Cara Beli Tiket Festival Dangdut Jakarta Semesta Bergoyang


Festival musik menjadi salah satu agenda yang akan semakin banyak digelar terutama pada tahun 2023. Salah satunya adalah festival music Semesta Bergoyang yang mengusung genre dangdut. Musik dangdut adalah salah satu musik yang merakyat dan banyak digemari oleh hampir semua kalangan.

Beberapa tahun belakangan musik dangdut semakin populer dengan hadirnya banyak musisi muda dengan lagu-lagu yang mengena di hati. 

Dengan antusiasme yang besar terhadap musik dangdut, maka festival Semesta Bergoyang resmi dihadirkan untuk memanjakan penggemarnya. Dengan daftar musisi yang akan hadir di festival Semesta bergoyang ini, bisa dipastikan bila konser dangdut 2023 menjadi salah satu yang paling besar. 


Festival Dangdut Kolaborasi

Semesta Bergoyang merupakan salah satu konser dangdut yang dijadwalkan pada tanggal 25 Februari 2023. Genre utama pada konser music ini adalah dangdut namun juga menghadirkan kolaborasi dengan musisi lain. 

Sebagai salah satu konser music yang paling besar, Semesta Bergoyang akan menghadirkan musisi dangdut muda kenamaan seperti Ndarboy Genk, Happy Asmara, Yeni Inka, dan masih banyak lain. 

Tidak hanya itu, konser music dangdut ini akan berkolaborasi dengan musisi dari genre music yang lain. Slank dan Project Pop merupakan musisi yang dijadwalkan akan hadir berkolaborasi dengan Ndarboy Genk dan lainnya. 

Banyak orang yang menantikan kolaborasi antara musik dangdut dan rock ini. Selain itu, kedua musisi mempunyai base penggemar yang sama banyak sehingga membuat kolaborasi ini banyak dinantikan. 


Pemesanan Tiket Semesta Bergoyang 

Harga tiket Semesta Bergoyang ini mulai dari harga 300 ribu untuk tiket reguler. Nantinya juga akan tersedia tiket early bird dengan harga yang lebih murah. 

Tiket konser dangdut ini dijual secara online dan bisa dibeli melalui platform tiket online. Kamu bisa mendapatkan tiket konser Semesta Bergoyang pada hari yang telah dijadwalkan. 


Tips Menonton Konser Dengan Asyik

Menonton konser terutama dengan antusiasme penonton yang intens memang harus penuh persiapan. Ada beberapa hal yang bisa diperhatikan untuk menonton konser Semesta Bergoyang menjadi lebih asyik. 

1. Persiapkan Tiket

Jauh-jauh hari sebelum konser diadakan, pastikan kamu sudah membeli tiket. Pastikan kamu membeli tiket dari platform resmi yang bekerja sama dengan promotor. Simpan bukti pemesanan tiket agar nanti lebih mudah saat akan menonton konser. 

2. Kenali Lokasi Konser

Sebelum konser diadakan, sebaiknya kamu menncari tahu tentang lokasi konser. Semesta Bergoyang akan diadakan di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta. 

Mengenali lokasi konser akan memudahkan kamu untuk pulang dan pergi. Kamu bisa memastikan bagaimana cara sampai ke lokasi konser dan bagaimana cara pulang setelahnya. 

3. Pakai Baju yang Nyaman

Salah satu hal yang terpenting saat menonton konser adalah memastikan bila pakaian yang digunakan nyaman. Meskipun ingin tampil trendy namun sebaiknya pilih baju yang tetap membuatmu leluasa untuk bergerak dan anti gerah. 

Jangan lupa juga membawa tas yang praktis untuk membawa dompet atau ponsel. Hal lain yang juga harus diperhatikan adalah taat prokes. Bagaimanpun juga ancaman Covid masih ada sehingga kamu perlu membawa masker dan juga hand sanitizer. 


Konser Semesta Bergoyang bisa menjadi salah satu agenda konser untuk tahun depan. Kamu tidak harus menjadi fans dangdut garis keras untuk menonton konser ini karena nanti akan ada kolaborasi dengan musisi lain. Catat tanggal konsernya dan persiapkan diri untuk pemesanan tiket.


http://semestabergoyang.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " Cara Beli Tiket Festival Dangdut Jakarta Semesta Bergoyang"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel