Ini Dia Makanan Paling Enak di Dunia yang Harus Anda Coba!

Hai traveller and good people, kembali lagi dengan blog sederhana ini. Kali ini saya masih menulis dan me-review tentang wisata kuliner di dunia yang paling enak dan juga lezat tentunya. Apakah makanan di negara Indonesia tercinta ini termasuk didalamnya? Penasaran seperti apa sih makanan yang paling enak di dunia? Pasti Anda akan senang membaca artikel ini. Simak tulisan dan review dibawah ini yaa..

Ada beberapa makanan terkenal di Indonesia seperti bakso, nasi padang, bahkan makanan lain yang tentunya sangat lezat di lidah Anda. Namun Anda pun harus tahu bahwa tidak semua orang memiliki cita rasa yang sesuai dengan lidah Anda. Bisa jadi menurut Anda bakso adalah makanan tradisional yang sangat lezat dan tak tertandingi, tapi bisa jadi bakso menurut wisatawan luar negeri tidak enak bahkan tidak menggugah selera.

Semua makanan tergantung dari lidah Anda. Mungkin orang inggris atau orang cina sudah terbiasa memakan daging yang dimasak dengan kematangan medium rare, atau bahkan makan dalam keadaan mentah-mentah. Tidak sama dengan orang Indonesia yang anti makanan mentah. Jadi semua makanan enak tidaknya bergantung juga dari budaya yang ada di setiap negara.

Berikut ini makanan paling enak di dunia yang harus Anda coba jika Anda main ke negara tersebut

1. Ramen Ala Jepang

Ternyata, ramen di Indonesia yang paling digemari oleh anak abg dan kaum muda termasuk salah satu makanan paling enak dan paling digemari di dunia. Tidak heran jika restoran di Indonesia yang menjual kuliner ramen ala Jepang pasti selalu ramai dikunjungi wisatawan luar negeri maupun wisatawan luar negeri.

Tapi jangan salah ya ladies, ramen pun ada berbagai macam rasanya. Jika Anda beragama Islam, ada baiknya lebih teliti untuk memilih restoran di mall tempat Anda biasa memakan ramen enak tersebut, karena beberapa diantaranya mengandung daging babi yang tentunya menambah kelezatan ramen ala Jepang.

Mungkin jika Anda merasakan ramen asli dari Negara Jepang akan terasa lebih enak ya good people. Karena tergantung dari lidah Anda tentunya.

2. Sushi Ala Jepang

source foody.id
Sushi merupakan salah satu makanan yang dibanggakan di Jepang dan salah satu makanan terlaris di Indonesia. Banyak orang orang yang datang ke restoran hanya untuk sekedar membeli sushi yang harganya lumayan melambung tinggi, karena isinya terdiri dari salmon pilihan dengan bumbu khas sushi.

Karena sushi terbuat dari daging mentah, alangkah lebih baik jika Anda sedang hamil, hindari dulu untuk memakan sushi, dikarenakan takut mempengaruhi kondisi kehamilan Anda.

Sushi tidak hanya terkenal di Jepang dan Indonesia ya good people. Sushi sangat terkenal sebagai makanan paling enak di belahan dunia lainnya.

3. Nasi Goreng ala Indonesia

Wah wah wah, senangnya akhirnya Nasi Goreng Indonesia menjadi salah satu makanan paling enak di dunia. Karena selain rasanya yang lezat, nasi goreng hanya ada di Indonesia saja dan jarang ditemui di negara lain.

Rasanya yang enak dan terbuat dari rempah-rempah pilihan dan juga ditambah potongan daging ayam membuat kelezatan nasi goreng tak tertandingi. So, jika Anda makan nasi goreng tiap hari, itu artinya Anda sedang melahap makanan paling enak di dunia!

4. Rendang ala Indonesia

Wah, ternyata selain nasi goreng, rendang pun masuk dalam kategori makanan paling enak di dunia. Rasanya yang lezat dengan bumbu rempah pilihan membuat rendang semakin menggoda dan ingin terus makan dan makan. Rendang biasanya dapat Anda temui di warung nasi padang, dengan saus padang yang sangat enak.

Bumbu santanya yang khas membuat wisatawan ingin kembali ke Indonesia untuk mencicipi makanan yang satu ini. Saat ini sudah banyak bumbu-bumbu saji rendang yang memudahkan Anda untuk membuat makanan satu ini.

Rendang terkenal lezat karena kesulitan membuat makanan ini sehingga jarang sekali ditemui makanan ini terkecuali jika Anda pergi ke warung nasi padang.

5. Dimsum Ala Hongkong

Hayo siapa disini yang pernah traveling ke Hongkong? Jika Anda ingin berwisata ke negeri Hongkong, jangan lupa untuk mencicipi dimsum yang sangat lezat disana. Konon katanya, dimsum di Hongkong sangat lezat dan membuat wisatawan ketagihan untuk kembali kesana.

Dimsum memiliki tampilan khas yang hampir mirip dengan siomay yang biasa Anda temui di pedagang kaki lima. Namun rasa dimsum ini luar biasa lezatnya hingga makanan ini menjadi idola di seluruh dunia dan sudah go international.

Jika Anda penasaran ingin mencoba dimsum ala Hongkong, tidak ada salahnya kan Anda mampir dan mengunjungi dimsum terdekat di rumah Anda?

Cukup sekian review tentang makanan paling enak didunia, jika Anda ingin informasi lebih lanjut, bisa klik disini ya! Semoga review ini bermanfaat ya!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Ini Dia Makanan Paling Enak di Dunia yang Harus Anda Coba!"

  1. Kalo saya paling suka nasi goreng ala indonesia :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. satu dan lima belum benar2 nyobain yg asli bikinan chefnya hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel