Traveloka Eats memang bertabur diskon dari banyak merchands yg bisa kita pilih ��

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel