3 Cara Mengisi Token Listrik Termudah dan Paling Aman 2022


Mengisi token listrik menjadi kebiasaan paling sering dilakukan untuk para kaum muda yang memiliki rumah baru. Pasalnya, hampir semua rumah baik rumah subsidi maupun non subsidi menggunakan token listrik untuk mengisi listriknya.

Permasalahannya adalah, banyak sekali orang yang belum paham cara mengisi token listrik yang mudah. Padahal , hanya bermodalkan nomor id pelanggan, kamu bisa langsung isi token listrik dalam hitungan menit saja.

Penasaran bagaimana cara mengisi token listrik yang benar? Yuk baca terus artikelnya hingga selesai ya! Tapi, sebelum kamu mengetahui cara mengisi token dengan benar. Yuk pelajari bagian penting dari meteran yang ada dirumahmu.

- Nomor meteran di bagian atas merupakan id pelanggan untuk kamu yang mau isi token listrik. Tanpa mengetahui nomor meteran, tentunya kamu tidak bisa mengisi token listrik dengan benar. Malah salah satu angka saja ketika penginputan bisa membuat token listrik kamu menjadi tak terisi karena salah alamat. Jadi hati-hati ketika akan menginput token listrik ya

- Layar LCD Meteran Listrik merupakan hal yang penting kamu tau karena dengan adanya layar dan munculnya sisa kwh token listrik. Biasanya, jika kwh masih banyak, maka meteran listrik tidak akan berbunyi apa-apa. Berbeda halnya jika kwh sudah rendah atau sedikit lagi, maka akan terdengar suara peringatan untuk mengisi token kembali.

- Tombol token dari 1 hingga 10 untuk memasukan nomor meteran ketika kamu sudah membeli isi ulang token listrik. Biasanya, setelah kamu membeli token listrik, maka ada input nomor untuk mengisi token listrikmu. Kamu tinggal langsung aja masukan nomor tersebut, dan lihat perubahan kwhnya. Jika bertambah, selamat! Pengisian token listrik telah berhasil!


Nah, setelah mengetahui bagian-bagian penting untuk mengisi token listrik, saatnya ratutips akan memberitahu bagaimana mengisi token listrik ke meteran


1. Catat nomor id pelanggan atau nomor meteran yang ada di meteran rumahmu

2. Beli token listrik sesuai kebutuhan, biasanya kebutuhan listrik setiap rumah berbeda-beda. Sebaiknya langsung isi dengan jumlah yang besar agar tidak perlu isi ulang keseringan.

3. Setelah berhasil membeli token listrik, maka akan muncul 20 digit nomor yang harus Anda input di meteran rumah. Isi 20 digit tersebut kemudian tekan enter

4. Nanti jika input yang Anda masukan benar, maka akan muncul tulisan benar dan lihat apakah kwh listrik Anda berubah. Jika berubah, berarti selamat! Isi ulang tokenmu berhasil!


Cara Mengisi Token Listrik dengan Beberapa Cara

Selain via mobile banking, kamu juga bisa mengisi token listrik via shopee maupun tokopedia, lho! Dengan demikian, isi ulang listrik akan lebih mudah dan juga terdapat banyak cashback pula!

Kamu juga bisa mencoba peluang jualan token listrik menggunakan buku warung! Selain prosesnya mudah, kamu juga bisa atur harga agar semakin beruntung. Info selengkapnya bisa langsung kunjungi bukuwarung untuk detail info selengkapnya ya!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " 3 Cara Mengisi Token Listrik Termudah dan Paling Aman 2022"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel