7+ List Tempat Vaksin di Jakarta Agar Sehat dan Terhindar Dari Virus Covid 19

Saat ini, berbagai macam poliklinik maupun rumah sakit berbondong-bondong menyiapkan berbagai vaksin baik untuk orang dewasa maupun anak-anak agar terhindar dari wabah virus corona.


Vaksin Jakarta merupakan salah satu tempat vaksin yang sering dikunjungi oleh berbagai pasien, karena seperti yang Anda tahu bahwa orang Jakarta adalah salah satu daerah yang paling banyak terkena covid 19. Sehingga bagi Anda yang sedang mengalami flu atau kelelahan.


Ada baiknya lakukan vaksin agar Anda selalu sehat. Dengan demikian, Anda akan terhindar dari virus covid dan selalu terapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dimanapun ketika Anda keluar rumah.


Berikut ini list tempat vaksin di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk kesehatan Anda beserta keluarga, yakni sebagai berikut :


7+ Vaksin di Jakarta dengan Harga Terjangkau

1. ZAP Premiere Central Park

Berlokasi di No Kav. 28, Jalan Letjen S. Parman, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Menyediakan berbagai vaksin seperti vaksin flu untuk orang dewasa.


2. ZAP Clinic One Belpark Mall  

Berlokasi di Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Menyediakan vaksin dewasa meningitis, flu shot, pneumokokus, mulai dari harga 499 ribu saja.


3. ZAP Clinic Lotte Shopping Avenue  

Berlokasi di Unit 4F-23, 3-5, Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, South Jakarta City, Jakarta. Menyediakan banyak vaksi dewasa seperti vaksin flu shot, pneumokokus, meningitis, dan berbagai vaksin lain dengan harga terjangkau.


4. ZAP Premiere Kota Kasablanka  

Berlokasi Kav 88, Jl. Casablanca, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Hampir sama dengan ZAP lainnya, tempat ini menyediakan berbagai macam vaksin baik untuk dewasa maupun anak-anak.


5. ZAP Premiere Menteng  

Berlokasi di Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Cocok bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Pusat.


6. ZAP Premiere Puri Indah  

Berlokasi di South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta. Bagi Anda yang berlokasi di daerah ini, ada baiknya Anda melakukan vaksin disini.


7. RS Mitra Keluarga Kemayoran  

Berlokasi di Jl. HBR Motik No.13, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas karena biasanya vaksin di rumah sakit memiliki harga yang tergolong lebih murah.


Kesimpulan

Sekian 7 list vaksin di jakarta yang bisa Anda kunjungi ketika merasa kurang sehat dan sedang mengalami flu. Sebaiknya, tetap jaga kondisi kesehatan apalagi saat ini sedang ada pandemi covid 19.

Biasakan untuk selalu minum vitamin C dan jaga kondisi jangan terlalu lelah dan kecapekan. Karena, virus covid akan dengan mudah menular pada orang yang memiliki imunitas rendah.

Jika Anda ingin list tempat vaksin di Jakarta lebih lengkap, silahkan kunjungi Halodoc. 

Halodoc merupakan satu satunya website dan aplikasi yang sangat informatif yang berisi berbagai informasi mengenai berbagai tempat tersedianya vaksin maupun obat-obatan.

Sehingga bagi Anda yang malas keluar, Anda bisa membeli obat maupun vitamin menggunakan aplikasi Halodoc.

Bahkan, jika Anda ingin memesan obat di rumah sakit namun sangat lama menunggu, Anda bisa memanfaatkan halodoc untuk mengirim obat yang Anda butuhkan tanpa perlu menunggu lama.
Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda menemukan vaksin di jakarta yang paling dekat dari rumah Anda. Silahkan buka aplikasi Halodoc untuk informasi lebih lengkap lagi.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk " 7+ List Tempat Vaksin di Jakarta Agar Sehat dan Terhindar Dari Virus Covid 19"

  1. Kira-kira vaksin Corona itu nanti harganya berapa? Apakah aman untuk dikonsumsi anak-anak? Salam sukses selalu teh Vika :)
    Lamo tak sua...

    BalasHapus
  2. Mamiii apakabar? dulu lama banget aku nggak kesini.

    Btw karna aku pejuang BPJS, aku kalau vaksin (anak) ke puskes terus, wlpn kadang was2 karna banyak orang hehehe

    BalasHapus
  3. Via Halodoc lebih aman dan efisien, ya?

    BalasHapus
  4. Semoga vaksinnya ada dibeberapa daerah lagi yaaa.. agar rata semuanya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel