5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta - ratutips.com | Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

Latest

Kamis, 21 Februari 2019

5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta

Ada dua hal yang diinginkan oleh anak muda sebelum membeli ponsel baru. Pertama adalah spesifikasinya yang harus hebat. Kalau spesifikasi ponsel terkesan biasa, kemungkinan besar susah menjaring anak muda.

Kriteria kedua sebelum membeli ponsel adalah harga. Anak muda biasanya akan ponsel secara online atau langsung ke toko kalau ada ponsel dengan diskon murah atau ada cashback yang menggiurkan seperti yang ditawarkan ShopBack Indonesia.  Kalau Anda ingin membeli ponsel baru dengan kriteria di atas, lima ponsel di bawah 2 juta ini cukup direkomendasikan. Tidak perlu berlama-lama, baca sampai tuntas artikel dibawah ini ya!

1. Vivo Y81

5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta

Vivo Y81 adalah salah satu ponsel terbaik dari golongan harga di bawah 2 jutaan.  Harga dan Spesifikasi dari Handphone ini sendiri cukup bertolak belakang. Dengan harga terjangkau spesifikasi yang diberikan cukup unggul.

Ponsel unggulan pabrikan asal Tiongkok ini memiliki dapur pacu Octa-core Cortex-A53, Mediatek MT6762 Helio P22, dan kecepatan CPU sekitar 2 GHz. Memori internal 32 GB dan RAM 3 GB yang besar dan bisa digunakan untuk membuka aplikasi apa pun.

2. Oppo A37

5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta

Dengan harga di bawah 2 juta, Oppo A37 adalah pilihan yang tepat. Ponsel ini sudah kamera swafoto dengan ukuran 5 MP, f/2.4, 1/4″ sensor size. Anda yang suka mengambil swafoto wajib mempertimbangkan ponsel ini untuk dibeli.

Keunggulan lain dari ponsel ini adalah nyaman digenggam dan jeroannya cukup mumpuni untuk pemakai standar. Misal untuk sekadar memutar video, RAM 2 GB masih mampu bekerja dengan maksimal.

3. Xiaomi Redmi 6A

Setiap tahunnya Xiaomi selalu menghadirkan ponsel yang mengobrak-abrik harga pasaran. Ponsel terbaru yang ditargetkan untuk generasi muda adalah Xiaomi Redmi 6A. Ponsel ini dikenal memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni.

Prosesor menggunakan Mediatek Helio A22, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Selanjutnya RAM yang dipakai sudah 3 GB dan internal 32 GB. Kamera utama memiliki ukuran 13 MP, f/2.2, PDAF LED flash, HDR, panorama, 1080p@30fps. Selanjutnya kamera depan memakai ukuran 5 MP, f/2.2.

5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta

Kalau Anda ingin memboyong ponsel ini ada baiknya dilakukan secara online. Karena sering ada promo potongan harga atau cashback seperti yang diberikan ShopBack.

4. Infinix Hot 6 Pro

5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta

Tren ponsel kekinian adalah menggunakan layar dengan aspek rasio 16:9. Ponsel Infinix Hot 6 Pro ini sudah menggunakan aspek rasio itu meski layarnya baru 5 inci saja ukurannya.

Dengan harga di bawah 2 juta, ponsel ini sudah memboyong teknologi dual kamera di bagian belakang dengan ukuran 13 MP dan 2 MP. Selanjutnya kamera depan 5 MP. Baterai yang digunakan ponsel ini 4000 mAh. Cukup besar untuk aktivitas multimedia dan internet.

Artikel Terpopuler : Cara Mengetahui Responsive Tidaknya Sebuah Blog Anda Menggunakan GTMetrix dan Pingdom

5. Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

5 Ponsel Terbaik untuk Anak Muda dengan Harga di Bawah 2 Juta

Aspek rasio 16:9 juga digunakan oleh ponsel dengan ukuran 5,5 inci ini. Sementara itu untuk dapur pacu menggunakan prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, dan Adreno 308.

RAM yang digunakan ada yang 3 san 2 GB. Sementara itu untuk internal sekitar 16 atau 32 GB. Memori internal bisa ditambah dengan kartu dengan kapasitas maksimal 400 GB.

Inilah 5 ponsel dengan harga di bawah 2 juta yang cocok Anda boyong saat ini juga. Nah, dari lima ponsel di atas, mana saja yang menurut Anda terbaik?

4 komentar:

  1. Kayaknya kalau beli hape 2 jutaan kebawah itu ga bisa berharap banyak ya dengan performancenya.. Saya tahun lalu, dengan 2 juta kurang, dapat beli HTC M8 yang merupakan handphone flagship pada jamannya, alhamdulillah, performancenya tetap bagus di Tahun 2018/2019..

    cuma ya harus hati-hati karena beli handphone second :))

    BalasHapus
  2. Hyess ada Xiaomi, meskipun punya saya di atas 2juta. Tapi mungkin di atas 2juta juga karena dibeli di Ende ... kalau di Pulau Jawa rada murahan sedikit :D

    BalasHapus
  3. 5 ponsel terbaik untuk anak muda dgn harga dibawah 2 juta,.....emang cocok nih buat anak muda, pilihan warnanyapun beragam.

    BalasHapus
  4. makin terlena dengan promo promo hp baru :( sedih belum bisa beli

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..