4 Rekomendasi Printer Terbaik dengan Harga Terjangkau Tapi Kualitas Nomor Satu


Sumber: pinterest.com

Kalau kamu seorang pekerja kantoran atau mahasiswa dan juga guru, maka printer merupakan salah satu kebutuhan yang wajib bahkan harus ada di rumah.

Tanpa printer, kamu tidak dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Printer mempunyai fungsi untuk mencetak dokumen ataupun foto.

Printer juga memiliki beberapa jenis mulai dari bubble jet, laser jet, thermal, dot matrix, hingga yang paling sering digunakan ink jet.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk printer terbaik untuk kamu. Penasaran? Langsung saja simak dibawah ini.

1. Printer Epson


Sumber: carisinyal.com

Printer EPSON juga memiliki banyak andalan printer, salah satunya yaitu L4160. Printer ini adalah printer yang dapat mencetak dokumen dengan resolusi tinggi, yaitu hingga 5750 dpi dengan hasil cetak memuaskan dan tajam.

kamu juga tidak perlu khawatir dengan tinta yang akan tercecer saat pengisian ulang tinta printer, karena L4160 sudah dibekali dengan botol tinta yang mulut pipanya cukup pas.

EPSON L4160 bisa mencetak dokumen dengan kecepatan lebih dari 10 ipm. L4160 sudah termasuk printer duplex auto sehingga kamu bisa menghemat kertas untuk mencetak hingga 60%.

Oh iya, kamu juga bisa mencetak dokumen melalui koneksi Wifi dengan printer yang sudah dibekali LCD ukuran 1,4 inchi.

2. Printer Canon


Sumber: carisinyal.com

Tidak cuma memproduksi kamera berkualitas, Canon juga sudah memproduksi printer dengan spesifikasi yang terbaik.

Salah satunya, yaitu PIXMA MP287 yang sudah bisa mencetak dokumen berkecepatan standar ISO untuk semua kertas yakni 8,3 ipm. Tidak hanya itu, printer ini bisa digunakan untuk fotokopi serta scanning dokumen.

Canon PIXMA MP287 selain didukung menggunakan semua kertas. Kamu juga sudah bisa menggunakan printer ini untuk mencetak foto dan stiker.

PIXMA mempunyai berbagai macam fitur keren. Kamu bisa mencetak potongan foto dari video yang kamu rekam dengan kamera, dengan resolusi tinggi Full HD.

Tidak hanya itu, kamu bisa mencetak web untuk booklet dengan fitur WebPrint Easy EX. Printer ini sudah memakai tinta hybrid yang membuat hasil cetakan mempunyai warna yang cerah dan bagus.

Untuk harga printer canon ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

3. Printer Kodak


Sumber: carisinyal.com

Selain dikenal sebagai perusahaan kamera yang terkenal, Kodak juga mempunyai produk printer yang khusus dipakai untuk mencetak dokumen atau foto, yaitu Printer  Photo 305.

Kodak Printer 305 merupakan printer thermal yang sudah menggunakan fitur pemanas untuk proses mencetak dokumen atau foto.

Teknologi yang ada pada printer Kodak Photo Printer 305 sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses cetak dokumen atau foto.

Bahkan, printer ini bisa mencetak foto dengan waktu 25 detik untuk foto berukuran R4. Kodak Photo Printer 305 sangat cocok untuk seorang pebisnis, khususnya yang berkecimpung di dunia bisnis fotocopy.

4. Printer Panasonic


Sumber: carisinyal.com

Selanjutnya, yaitu printer Panasonic. Salah satu produk printer dari Panasonic adalah KX MB2545.

Printer ini juga mempunyai banyak fungsi yaitu untuk memfotokopi, memindai, mencetak dan faksimile.

Printer ini sudah menggunakan fitur laser dengan kemampuan mencetak dokumen sebanyak 40 lembar per menit.

Tidak cuma bisa mencetak dokumen hitam-putih saja, KX MB2545 juga dapat mencetak dokumen dengan warna warni. Apakah kamu mau mencoba printer ini?

Semua printer di atas memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung dari merk serta fiturnya. Kamu bisa memilih salah satu yang cocok dengan uang atau kebutuhan.

Apa kamu tertarik ingin membeli salah satu dari 4 rekomendasi printer di atas? Untuk kamu yang sedang mencari difuser, bisa baca artikel ini ya. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "4 Rekomendasi Printer Terbaik dengan Harga Terjangkau Tapi Kualitas Nomor Satu "

  1. Pilihannya saya Canon, di samping soal harga, juga awet, hehe...

    BalasHapus
  2. Dulu canon cukup populer di kantor2. Sekarang kayaknya epson lebih populer

    BalasHapus
  3. aku baru pernah nyoba canon dan epson mba vik.. printer andalan sejak SMA.. Hehe

    BalasHapus
  4. Andalan saya sampai saat ini adalah printer EPSON. Isi ulang tinta menjadi lebih mudah karena rata-rata printer EPSON sudah dilengkapi dengan ink tank.

    BalasHapus
  5. Berhubung punyanya cuma epson, itu juga udah dari 5 tahun yang lalu jadi menurut saya yang terbaik ya cuma merk epson hehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel