Harga Innova 2018 & Beragam Keunggulannya

harga innova terbaru

Saat ini Toyota telah mengeluarkan seri terbaru dari mobil andalannya, yakni Toyota Innova. Mobil ini merupakan generasi terbaik dari Toyota Innova series. Toyota Innova memiliki desain layaknya mobil MPV mewah.

Selain memiliki tampilan yang lebih besar dan gagah, mobil ini juga dilengkapi berbagai spesifikasi canggih. Mobil Toyota ini akan dilengkapi dengan 2 pilihan mesin yaitu diesel dan bensin.

Harga Innova 2018 juga bermacam-macam, tergantung dengan mesin dan spesifikasi dari mobil. Sebelum membeli Toyota Innova, tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi dari mobil ini. Berikut spesifikasi lengkap mobil Toyota Innova ini.

Desain Interior dan Eksterior

Toyota Innova memiliki dimensi 4585 x 1775 x 1750 mm. Dilihat dari segi desain eksterior, mobil ini memiliki tampilan yang super mewah dan juga elegan. Kesan elegan tampak dari tampilan head lamp berbentuk persegi panjang dengan sudut yang lebih tegas.

Tampilan head lamp heksagonal multi reflektor yang lebih tajam juga memberikan kesan mewah pada mobil ini. Selain itu, tampilan Toyota Innova juga lebih gagah berkat tidak banyaknya ornamen krom.

Harga Innova 2018 dibanderol lebih mahal, karena memiliki desain eksterior yang berkelas. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain interior yang berkualitas. Interior mobil juga dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti AC, LCD, dan parkir sensor. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur audio.

Performa Mesin yang Sangat Canggih

Harga Innova 2018 dibanderol sekitar 400 jutaan. Dengan harga yang relatif mahal, mobil ini dilengkapi dengan performa mesin yang tangguh. Mesin mobil Toyota Innova diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 139 ps dengan torsi maksimal mencapai 18.7 kg.m.

Ada 2 jenis mesin yang dapat dipilih, yaitu mesin diesel dan bensin. Untuk mesin bensin, Toyota Innova menggunakan mesin ITR-FE dual VVT-i 2.0 liter, sedangkan untuk mesin diesel menggunakan mesin 2GD-FTV 2.4.

Agar performa mesin semakin maksimal, Toyota Innova memiliki 2 varian transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 6 percepatan. Dengan harga Innova 2018 yang relatif mahal, mobil ini belum dipastikan apakah memiliki fitur injeksi atau tidak.

Memiliki Fitur Keselamatan, Keamanan, dan Kenyamanan

Tidak perlu dipungkiri lagi jika semua mobil Toyota dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang canggih dan juga lengkap. Dengan harga Innova 2018 yang relatif lebih mahal, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan canggih, seperti dual SRS airbags, brake assist, dan vehicle stability control.

Selain itu, fitur keselamatan hill assist control juga dilengkapi pada mobil ini. Sedangkan untuk keamanan, mobil ini dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti all auto window, engine immobilizer, sensor parkir, dan smart entry key.

Dengan harga Innova 2018 yang lebih mahal, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur hiburan untuk menunjang kenyamanan saat berkendara. Berbagai fitur kenyamanan yang dimiliki mobil ini adalah multi information display model TFT, Auto AC, dan illumination LED.

Anda dapat dengan mudah mencari harga Innova 2018 di auto2000.co.id. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang melayani penjualan berbagai jenis mobil Toyota. Auto2000 memiliki 124 outlet resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menjual berbagai mobil merk Toyota, auto2000 juga melayani jasa perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota. Ada banyak kemudahan yang didapatkan saat membeli mobil di auto2000.co.id, salah satunya adalah Anda akan dibantu mendapatkan mobil impian sesuai kesepakatan dan tepat waktu. Anda bahkan akan mendapatkan mobil Toyota yang melampaui harapan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Harga Innova 2018 & Beragam Keunggulannya "

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel