Inilah 6 Manfaat Coklat Cair Sebagai Bahan Makanan

Manfaat Coklat Cair Sebagai Bahan Makanan

Siapa sih yang tidak suka coklat? Rasa makanan satu ini memang bisa menyatukan semua anggota keluarga karena coklat disukai oleh anak-anak hingga dewasa dan manula.

Rasa coklat yang manis dan gurih dapat menenangkan hati siapa saja yang mengkonsumsinya. Karena banyak disukai inilah, coklat dibuat dalam beberapa macam jenis, termasuk coklat cair.

Seperti selai coklat, meses, coklat batangan dan susu coklat. Coklat yang berbentuk cair ini bisa digunakan untuk membuat makanan ataupun minuman.

Bagi Anda yang suka dengan rasa coklat, tak ada salahnya untuk menambah persediaan bahan makanan dengan coklat yang satu ini karena coklat memiliki banyak manfaat.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari penggunaan coklat cair sebagai salah satu bahan makanan yang wajib ada di dapur, yakni sebagai berikut :

1. Campuran Es Krim

Punya es krim di rumah dengan rasa pandan, strawberry dan lainnya? Tambahkan coklat di atasnya untuk membuat es krim Anda terasa lebih lezat dan juga nikmat.

2. Coklat Cair Sebagai Topping Pisang Goreng

Sudah tidak jaman lagi pisang goreng hanya dimakan begitu-begitu saja. Dengan adanya coklat ini, Anda bisa meneteskannya ke atas pisang goreng agar rasanya lebih enak dan juga manis.

3. Dijadikan Sebagai Saus Coklat

Apapun makanan ringan yang Anda miliki, akan lebih enak jika dimakan bersama dengan saus coklat.

4. Coklat Cair untuk Campuran Milkshake

Suka minum milkshake coklat? Anda bisa menggunakan campuran coklat ini dengan susu cair untuk membuat milkshake yang super duper enak.

5. Bisa Dijadikan Vla

Suka membuat kue? Gunakan coklat ini untuk membuat vla coklat yang bisa dioleskan di permukaan kue buatan Anda. Dengan demikian, kue buatan Anda akan semakin lezat tak terkira.

6. Sebagai Perasa Agar-Agar

Agar-agar coklat selalu lebih disukai dibandingkan dengan rasa lainnya. Anda bisa menggunakan bahan coklat ini untuk menambah rasa coklat pada agar-agar. Agar rasanya lebih pekat dan juga nikmat.

Selain manfaat-manfaat di atas, coklat cair juga bisa digunakan untuk membuat minuman, baik campuran susu hangat maupun campuran jus dingin.

Untuk membelinya, memang tak semudah mencari coklat meses atau coklat balok namun Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di TokoWahab yang menyediakan bahan kue lengkap dan bahan makanan dengan harga yang murah dan juga terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Inilah 6 Manfaat Coklat Cair Sebagai Bahan Makanan"

  1. Ampoooon, jam segini ya Allah. Jadi pengen nyoklat.

    BalasHapus
  2. waahhhh..enak bangettt kue nyaa....saya suka sama coklat

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel