Cara Mudah Pesan Rental Mobil Cirebon untuk Keliling Kota

Cara Mudah Pesan Rental Mobil Cirebon untuk Keliling Kota

Tidak kalah dengan kota lain di Indonesia yang populer sebagai destinasi wisata seperti Bandung, Jogja, atau Bogor. Kota Cirebon juga memiliki daya tariknya sendiri untuk membuat orang datang dan menikmati keindahan kota ini.

Beberapa tempat wisata di Cirebon yang sangat terkenal antara lain adalah Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Makam Sunan Gunung Jati, Taman Sari Gua Sunyaragi, Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani, dan masih banyak lagi lainnya. Lalu apakah Anda tahu cara termudah untuk bisa berkeliling kota Cirebon?

Jawabannya adalah dengan menggunakan layanan rental mobil Cirebon yang bisa Anda pesan melalui tiket.com. Kemudahan yang Anda dapatkan tak hanya ketika menggunakan layanannya saja, melainkan juga saat Anda memesannya.

Anda bisa dengan mudah memesan sewa mobil di Cirebon dari mana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan smartphone kesayangan. Sebelumnya, Anda perlu menginstal aplikasi tiket.com terlebih dahulu yang bisa Anda dapat secara gratis, baik itu melalui Google Play ataupun App Store.

Setelah Anda menginstal aplikasi tiket.com, selanjutnya Anda bisa buka aplikasi tersebut dan masuk ke bagian sewa mobil. Masukkan kota tempat Anda ingin menggunakan layanan rental mobil ini, tanggal, dan juga jumlah mobil.

Kalau Anda ingin datang ke kota Cirebon bersama rombongan, maka Anda bisa pesan lebih dari satu mobil. Jika sudah, tekan tombol “Cari”.

Selanjutnya Anda bisa bebas memilih mobil mana yang ingin Anda gunakan untuk berkeliling kota Cirebon. Pilihannya ada banyak sekali mulai dari Ayla, Xenia, Avanza, Innova, Vellfire, atau Alphard.

Selain itu ada juga durasi rental mobil Cirebon yang bisa Anda pilih. Mulai dari 6 jam, 8 jam, hingga 12 jam yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan selama berada disana. Tak sampai di situ saja, Anda juga tak perlu repot-repot menyetir sendiri mobil tersebut karena sudah ada paket yang lengkap beserta dengan supir yang siap mengantar Anda kemanapun Anda mau. Dengan demikian, Anda bisa lebih nyaman untuk duduk menikmati perjalanan.

Kalau Anda sudah memilih mobilnya, sekarang lanjut ke proses selanjutnya, yakni mengisi informasi mengenai detail penumpang. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data seperti nama, email, nomor telepon, dan sebagainya.

Pastikan tidak ada yang terlewat atau sampai salah isi ya. Selain itu pastikan juga Anda sudah login sebelumnya. Jika belum terdaftar, Anda bisa juga mendaftar jadi anggota tiket.com. Karena ada banyak keuntungan dari menjadi anggota tiket.com. Salah satunya adalah Anda akan mendapatkan TIX Points dari setiap transaksi yang Anda lakukan di tiket.com.

Poin tersebut bisa Anda kumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan beragam penawaran menarik dari tiket.com seperti potongan harga untuk transaksi selanjutnya, atau bisa juga ditukar dengan produk dari merek terkenal.

Nah, terakhir adalah proses pembayaran. Tenang saja, tiket.com sebagai salah satu Online Travel Agent tepercaya yang ada di Indonesia pastinya menjadi transaksi yang aman bagi semua penggunanya.

Selain itu, Anda juga bisa memilih sendiri metode pembayaran sesuai yang Anda inginkan. Anda bisa membayar dengan cara transfer, kartu debit/kredit, virtual account, hingga pembayaran melalui gerai retail seperti Alfamart dan Indomaret.

Setelah itu tiket.com akan melakukan proses verifikasi pembayaran dan jika sudah selesai, Anda akan mendapatkan notifikasi dan e-voucher agar Anda bisa menggunakan layanan rental mobil Cirebon di tanggal yang sudah ditentukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "Cara Mudah Pesan Rental Mobil Cirebon untuk Keliling Kota"

  1. Wah, tulisan ini bikin aku makin mupeng menjelajah Cirebon. Sudah lama ingin ke Cirebon, tapi bingung caranya mengelilinginya.

    BalasHapus
  2. Super bermanfaat! Insha Allah suatu saat nanti bakal kembali ke Cirebon :D

    BalasHapus
  3. pesan mobil untuk liburan sekarang semakin mudah aja ya teh,..hebat, bahkan aplikasi ordernyapun sudah ada

    BalasHapus
  4. Hayuuuk ..
    Kapan kita-kita akan kumpul-kumpul bareng di Cirebon ..

    Kan udah tiket dot kom, pesrlen mobil sewaan jadi mudah, tinggal nyekrol layar ..

    BalasHapus
  5. wah tiket com betul-betul sangat memudahkan para traveller ya terimakasih reviewnya bu

    BalasHapus
  6. untuk wisata ke cirebon bisa deh ini, makasih mbak

    BalasHapus
  7. Kalau mudik begini, biasanya saya mampir ke makam gunung jati. Sekalian istirahat karena lelah perjalanan mudik. Wah ternyata ada rental mobil ,lain waktu saya akan mencoba biar bisa mengunjungi semua tempat wisata cirebon.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel