10+ Fitur dan Layanan dari SehatQu yang Sangat Lengkap dan Informatif


SehatQu merupakan salah satu situs terpercaya yang sangat terupdate mengenai kesehatan. Memiliki tampilan situs yang sangat mobile friendly dan eye catching. Membuat para pengguna yang mencari informasi mengenai kesehatan sangat mudah untuk Anda temukan.

 

Lalu, apa saja fitur dan layanan yang bisa Anda dapat ketika Anda membuka situs web SehatQu?

Daripada berlama-lama, yuk baca 10+ fitur layanan dari sehatQu, baik melalui aplikasi maupun melalui website. Check it out!

1.       Pembelian Obat Dan Dapat Diantar Langsung

Ternyata, situs Sehatqu tidak hanya berisi informasi artikel mengenai kesehatan saja. Namun, jika Anda ingin mencari obat dan ingin diantar ke alamat rumah Anda. Anda bisa order melalui situs SehatQu maupun aplikasinya.


Disana, selain obatnya lengkap, juga memiliki harga yang relatif terjangkau. Namun, sebelum Anda memesan obat yang ingin Anda beli. Jangan lupa untuk chat dokter terlebih dahulu ya!

 

2.       Nama-nama Obat beserta Fungsinya

SehatQu memiliki fitur nama-nama obat beserta kegunaanya. Sehingga ketika Anda mengalami permasalahan kesehatan, Anda bisa membacanya disini untuk mengetahui berbagai informasi nama obat beserta kegunaanya.


Dengan demikian Anda akan semakin cerdas menentukan mana obat yang cocok untuk mengatasi keluhan Anda.

 

3.       Artikel Terupdate

Pada situs dan aplikasi SehatQu, terdapat banyak sekali artikel-artikel menarik seputar kesehatan. Bahkan artikel mengenai Covid pun bertengger untuk Anda baca sehingga Anda semakin tahu informasi yang tepat dan akurat pada situs ini.

 

4.       Tindakan Medis

Ketika Anda mengalami permasalahan kesehatan, tentunya Anda pun ingin mengetahui tindakan medis apa yang sebaiknya Anda tempuh ketika mengenai permasalahan tersebut.

 

Contoh kasus adalah ketika Anda ingin menghilangkan tatto pada tubuh Anda. Anda bisa mencari solusinya pada layanan tindakan medis. Pada kasus tersebut, Anda bisa melakukan Laser Tatto Removal sebagai solusi medis untuk menghilangkan tatto Anda.

 

Dengan menggunakan sinar laser, dapat menghancurkan partikel tinta dalam sel kulit Anda sehingga kulit akan kembali seperti sedia kala.

 

5.       Dokter yang Bekerjasama Dengan Sehatqu

Ternyata, banyak sekali dokter yang sudah bekerjasama dengan situs SehatQu dan memiliki pengalaman hingga berpuluh-puluh tahun lamanya. Anda bisa melihat profilnya pada label “Dokter”.

 

6.       Rumah Sakit Yang Bekerjasama dengan Sehatqu

      Ada banyak sekali rumah sakit yang bekerjasama dengan aplikasi dan situs SehatQu. Seperti ZAP Premiere, dan banyak klinik kecantikan yang bekerjasama dengan SehatQu sehingga Anda pun bisa memilih sesuai domisili Anda agar lebih mudah untuk melakukan konsultasi.

7.       Penyakit-Penyakit dan Cara Penyembuhan

Pada situs SehatQu, banyak sekali informasi mengenai berbagai macam penyakit yang disertai cara penyembuhan dari A sampai Z. Sehingga jika Anda ingin mengetahui infomasi lebih dalam mengenai keluhan yang Anda derita, Anda bisa melihatnya disini.

 

8.       Chat Dengan Dokter Gratis!

Kebanyakan, aplikasi lain akan memasang tarif jika ingin chat dengan dokter. Berbeda dengan SehatQu yang memberikan promo gratis jika Anda ingin konsultasi dengan dokter via chatting.

 

Yuk gunakan kesempatan ini mumpung gratis!

 

9.       Promo dan Diskon Terbaru

Ketika Anda ingin melakukan swab test corona atau rapid test misalnya. Jangan lupa untuk selalu cek promo dan diskon terbaru agar Anda bisa mendapatkan banyak diskon dan promo terbaik.

 

 

10.   Forum Diskusi Tanya Jawab Dengan Dokter

Nah, forum diskusi tanya jawab yang paling penting dan harus ada di setiap situs kesehatan. Pasalnya, banyak sekali orang yang ingin berkonsultasi dan tidak ada waktu untuk berkonsultasi secara tatap muka.

 

Dengan adanya forum diskusi bersama dokter. Setiap orang yang memiliki keluhan sama bisa membacanya dan sangat membantu jutaan orang untuk mengatasi permasalahan dan keluhan yang dialaminya.


Kesimpulan

Dengan banyaknya fitur layanan SehatQu, baik dari situs maupun aplikasi. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kesehatan.

 

Jangan lupa install aplikasi SehatQu untuk mempermudah Anda mencari obat maupun informasi terbaru mengenai kesehatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " 10+ Fitur dan Layanan dari SehatQu yang Sangat Lengkap dan Informatif"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel