Review Ovale Bedak Dingin untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

 Ovale Facial Mask Whitening  Ekstra Mutiara (kiri) dan Ovale Facial  Mask Whitening Ekstrak Mutiara & Ekstrak Teh Hijau (kanan)

Pada bahasan sebelumnya tentang Tips Menghilangkan Jerawat, salah satunya yakni dengan rajin melakukan masker pada wajah minimal satu minggu sekali untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada wajah. Dan kali ini saya akan membahas mengenai review ovale bedak dingin untuk menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu cara menghilangkan bekas jerawat adalah dengan penggunaan lebih rutin yakni 2 kali dalam seminggu, tentunya akan memberikan hasil yang maksimal. 

Fungsi dari masker, selain untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah, juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat wajah kusam.

Masker yang biasa saya pakai adalah Ovale Facial Mask Bedak Dingin. Sebelum saya review tentang masker tersebut, alangkah lebih baik saya jelaskan mengenai apa definisi dari bedak dingin.

Bedak Dingin

Bedak dingin merupakan bedak yang mempunyai formula yang sangat bagus untuk membuat wajah menjadi dingin. Dengan rutin memakai bedak dingin, jerawat pun senantiasa cepat mengering dan mengecil. 

Selain membuat jerawat cepat mengering, wajah menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Penasaran kah dengan kinerja dan manfaat ovale bedak dingin? Mari kita buktikan dengan review dibawah ini :


Cara Penggunaan 

1. Sediakan 9-10 butir masker ouval bedak dingin kedalam piring atau wadah yang bersih.
 Saran jumlah butiran tergantung dari kebutuhan bisa dikurangi bisa dilebihkan.

2. Air putih bersih 1 s.d 2 sendok makan.

3. Piring kecil 1 buah.

4. Kuas untuk masker 1buah.

Saran jika tidak ada kuas masker, oles saja menggunakan tangan yang sudah dicuci bersih.


Langkah Langkah Menggunakan Ovale Bedak Dingin :

1. Pertama tama basuhlah muka menggunakan sabun muka yang cocok di kulit wajahmu.

2. Masukan bedak dingin beserta air bersih satu sendok makan ke dalam piring bersih.

3. Tunggu hingga bedak dingin larut dan menyatu dengan air.

4. Blend air dan bedak dingin hingga tercampur dan merata.

5. Aplikasikan pada wajah kita dan tunggu 10 sampai 15 menit.

6. Basuh wajah menggunakan air hangat yang bersih dan tutup rapat kembali masker ovale agar terhindar dari debu dan kotoran.

Kelebihan dari Ovale Bedak Dingin

1. Harganya terjangkau (kisaran 6-7k update harga Des'16).

2. Dalam satu sachet bisa digunakan tiga hingga empat kali pemakaian (isi satu sachet kurang lebih 30 butir).

3. Lebih alami jika dibandingkan dengan krim pemutih tanpa bpom, atau obat pemutih tanpa resep dokter.

4. Membuat wajah bersih dan cerah tanpa pengelupasan dan membuat jerawat cepat mengering dan mengecil.

5. Mudah didapat di minimarket terdekat.

Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening pun ada dua pilihan, yakni Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara, dan Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara dan Teh Hijau. Untuk Bedak Dingin Whitening dengan Ekstrak Mutiara (kemasan berwarna putih-pink) fungsi utamanya untuk menjadikan kulit tampak cerah dan bercahaya.

Sedangkan untuk Bedak Dingin Whitening dengan Ekstrak Mutiara danTeh Hijau (kemasan berwana putih-hijau) lebih disarankan untuk wajah yang berjerawat/ for acne care. Masker ini sangat efektif untuk mempercepat proses mengeringnya jerawat dari wajahmu. Dan membuat jerawat tidak membengkak dan mengurangi kemerahan pada jerawat.

Jika Anda masih bingung dengan manfaat dari oval bedak dingin, saya pun memiliki rekomendasi lain masker terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat, dengan menggunakan masker spirulina atau menggunakan masker dancow bagi Anda yang ingin memiliki wajah yang putih.

Jadi pakailah Masker Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening yang paling cocok diwajahmu. So,  kenali kulitmu terlebih dahulu. Apa kekurangan pada wajahmu, barulah tinggal memilih masker yang paling cocok di wajah kita. 

Untuk yang ingin lebih putih berseri disarankan memakai Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara dan untuk yang ingin menghilangkan jerawat bisa memakai  Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara & Teh Hijau.

Penutup

Kesimpulam yang saya dapat adalah dengan harga yang terjangkau, masker tersebut dapat  memberikan efek yang baik untuk wajah. Selain membuat sel kulit mati terangkat, juga membersihkan dan membuat wajah cerah tanpa makeup. Jadi tak perlu merasa malu jika tidak menggunakan makeup.

Selain itu, jika Anda ingin benar-benar menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan masker, ada baiknya Anda harus tahu dulu penyebab munculnya jerawat. Apakah Anda berjerawat karena hormon, atau gunta ganti kosmetik. Karena dampak sering gonta ganti kosmetik salah satunya adalah dengan banyaknya jerawat yang berdatangan pada wajah mulus Anda.

Dengan mengetahui penyebab munculnya jerawat, Anda tinggal fokus pada cara menghilangkan jerawat dengan alami.

Selain menggunakan masker ini, Anda pun bisa mencoba dengan menggunakan toner sari ketimun. Pengalaman yang saya dapatkan setelah menggunakan toner sari ketimun, wajah semakin bersih dan berkurang minyaknya.

Sehingga jerawat semakin jarang terlihat, dan Anda tinggal fokus menghilangkan bekas jerawat menggunakan masker ovale bedak dingin.

Saya masih ingat ketika jaman sekolah dulu, ada bedak dingin merk jaman doeloe namanya Saripohatjih, waktu tahun 2009 harganya masih 1500 an. Murah sekali pada jaman itu, kemasannya terbuat dari kertas, logo bergambar Ibu-Ibu dengan tinta kemasan berwarna merah dan kuning. 

Akan tetapi bedak dingin tersebut memang sudah jarang dijumpai dimana-mana. Bedak dingin Saripohatjih ini memberikan efek baik untuk wajah, sama seperti masker Ovale Bedak Dingin.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat untuk Anda yang masih mencari bedak dingin atau masker yang paling cocok di wajahmu. Jika semua yang saya tulis diatas masih belum terlihat signifikan pada wajah Anda, Anda bisa mencoba cuka apel untuk menghilangkan bekas jerawat.

Ini bukan sekedar promosi, tapi ini merupakan pengalaman pribadi saya. Dan masker yang saya pilih, saya jatuhkan kepada Ovale Bedak Dingin. Jika ada yang mau bertanya atau menambahkan silahkan tinggalkan komentar ya.. Thank you !!





Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Review Ovale Bedak Dingin untuk Menghilangkan Bekas Jerawat"

  1. Gini kak aku mau tanya, aku kan udah biasa ya kak pakai ovale facial mask yang lemon. Jadi jika mau diganti dengan bedak dingin ovale apakah ada efek sampingnya? Tolong jelasin kak

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel