Jual Sepeda Lipat Terbaru 2019

Jual Sepeda Lipat Terbaru 2019

Menerapkan gaya hidup sehat sudah menjadi keharusan agar Anda bisa tetap fit saat menjalankan berbagai aktivitas. Tidak hanya menjaga pola makan, olahraga juga wajib untuk Anda lakukan.

Ada banyak jenis olahraga yang bisa Anda coba dan salah satunya adalah bersepeda. Di toko yang jual sepeda lipat dan jenis lainnya banyak ditawarkan berbagai produk yang harganya bervariasi. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Sepeda lipat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan dan hanya memiliki sedikit waktu untuk berolahraga. Jenis sepeda ini dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

Cara pakainya juga mudah seperti sepeda pada umumnya. Metode pelipatannya juga gampang dipelajari. Bahkan saat ini ada toko yang jual sepeda lipat harga 500 ribuan dan kualitasnya cukup baik. Jadi tidak selamanya Anda harus menyiapkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan sepeda yang bagus dan bermutu tinggi. Pintarlah memilih toko yang menjual sepeda lipat baik bekas maupun baru.

5 Merk Sepeda Lipat yang Wajib Anda Coba

Merk sepeda lipat saat ini sangat banyak jenisnya. Mau cari yang harganya murah hingga puluhan juta rupiah, sudah pasti bisa Anda dapatkan. Tidak dipungkiri brand sangat mempengaruhi kualitas dan model sepeda lipat.

Semakin tinggi harganya, maka semakin baik pula ketahanannya karena dibuat dari material yang berkualitas. Berikut ini ada 5 rekomendasi merk beserta daftar harga sepeda lipat dewasa 2019 yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa diantaranya adalah:

1. Viva Cycle Camaro Y220

source vivacycle
Selain menghadirkan tampilan yang simpel, Viva Cycle Camaro tipe Y220 juga mengusung desain yang ergonomis sehingga mudah dilipat dan dibawa kemana-mana. Bodinya terbuat dari material alloy yang sangat ringan namun memiliki ketahanan yang kuat. 

Sepeda lipat ini bisa dipakai oleh siapa saja baik anak-anak maupun dewasa, tinggal sesuaikan pengaturan dudukannya. Pilihan warnanya sangat sederhana dengan memadukan warna hitam dan putih. Di toko sepeda murah, harga produk ini berkisar 5,8 jutaan, sepadan dengan kenyamanan yang diberikan.

2. Polygon Urbano 1

source arenasepeda.com
Polygon menjadi salah satu merk sepeda terbaik di Indonesia saat ini. Produk yang ditawarkan sangat beragam dan salah satunya adalah sepeda lipat tipe Urbano 1. Bahannya berasal dari material alloy 6061 yang sangat berkualitas. 

Pengereman menggunakan sistem v-brake yang cukup pakem. Sepeda ini mudah dilipat dan dapat disimpan pada tempat yang tidak begitu besar. Sepeda lipat polygon tipe Urbano 1 dijual ke pasaran dengan harga 2,8 jutaan.

3. Exotic ET 2625

source kedaisepeda
Jika Anda mencari sepeda lipat yang harganya cukup terjangkau, Exotic menjadi pilihan yang tepat. Sepeda lipat ini dilengkapi dengan 7 tingkat kecepatan dan ban berukuran 16 inci. Proses pelipatan cukup ringkas karena bagian bodi, stang, dan pedal bisa dilipat. 

Bahannya terbuat dari material baja dan secara keseluruhan bobotnya hanya 6 kilo saja. Selain enak dipakai untuk jalan-jalan, sepeda lipat Exotic ini juga nyaman digunakan untuk berolahraga. Harga sepeda lipat exotic saat ini di pasaran hanya berkisar 1 jutaan saja.

4. Dahon SUV D6

source amazon
Desain compact dan mudah dilipat itulah kelebihan yang dimiliki sepeda lipat keluaran Dahon. Bagi Anda yang suka bepergian menggunakan kendaraan umum, sepeda ini tidak akan membuat Anda kerepotan saat dimasukkan kedalam kendaraan umum. Meski bobotnya mencapai 14 kg, namun saat membawanya tidak perlu diangkat, tinggal tarik dan dorong saja. 

Di toko yang jual sepeda lipat bekas juga masih banyak yang menawarkan produk ini karena dalam kondisi baru harganya sangat mahal mencapai 5 juta.

5. United Trifold Sepeda Lipat

source united bike
United Trifold merupakan tipe sepeda lipat yang mudah dibawa kemana-mana. Ada 3 bagian yang bisa dilipat yaitu tiang, rangka, dan pedal. Bobotnya juga termasuk ringan, hanya 10 kg saja. 

Walaupun banyak lipatan, namun ketahanannya sangat baik dan nyaman saat dikendarai. Jika Anda ingin mendapatkan  sepeda ini, siapkan kocek yang cukup besar mencapai 3,6 jutaan.

Saat ini banyak toko yang jual sepeda lipat dengan harga yang bervariasi. Namun jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, belanja saja di Bhinneka. Pilihan produknya lengkap dengan proses pembelian yang mudah serta aman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Jual Sepeda Lipat Terbaru 2019"

  1. Wah, naksir yang exotic. Warna keren, harga juga murah di kantong. Hehehe.

    BalasHapus
  2. Yups betul sekali sepeda lipat sangat baik untuk olah raga santai, Dan akan lebih bagus bila teratur, Mungkin kita akan merasakan manfaat dan faedah dari olah raga sepeda.😄😄

    Karena saya pribadi penghobi sepeda gunung type freeride dan downhill. Namun lebih cendrung menyukai merek freeride ketimbang downhill.
    Alasannya sederhana downhill harganya selangit bisa bolong kantong gw..😂😂😂😂🏃🏃🏃


    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel