Berikut Ini Beberapa Produk SK- II dan Manfaatnya

Sejatinya bagi kaum wanita tentunya ingin selalu tampil cantik dalam setiap waktunya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik tersebut, banyak dari kaum wanita yang melakukan perawatan wajah secara khusus baik itu dengan mendatangi salon kecantikan, spa, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga yang melakukan perawatan wajahnya dengan menggunakan produk –produk skincare. Saat ini banyak sekali produk-produk skincare yang dijual dipasaran dengan berbagai jenis dan merek, salah satunya adalah produk skincare dari SK-II. Berikut ini beberapa produk SK-II dan manfaatnya sebagai berikut.

1. R.N.A Power Eye Cream Radical

Berikut Ini Beberapa Produk SK- II dan Manfaatnya

Tidak ingin kalah dengan brand skincare lainnya, SK-II telah mengeluarkan krim mata dengan inovasi terbaru. Produk krim mata terbaru ini dimasukkan ke seri Radical New Age yang diberi nama R.N.A Power Eye Cream yang tersedia dalam ukuran 1 gram.

Produk krim mata ini bisa membantu Anda agar membuat kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang dan lebih fresh dengan kandungan Radical New Age Complex, Concentrated Pitera, dan Palmitoyl Pentapeptida, dan Chlolleragen.

Selain itu, produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, sehingga mudah diserap oleh kulit. R.N.A Power Eye Cream Radical ini bisa membantu membuat kulit di area sekitar mata Anda terasa lembab dan membantu mata nampak lebih besar. Produk ini dijual di pasaran dengan harga Rp. 1.382.000.


2. Facial Treatment Mask

Facial Treatment Mask ini mengandung Pitera yang bisa meremajakan kulit hanya dengan sekali pemakaian saja. Dan efek yang bisa Anda rasakan setelah penggunaan masker ini adalah dimana kulit terasa lembab secara menyeluruh, bercahaya, dan menjadi bening seperti kristal.

Selain itu, kandungan Pitera dalam produk ini juga bisa bermanfaat untuk menutrisi kulit secara optimal. Produk SK-II Facial Treatment Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 115.000.


3. SK-II For Men Moisturizing Cleanser

Bukan hanya menyasar kaum wanita saja, namun SK-II juga mengeluarkan suatu produk yang dikhususkan untuk pria, yakni SK-II For Men Moisturizing Cleanser.

Produk ini merupakan sebuah pembersih wajah yang terbuat dari Pitera Essence, yang bermanfaat untuk membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit secara efektif.

Selain itu, campuran mentolnya bisa memberikan efek wajah yang terasa lebih segar dan bersih namun tidak terasa kering. Bukan hanya itu, produk ini juga bisa menghasilkan busa yang cukup banyak. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar bermain busa, namun sangat mudah untuk dibersihkan.

Supaya hasilnya lebih maksimal, sebaiknya digunakan sebanyak dua kali sehari, yakni setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan toner.

Produk SK-II For Men Moisturizing Cleanser dengan ukuran 120 gram dijual dengan harga Rp. 550.000.

Pada tahun 1970an silam lalu, ilmuwan SK-II melakukan penelitian tanpa henti untuk menemukan bahan dasar perawatan kulit yang dapat membantu dalam mewujudkan impian para perempuan. Entah itu melalui daratan dan lautan, para ilmuwan SK-II sudah melakukan berbagai penelitian dan terus mencari jawaban.

Kendati demikian, rahasia tersebut masih belum dapat dipecahkan. Berawal dari proses yang secara tidak sengaja di sebuah tempat pembuatan sake, dimana tekstur dari tangan para pembuat sake tua tersebut tampak sangat lembut dan kencang. Dari situlah muncul ide untuk mengembangkan produk perawatan kulit muktahir – masa depan kecantikkan yang kini sudah dikemas.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa dunia kecantikan terus mengalami perkembangan yang sangat pesat pada masa ke masanya. Seiring dengan berjalannya waktu, kini banyak sekali ditemukan bahan dan formulasi baru yang bisa digunakan untuk perawatan kulit.

Salah satu formula yang kerap menjadi pilihan utama dalam memelihara kesehatan dan kecantikkan kulit, yakni yang bernama Pitera. Sebagai pengguna produk SK-II, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan formula tersebut kan? Ya, pitera itu sendiri merupakan kandungan eksklusif dari produk SK-II, yang tentu saja tidak dimiliki oleh produk skin care lainnya.

“ Dalam pitera ditemukan empat kandungan penting untuk membuat wajah awet muda. Keempat bahan tersebut diantaranya adalah vitamin, asam amino, mineral, dan asam organic. Keempat bahan dalam peragian itu dipatenkan SK II sebagai pitera “, ujar Bambang Sumaryanto selaku Director PT Protec and Gamble Indonesia, yang menaungi SK II di Mandarin Oriental.

Tak hanya dapat meregenerasi atau mengencangkan kulit, formula pitera tersebut juga dapat menyamarkan noda pada wajah, melembapkan kulit wajah, menjaga kekenyalan kulit wajah, mengurangi kerutan, hingga dapat mencerahkan kulit wajah.

Agar mendapatkan manfaat tersebut, SK II meluncurkan produk yang mempunyai kandungan konsentrasi pitera yang sangat besar. Ya, produk tersebut dinamai dengan Facial Treatment Essence, yang teksturnya cenderung lebih cair seperti air sehingga membuatnya dapat diserap lebih cepat dan mudah oleh kulit. Bahkan, produk ini diklaim memiliki kandungan pitera sebanyak 90 % lho.

Untuk meningkatkan pemasaran produknya di pasar Indonesia, pihak SK II menggaet Susan Bachtiar dan Sebastian Gunawan sebagai brand ambassadornya. “ Kecantikkan kulit tampak sebening Kristal, crystal clear beauty, telah menginspirasi jutaan wanita di dunia. SK II telah memberikan transformasi bukan hanya pada kulit wajah, tapi juga pada kehidupan mereka.

Kini kecantikkan seperti ini membuka era baru pada dunia perawatan kulit wajah yang juga menginspirasi desainer kelas dunia seperti Sebastian Gunawan untuk merancang koleksi terbarunya “, ujar Febrina Herlambang selaku Country Communication Manager.

Awal penemuan SK-II dimulai dengan Miracle Essence yang bahannya terbuat dari pitera. Penemuan tersebut kemudian mengacu pada terciptanya produk perawatan kulit pertama SK-II, yakni yang bernama Facial Treatment Essence. Hasilnya, lahirlah revolusi dalam dunia perawatan kulit yang sudah dirasakan oleh jutaaan wanita diseluruh dunia.

Hal tersebutlah yang menjadi latar belakang SK-II, yang ingin menunjukkan mengenai sejarah penemuan pitera secara langsung. Ria Lirungan selaku Editor in Chief majalah Harpers Bazaar Indonesia yang juga ikut serta perjalanan ke Negara Jepang, bersamaan dengan Susan Bachtiar dan Sebastian Gunawan. “

Perjalanan kali ini unik dan sangat menarik. Kami menelusuri perjalanan yang menggabungkan heritage, culture, dan teknologi. Saya jadi lebih memahami sejarah dari brand Skin Care terkemuka ini. Juga bagaimana heritage brand tersebut berpadu dengan teknologi untuk menghasilkan kecantikan dengan kulit tampak sebening Kristal, Crystal Clear Beauty.

Definisi fashion itu sangat luas, dan inspirasi bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Inovasi dibalik lahirnya brand prestirius ini sangat menarik dan saya tidak menyangka saya pun mendapat banyak inspirasi dari Crystal Clear Beauty untuk menuangkannya pada desain-desain terbaru saya “, ungkap Sebastian Gunawan.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli produk SK-II dengan harga promo lebaran 2019, hal itu hanya bisa anda dapatkan pada situs onlineshop bernama iLotte.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Berikut Ini Beberapa Produk SK- II dan Manfaatnya"

  1. wah, ini memang recomended banget ya mba..
    aku belum pernah nyoba sih, mungkin suatu saat bakalan nyoba juga..

    BalasHapus
  2. Apa cuma aku disini yang belum pernah nyoba produknya SKII, ga sanggup belinya akutuh hahaha

    BalasHapus
  3. wah wah mantul selama ini nggak pernah mikir merawat diri mungkin sekarang saatnya setelah sering melihat review seperti ini

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel