Promo Toyota Agya, Harga Semakin Terjangkau!

toyota agya

Toyota termasuk salah satu merk yang paling diminati para konsumen mobil. Terbukti pula Toyota pernah mengalami penjualan yang sangat tinggi. Merk ini termasuk yang paling populer di masyarakat Indonesia, hingga mengalahkan produsen jepang lainnya.

Brand Toyota memberikan kualitas terbaik dari segala aspek, sehingga memberikan kepuasan untuk pelanggan setianya.

Toyota Dealer Auto2000 merupakan pendukung penjualan terbesar mobil Toyota di Indonesia. Mereka memanjakan para pelanggan, maupun calon pelanggan, dengan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang terbaik di Indonesia.

Hal ini merupakan cara terbaik yang diberikan Toyota untuk mempertahankan pelanggan, dan menarik perhatian calon pelanggan baru Toyota.

Toyota memiliki produk dengan harga kelas menengah namun kualitas tidak murahan. New Toyota Agya harga berkisar dibawah Rp 200 jt saja. Toyota Agya 2019 merupakan pengembangan dari versi sebelumnya. Produk ini sudah diperkenalkan semenjak pertengahan 2017, namun dirilis di pasaran sekitar akhir tahun 2017.

Meskipun Toyota Agya memiliki harga yang murah, namun mobil ini memberikan inovasi dengan menawarkan design yang sangat baik dan juga apik. Hal ini dikarenakan Toyota Agya 2019 termasuk mobil ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC). Itulah salah satu kelebihan yang membuat Agya super berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau.

Kali ini, Toyota memberikan upgrade pada mesin Toyota Agya 2019. Mobil ini menawarkan spesifikasi baru dan lebih baik. Mesin yang dipakai adalah tipe K12M dengan design terbaik yang trendi.

Mesin ini memiliki kapasitas sebesar 1197cc yang mampu menghasilkan power sebesar 60 hingga 90 horsepower. Mesin ini merupakan pengembangan dari mesin sebelumnya dimana tenaga yang dihasilkan hanya 66 Horsepower.

Mesin Agya juga dilengkapi dengan velg. Toyota Agya memberikan pengalaman terbaik dari segi eksterior maupun interior, serta mesin yang selalu dikembangkan bagi pelanggan, maupun calon pelanggan.

Walaupun termasuk mobil kelas menengah ke bawah dan bukan termasuk produk high end. Mesin yang diberikan Toyota Agya sudah memenuhi keperluan pelanggannya.

Meskipun Toyota Agya termasuk lineup termurah dari Toyota, tapi mobil ini tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan. Toyota tetap tidak akan mengesampingkan keselamatan para pelanggannya. Ada beberapa fitur yang Toyota berikan, yakni sebagai berikut :


  1. Sabuk pengaman di semua sisi penumpang.
  2. Sensor dan indicator pengaman.
  3. Isofix, pengaman duduk bayi.
  4. Side Impact Beam, pelindung dari hantaman sisi samping.
  5. Airbag di sisi depan penumpang dan pelindung dari hantaman saat pengemudi keluar.
  6. Lampu hazard dengan tata letak strategis.

Toyota Agya memiliki harga yang sangat terjangkau di pasaran. Berikut harga Toyota Agya terbaru, yakni sebagai berikut :

1.0L G M/T Rp 141,3 Juta Harga OTR 5 Kursi, 998 cc, 66 hp, Bensin

1.2L G A/T Rp 154,3 Juta Harga OTR 5 Kursi, 1197 cc, 87 hp, Bensin

1.2L TRD M/T Rp 145,5 Juta Harga OTR 5 Kursi, 1197 cc, 87 hp, Bensin

Dengan banyak kelebihan yang ditawarkan, Toyota Agya memiliki harga yang terjangkau. Para pelanggan bisa mendapatkan langsung ke Dealer Auto2000 atau mengunjungi website auto2000.co.id untuk melihat informasi yang lebih spesifik lagi tentang Toyota Agya ini.

Petugas Auto2000 akan memberikan servis terbaiknya untuk menawarkan produk yang sesuai dengan para pelanggan. Bahkan, di beberapa dealer di setiap kota memiliki penawaran khusus untuk konsumennya.

Dealer-dealer auto 2000 memiliki banyak penawaran khusus. Anda bisa mencarinya di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-agya/ untuk mendapatkan penawaran terbaik. Toyota New Agya ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau karena ada promo dan juga diskon besar-besaran.

Contoh promonya adalah adanya pembelian Toyota Agya di Auto2000 dengan DP minimal 15 juta. Selain itu juga ada yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengikuti lucky draw dan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, Auto2000 memberikan promo yang tak kalah menariknya, seperti asuransi all risk. Disini, para pelanggan akan diberikan Toyota Agya dengan harga terbaik dan tentunya lebih terjangkau. Makin menguntungkan dengan adanya penawaran-penawaran ini. Coba saja langsung kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Promo Toyota Agya, Harga Semakin Terjangkau!"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel