Januari Makin Asyik dengan The Playground: Konser Musik, Trivia Quiz, dan Hadiah Menarik Bareng Sisca JKT48

Ayo, teman-teman MinPlay! Siap untuk meramaikan bulan Januari dengan suasana baru dan berkolaborasi dengan yang terbaik? The Playground, event bulanan GoPlay, kembali hadir dengan konsep hybrid yang pastinya akan membuat kamu ketagihan. 

Kali ini, kita bekerja sama dengan The Goods Cafe untuk menyajikan konser musik, trivia quiz, dan banyak lagi di The GoodsCafe Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta pukul jam 19:00 WIB.

Tapi tunggu dulu, itu belum semuanya. Selain menikmati suasana baru dan musik yang keren dari Sisca JKT48 yang akan tampil dengan sesi akustik dari EP terbarunya, kamu juga akan disuguhi penampilan dari beberapa band terbaik Indonesia yang akan mempromosikan musik mereka baik offline maupun online. 

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa ikutan trivia quiz dengan hadiah uang tunai GoPay sebesar Rp 300,000 untuk 10 pemenang atau Rp 30,000 per pemenang.

Dan yang pasti, tidak akan ada kegiatan The Playground tanpa hadiah yang menarik. Kamu bisa dapatkan tiket Creator's Playdate dengan harga spesial hanya di The Playground ini. Cukup datang ke acara ini dan beli tiket Creator's Playdate dengan harga Rp 100,000, kamu akan mendapatkan kesempatan masuk ke lucky draw untuk memenangkan cashback GoPay sebesar Rp 50,000 untuk 6 orang pemenang. 

Oh, iya jangan lupa untuk mengambil kesempatan dari program cashback FDC dengan hanya menjadi 25 orang pertama yang melakukan transaksi FDC di The Playground dan dapatkan cashback sebesar Rp 25,000.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menikmati suasana baru, musik yang keren, dan hadiah menarik di The Playground yang diadakan pada tanggal 28 Januari 2023 di The GoodsCafe Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. 

Jumlah pengunjung hanya dibatasi untuk 200 orang pertama, jadi segera beli tiket dan dapatkan First Drink Charge di sana. Jangan lupa untuk follow dan dapatkan informasi lebih lanjut di akun @goplayindonesia. See you there, MinPlay!" atau kunjungi blog,goplay.co.id


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " Januari Makin Asyik dengan The Playground: Konser Musik, Trivia Quiz, dan Hadiah Menarik Bareng Sisca JKT48"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel