Tempat Belanja Online Terpercaya Aman dan Murah


Di masa pandemi Covid 19 seperti ini, banyak orang lebih memilih berbelanja secara online di berbagai tempat belanja online untuk memenuhi kebutuhan primer maupun sekundernya. 


Dibandingkan dengan berbelanja di tempat belanja offline, berbelanja di tempat belanja online dinilai lebih praktis dan bisa lebih efektif untuk menekan laju penularan virus corona.


Namun, dalam bertransaksi di tempat belanja online, tentunya kita harus berhati – hati supaya tidak mudah tertipu. Kita harus pandai – pandai dalam memilih tempat belanja online terpercaya supaya tidak menyesal di kemudian hari. Selain itu, karena pandemi covid-19 ini membuat pendapatan sebagian besar masyarakat menurun, sebaiknya, kamu memilih tempat belanja online termurah supaya lebih hemat. 


Nah, tempat belanja online apa saja yang termasuk ke dalam kriteria di atas? Berikut ini adalah pembahasannya. 

1. Buka Lapak 

Buka Lapak merupakan salah satu dari banyaknya tempat jual beli online terbesar dan terbaik di Indonesia. Buka Lapak sendiri memiliki fitur yang disediakan kepada penggunanya untuk membuka tokonya sendiri, akibatnya Buka Lapak ada banyak toko yang didirikan oleh berbagai penjual. Maka dari itu, kamu sebagai pembeli memiliki kebebasan yang leluasa untuk memilih tempat belanja online termurah di Buka Lapak dengan leluasa. 


2. Shopee 

Ada banyak sekali produk yang dijual di Shopee. Mulai dari kosmetik, fashion, elektronik, perlengkapan bayi hingga dewasa dan masih banyak lagi. E-Commerce yang satu ini kerap sekali menawarkan berbagai diskon menarik dan promo gratis ongkir. Sangat cocok untuk kamu yang hobi belanja barang murah dan merasa keberatan menanggung beban biaya ongkir yang bisa saja lebih mahal dari harga barangnya. 


3. Lazada 

Hampir sama dengan Shopee, di Lazada juga menjual berbagai barang kebutuhan dengan lengkap hingga barang – barang untuk kebutuhan sehari – hari. Lazada sudah berdiri sejak tahun 2012. Maka dari itu, jika anda sedang ingin mencari tempat belanja online terpercaya, Lazada mungkin merupakan salah satu jawabannya. 


4. Blibli 

Siapa yang tak kenal situs jual beli online yang satu ini. Blibli sudah dirintis sejak tahun 2011, maka dari itu kepercayaan situs ini sudah tidak usah diragukan lagi. Slogan Big Choice, Big Deals yang Blibli miliki menjadi bukti, bahwa blibli tempat belanja online yang terpercaya. 


5. Ladara

Ladara merupakan tempat belanja online terpercaya yang bisa dibilang masih cukup muda. Tempat belanja online ini berdiri sejak tahun 2018.  Ladara merupakan situs belanja online yang digerakkan oleh anggota TNI yang disupervisi oleh Dekranas. Tak hanya itu, situs ini diperuntukkan untuk mengembangkan beragam produk UMKM masyarakat Indonesia. 

Itulah beragam tempat belanja online yang terpercaya, aman dan murah. Mana tempat belanja online favorit mu?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tempat Belanja Online Terpercaya Aman dan Murah"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel