Beberapa Merk Rice Cooker yang Dijual di Ladara

 

Rice cooker atau alat penanak nasi merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dibeli. Meski pada awalnya dibuat khusus untuk memasak nasi, kini rice cooker bisa multifungsi untuk menghangatkan nasi atau lauk, bisa juga untuk mengukus, merebus, dan lainnya.

Seiring berkembangnya teknologi, semakin banyak pilihan alat untuk memasak nasi. Hal ini bisa menjadi kesulitan tersendiri bagi ibu karena merasa bingung mana yang terbaik. Untuk mendapatkan pilihan alat menanak nasi yang berkualitas dan harga bersaing, belanja online rice cooker terbaik melalui Ladara bisa jadi solusi terbaik.

Kelebihan Membeli Rice Cooker di Ladara

Ladara.id menyediakan banyak jenis rice cooker andalan yang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi. Ladara menawarkan layanan belanja online yang nyaman dan cepat. Pembayaran di Ladara juga sangat praktis dan sudah tersedia beragam pilihan ekspedisi pengiriman sehingga barang anda akan dikirim dengan aman.   

Kenapa Beli Rice Cooker Harus di Ladara?

Kenapa harus Ladara? Membeli di Ladara berarti anda telah membantu mensejahterakan pemilik UMKM. Sesuai visinya, Ladara berusaha memberdayakan UMKM di Indonesia dengan produk unggulan yang merupakan hasil karya sendiri yang kemudian dikembangkan secara online.

Termasuk rice cooker, Ladara menyediakan produk mulai dari kategori fashion, rumah tangga, peralatan elektronik, kesehatan, dan produk lainnya dengan harga terbaik dan tentunya kualitas terbaik juga.

Jenis-Jenis Rice Cooker yang Dijual di Ladara


Produk rice cooker memiliki fitur, kapasitas, dan harga yang menyesuaikan kebutuhan konsumen.  Dalam hal ini, rice cooker diproduksi dengan jenis dan fungsi yang berbeda untuk setiap variannya. Adapun jenis rice cooker dapat dijelaskan berikut:  

1.    On/off rice cooker

Pada kali pertama diciptakan, rice cooker hanya berfungsi untuk memasak nasi. Meski saat ini banyak yang beralih pada rice cooker yang multifungsi, rice cooker jenis ini masih tersedia di Ladara. Kelebihan produk alat masak nasi jenis ini tidak lain karena harganya yang murah dan tersedia varian mini yang bisa dibawa kemana aja.

2.    Cook/keep warm rice cooker

Jenis rice cooker lainnya adalah terdapat fungsi menghangatkan. Jadi selain untuk menanak nasi, rice cooker jenis ini bisa juga untuk menghangatkan nasi. Bisa dikatakan lebih canggih dari jenis rice cooker sebelumnya yang hanya memiliki fitur on/off.

Jenis keep warm rice cooker sendiri memiliki banyak varian menurut rentang waktu menghangatkannya. Ada jenis rice cooker yang bisa menghangatkan nasi seharian, selama waktu tertentu, atau selama tombol keep warm dihidupkan. Tentunya harganya berbeda menyesuaikan jenis apa yang anda beli.  

3.    Smart rice cooker

Rice cooker jenis smart memiliki lebih banyak fungsi lagi dibandingkan kedua jenis diatas. Adapun fungsinya seperti slow cooker untuk memasak lambat, fast cook untuk memasak cepat, preset untuk menjadwalkan waktu memasak, dan steam tray untuk mengukus.

Dengan banyaknya fungsi tersebut, tidak heran memilih untuk membeli rice cooker jenis ini meskipun harganya mahal karena sebanding dengan fiturnya. Nah, jenis smart rice cooker bisa anda dapatkan di Ladara, loh.  
 

Beberapa Merk Rice Cooker Ladara Beserta Harganya

Di Ladara, ada banyak pilihan merek rice cooker yang tentunya bisa menyesuaikan kebutuhan ibu dirumah. Rice cooker besar maupun rice cooker kecil tersedia dengan merk yang bisa diandalkan. Berikut informasi beberapa merek rice cooker yang tersedia di Ladara.

1.    Cosmos CRJ-6601

Merk yang sudah lama terkenal ini tidak mau ketinggalan memproduksi alat memasak nasi. Cosmos menggunakan teknologi harmond pada pancinya yang diklaim dapat bertahan lama, anti gores, dan anti lengket. Ladara menyediakan merk cosmos Rice cooker kecil CRJ-6601 yang 2in1 berfungsi untuk memasak dan menghangatkan. Harganya Rp345,000 – Rp 395.900.


2.    Philips

Philips HD 3119 termasuk rice cooker besar karena memiliki kapasitas 2 liter dengan teknologi ProCeramic yang digadang sebagai lapisan anti gores terbaik. Rice cooker philips menggunakan smart 3D heating system yang membuat nasi dapat matang secara merata. Harganya Rp 623.700

Ada juga philips HD 3138/34 dengan kapasitas 0.8 L yang mengkonsumsi daya listrik sebesar 400W. Rice cooker merk ini memiliki lapisan bakuhanseki yang dianggap anti lengket hingga enam kali. Kemudian untuk bahannya juga menggunakan stainless steel sehingga awet digunakan untuk jangka waktu yang lama. Harganya Rp 749.000.


3.    Sharp

Merk lainnya ada sharp dengan rice cooker kecil yang kapasitasnya 1.8 liter. Terkesan minimalis tapi tetap elegan untuk menghiasi desain interior dapur rumah. Sharp rice cooker kecil dibandrol dengan harga Rp 339.900-Rp381.000. 


4.    Kirin KRC-188WH/3 L

Di Ladara, terdapat rice cooker merk kirin KRC-188 WH dengan kapasitas 3 liter. Merk dengan jenis ini memiliki keunggulan 3in1 dengan fungsi untuk menanak, menghangatkan, dan mengukus. kirin KRC-188 WH  dibandrol dengan harga Rp530.000.  

5.    Yong Ma

Yong ma rice cooker diproduksi dengan berbagai macam fungsi dan bahan stainless yang pancinya dilengkapi dengan ceramic coating. Bahan tersebut berfungsi untuk mendapatkan hasil nasi yang berkualitas, sehat, dan tidak lengket. Harganya berkisar antara Rp 703.000 – Rp745.000. 


6.    Mito R5

Rice cooker digital mito dirancang dengan kapasitas 2 liter dengan fungsi 8in1. Di desain dengan simple dan memiliki pemanas 3D yang dapat memasak dengan cepat dan matang merata.  Rice cooker mito dibandrol dengan harga Rp625.000. 


7.    Miyako MCM 509

Rice cooker berikutnya ada merk dari miyako. Rice cooker miyako berkapasitas 1.8 liter dengan fungsi 3in1 yang dapat mengukus, memasak, dan menghangatkan makanan. Berbahan material plastik namun anti karat dan anti penyok. Harganya Rp 259.900


 
Ladara merupakan salah satu marketplace yang siap mendukung UMKM Indonesia agar menjadi berkembang dan maju. Jadi tunggu apalagi, segera tentukan rice cooker pilihanmu dan beli di Ladara. Barang dijamin original dan akan dikirim dengan aman.   

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Beberapa Merk Rice Cooker yang Dijual di Ladara"

  1. Hai mba vikaaaa :D. Aku baru tahu loh ladara ini.. duuh kudet, ketinggalan info. Terlalu biasa belanja di 1 marketplace hahahah. Coba ntr aku mau cek2 barang2 yg dijual deh ;).

    Rice cooker kayaknya skr ini udh selalu ada di rumah2 yaaa. Aku sendiri masak nasi pasti pake rice cooker , ga pernah cara lama yg pake dandang :D, walopun kalo kata orang zaman dulu Nanak nasi di dandang biasanya lebih tahan lama . Tapi ribeeeet hahahahah. Dari semua merk di atas, aku setianya Ama Phillips. Terbukti awet memang ;)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel