Alis Korea Jadi Idaman Para Wanita dan Tren 2020 : Yuk Intip Cara Bikinnya!

Alis Korea Jadi Idaman Para Wanita dan Tren 2020 : Yuk Intip Cara Bikinnya!


Alis korea saat ini digadang-gadang menjadi salah satu alis yang kerap dijadikan acuan oleh para wanita Indonesia. Ternyata, tak hanya wanita Indonesia saja yang menjadikan alis korea sebagai panutan membuat alis yang sangat cantik dan juga menawan.

Bahkan, wanita Asia kerap kali membuat alis korea sebagai pelengkap untuk membuat riasan make up jadi lebih cantik dan juga natural.

Lantas, bagaimana sih cara membuat alis korea yang bikin banyak wanita Indonesia semakin cantik? Dan apa saja make up yang Anda perlukan untuk membuat alis korea?

Berikut ini artikel ratutips akan merangkum secara sederhana agar bisa dengan mudah diikuti oleh Anda yang sangat antusias untuk membuat model alis natural ini, yakni sebagai berikut.

Gunakan Pensil Alis Matic Sebagai Dasar Pondasi Membuat Alis Korea

Apa sih yang dimaksud dengan alis matic? Dan apa perbedaanya dengan pensil alis biasa?

Untuk membuat alis korea, tentu dibutuhkan pensil alis yang mendukung agar riasan alis akan semakin bagus. Pensil alis biasa memang agak rumit digunakan, karena Anda harus selalu siap sedia serutan untuk menggunakannya.

Sedangkan, untuk pensil alis matic, Anda tak perlu memiliki serutan. Karena cara pengaplikasiannya cukup dengan diputar kekanan. Lalu Anda dengan mudah membentuk alis tanpa harus drama-drama tidak memiliki serutan.

Ada banyak sekali pensil alis matic bertebaran dimana-mana. Namun ratutips memberikan rekomendasi Maybelline Define and Blend Brow Pencil sebagai pilihan untuk membuat alis korea.

Setelah itu, bentuk garis lurus pada bagian bawah alis dengan tipis-tipis. Kemudian setelah membuat alis rata dibagian bawah. Anda tambahkan garis pada bagian atas secara lurus, namun di bagian akhir Anda buat melengkung kebawah.

Setelah dirasa garis alis sudah benar, Anda bisa ratakan dan isi dalaman alis dengan menggunakan pensil alis matic mengikuti arah rambut alis dengan pelan-pelan. Hal ini dilakukan agar hasilnya terlihat rapi dan juga sempurna.

Tidak Lupa Gunakan Sikat Alis untuk Meratakan dan Membuat Alis Anda Semakin Rapi, Cantik dan Natural

Setelah membuat dan mengisi alis menggunakan pensil alis. Tak lupa juga Anda rapikan menggunakan sikat alis agar tampilan semakin rapi dan warna alis rata.

Pada Maybelline Define and Blend Brow Pencil, harga tersebut sudah termasuk paketan sikat alis sehingga Anda tak perlu membeli sikat alis secara terpisah.

Miliki Concealer yang Tepat untuk Mempertajam Alis Korea yang Anda Buat

Setelah dirasa alis semakin rapi dan sempurna dengan menggunakan sikat alis. Tak lupa Anda tambahkan concealer pada bagian luar alis agar tampilan semakin tajam dan juga hidup.

Menggunakan concealer pun ada tekniknya. Anda harus meratakan dan gunakan tone yang hampir mendekati warna kulit asli Anda. Dengan demikian, tampilan alis korea Anda semakin sempurna dan Anda akan lebih percaya diri dan cantik bak wanita korea.

Kesimpulan

Bagaimana setelah melihat cara mudah membuat alis korea? Sangat mudah untuk dipraktekan, bukan? Hanya dengan 3 perlengkapan saja. Anda sudah bisa membuat alis ala ala korea secara natural dan juga cantik.

So, pastikan juga pemilihan pensil alis yang tepat. Karena pensil alis merupakan salah satu faktor yang paling berpengaruh untuk membuat tampilan alismu semakin rapi, natural, dan menambah kecantikan Anda.

Tidak lupa juga untuk memilih warna shade pensil alis yang sesuai dengan warna wajah Anda. Hal ini dilakukan agar warna alis menimbulkan kesan natural dan mempercantik penampilan Anda. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Alis Korea Jadi Idaman Para Wanita dan Tren 2020 : Yuk Intip Cara Bikinnya!"

  1. Alis korea ini menjadi kesukaan banyak wanita karena pengaruh adanya drama korea ya, Mbak?

    BalasHapus
  2. Beb apa kabar? aku kangennya diriku, maapkan lama ga BW hehhee,
    sampe skrg aku belum bisa bikin alis yg bagus, alisku tebal & berantakan jd paling ngrapiin doang, nggak bisa nggambarnya hahaha

    BalasHapus
  3. Wah ternyata perlengkapannya lumayan banyak, walau hanya tiga :D
    Kirain cukup satu :)

    BalasHapus
  4. Emang lagi trend banget ya
    Hampir semua beauty vlogger kayaknya kahir-akhir ini alisnya model korea semua

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel