Cara Mendapatkan Cash Back Uang dari ShopBack dengan Berbelanja di Blanja.com - ratutips.com

Latest

Rabu, 26 Desember 2018

Cara Mendapatkan Cash Back Uang dari ShopBack dengan Berbelanja di Blanja.com

Cara Mendapatkan Cash Back Uang dari ShopBack dengan Berbelanja di Blanja.com

Belanja secara online saat ini menjadi pilihan paling tepat untuk Anda yang sibuk bekerja. Anda tidak perlu menghabiskan waktu demi berbelanja barang kesukaan Anda. Anda cukup pantengin situs ecommerce online, lalu Anda tinggal pilih deh barang apa saja yang Anda inginkan.


Namun, tidak semua ecommerce atau toko online menerapkan sistem ketat terhadap penjual yang menjual barang di aplikasi miliknya, sehingga banyak customer yang merasa dikecewakan. Dengan berbelanja di situs blanja.com, Anda tidak perlu takut barang tidak sampai atau barang tidak bagus, karena blanja.com sudah sangat mahir dalam memilih penjual mana saja yang memiliki history baik. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari tipu menipu dalam berbelanja online.

Blanja.com sendiri merupakan perusahan ecommerce yang dimiliki oleh Telkom Indonesia. Dengan kredibilitas yang baik dan sudah tidak perlu diragukan lagi, Blanja.com dapat memenuhi semua kebutuhan Anda secara online dengan aman dan juga terpercaya. Dan selain itu, Blanja.com pun bekerjasama dengan Shopback agar Anda bisa mendapatkan cashback berupa uang tunai selama berbelanja online.

Jika biasanya Anda berbelanja online hanya mendapatkan poin saja yang tidak seberapa, berbelanja di blanja.com melalui shopback, Anda akan mendapatkan cashback berupa uang tunai yang bisa Anda tarik kapanpun dan dimanapun ke rekening Anda. Sangat menguntungkan bukan?

Cara mendapatkan cash back dari shopback sangatlah mudah. Anda cukup download terlebih dahulu aplikasi shopback di smartphone pintar Anda, kemudian login menggunakan gmail atau menggunakan id facebook. Lalu setelah login shopback, Anda bisa klik disini untuk mendapatkan cashback dari shopback. Setelah itu, Anda tinggal klik voucher, maka nanti akan langsung diarahkan ke situs blanja.com.

Lalu, pilihlah barang yang Anda inginkan kemudian klik beli dan lakukan pembayaran seperti biasanya. Kemudian Anda tinggal tunggu cashback tersebut masuk ke akun shopback Anda. Biasanya cashback tersebut bisa masuk hingga 1 x 72 jam (3 hari). Dan jika cashback uang dari shopback telah masuk ke akun shopback Anda, Anda bisa Anda tarik tunai langsung ke rekening Anda tanpa perlu berbelanja lagi.

Selain banyaknya cashback dengan belanja melalui shopback, situs blanja.com pun memberikan gratis ongkir hingga 30 ribu rupiah. Sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mendapatkan gratis ongkir dalam berbelanja dalam jumlah yang banyak. Sehingga Anda pun terbebas dari biaya ongkir, dan malah Anda diberi cashback dengan berbelanja online blanja.com melalui aplikasi shopback.

Blanja.com pun memberikan 29 voucher untuk penggunanya agar dapat Anda gunakan ketika berbelanja. Disarankan, jika Anda ingin mendapatkan cashback dari shopback, jangan pernah memasukan barang yang Anda beli kedalam keranjang belanjaan Anda. Anda harus masuk dulu ke aku shopback Anda dan mencari voucher blanja.com dengan kata kunci “BLANJA”.

Dengan begitu, Anda tinggal memilih voucher mana yang ingin Anda ambil, lalu kemudian Anda akan dialihkan ke situs blanja.com. Lalu tinggal ikuti dan setelah pembayaran, Anda tinggal tunggu cashback tersebut masuk ke akun shopback Anda. Cashback tersebut bisa Anda tarik langsung ke rekening Anda, bisa juga Anda belanjakan untuk sekedar membeli barang yang Anda suka tanpa perlu merogoh kocek uang bulanan Anda.

Cara Mendapatkan Cash Back Uang dari ShopBack dengan Berbelanja di Blanja.com

Cara Mendapatkan Cash Back Uang dari ShopBack dengan Berbelanja di Blanja.com

Sebagai informasi juga, bagi Anda yang bisa mengajak teman untuk mendaftar shopback, Anda akan diberikan bonus senilai 25 ribu rupiah lho! Dan ditambah lagi jika teman Anda yang sudah mendaftar akun shopback berbelanja minimal 125 ribu saja, Anda bisa mendapatkan bonus senilai 25 ribu juga. Jadi total Anda bisa mendapatkan uang tunai yang bisa Anda tarik ke rekening Anda senilai 50 ribu rupiah.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan bonus senilai 25 ribu rupiah, Anda bisa mendaftar akun shopback disini. Dan Anda bisa langsung berbelanja atau tarik tunai uang tersebut jika cashback sudah masuk ke akun shopback. Bagaimana, tertarik untuk berbelanja online blanja.com melalui aplikasi shopback? Yuk rubah kebiasaan belanja online Anda dengan berbelanja di blanja.com melalui situs shopback. Selamat berbelanja dan dapatkan cashback uang tunai langsung ke akun shopback Anda!

6 komentar:

  1. Cobain akh belanja di situs online ini ..., jaminan tidak mengecewakan dari penjual dan promo rekomendasi ke teman dapat cashbacknya lumayan bisa memangkas belanja incaran :)

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah dapet cashback. Sis, makasih banyak infonya ya

    BalasHapus
  3. Saya sudah kenal dengan SHOPBACK,Situs yang suka memberikan CASHBACK yang Gede.Belanja dengan harga murah bisa didapatkan disana...eee dapat CashBack Lagi, kurang apalagi SHOPBACK. :)

    BalasHapus
  4. Enak bener ya, dapet banyak voucher, langsung 29 voucher.

    Tapi ane daridulu agak takut belanja online.. mendengar cerita-cerita yang kurang enak mengenai barang yang ga sesuai sama foto.. :D

    BalasHapus
  5. Terimakasih informasi dan tipsnya, Kak Vika hehe. Kak, di bawah pos ada skrip-skrip yang tertera, apakah itu?

    BalasHapus
  6. sha juga pake shopback. sekarang cashbacknya udah 5 jutaan hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..