Toko Kang Cuci Hadirkan Inovasi Terbaru Shampoo Touchless, Kendaraan Bersih Tanpa Harus Disentuh!


Pernahkah Anda mendengar tentang Toko Kang Cuci? Yap, saat ini di Indonesia telah hadir produsen shampoo touchless yang sangat digemari di Masyarakat. Karena, Anda tak perlu susah payah membersihkan kotoran yang membuat tangan Anda perih.

Toko Kang Cuci hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin membersihkan kendaraan tanpa perlu sentuhan tangan. Kok bisa? Yaa bisa dong!

Toko Kang Cuci ini menghadirkan shampoo khusus untuk mencuci mobil, motor, bahkan truk kesayangan Anda tanpa perlu menyentuh bodi kendaraan.

Nama produk shampoo touchless yang saat ini diproduksi oleh PT. Shin Teknologi Indonesia adalah SCHOLE Touchless Shampoo. Apa saja kelebihan shampoo touchless dibandingkan dengan shampoo kendaraan pada  umumnya?

Kelebihan SCHOLE Touchless Shampoo Ketimbang Shampoo Kendaraan Lainnya

Schole Touchless Shampoo

SCHOLE Touchless Shampoo yang diproduksi oleh PT. Shin Teknologi Indonesia ini memiliki kelebihan-kelebihan dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Selain Anda tak perlu lagi bersentuhan dengan kendaraan yang Anda punya, hasil dari shampoo ini pun sangat menakjubkan untuk kendaraan Anda.

Berikut kelebihan dari SCHOLE Touchless Shampoo sebagai berikut :

1. Menghitamkan Bagian Karet hingga Ban

Anda mungkin tahu, bahwa sebagian besar kendaraan tentunya memiliki bagian-bagian karet berwarna hitam yang sangat mudah pudar seiring dengan penggunaan. Dengan menggunakan touchless shampoo dari Toko Kang Cuci mampu menghitamkan bagian karet tanpa perlu disemir.

Dengan menggunakan shampoo ini, membuat tampilan kendaraan Anda termasuk bagian karet lebih hitam dan terlihat seperti baru.


2. Menghasilkan Efek Bersih dan Mengkilap


Kendaraan yang jarang dicuci tentunya bisa membuat permukaan bahkan body kendaraan menjadi terlihat kotor dan kusam. Dengan menggunakan shampoo dari Toko Kang Cuci, tentunya body kendaraan Anda akan semakin bersih dan mengkilap dan ketika digunakan, akan terlihat ada cappucino efek, yakni terangkatnya seluruh kotoran menggunakan Schole Touchless Shampoo.

3. Harga Terjangkau dengan Penggunaan Lebih Praktis dan Hemat

Untuk Anda yang ingin mencoba mencuci kendaraan tanpa sentuh alias touchless, Anda bisa gunakan SCHOLE Touchless Shampoo dengan takaran yang praktis dan hemat. 20 liter shampoo bisa digunakan untuk 655 motor atau 266 mobil.


Kesimpulan

Dengan banyaknya kemudahan yang bisa Anda dapatkan, segera dapatkan SCHOLE Touchless Shampoo di website Toko Kang Cuci atau Anda bisa order dan beli Schole Touchless Shampoo via Tokopedia!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk " Toko Kang Cuci Hadirkan Inovasi Terbaru Shampoo Touchless, Kendaraan Bersih Tanpa Harus Disentuh!"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel