Kursus SEO Terbaik dan Termurah, Dijamin Kuasai SEO Dalam 2 Hari!


Kursus SEO saat ini memang sangat dicari oleh banyak orang, karena SEO merupakan salah satu strategi digital marketing terbaik sepanjang masa.


Dengan melakukan SEO (Search Engine Optimization), Anda akan lebih mudah untuk melakukan brand awarness sehingga akan cepat meningkatkan konversi penjualan.

 

Tidak banyak perusahaan yang tahu bahwa strategi SEO merupakan pondasi utama dalam meraih kesuksesan berbisnis dalam bidang apapun. Dengan adanya pondasi SEO dalam suatu website profesional.

 

Maka secara tidak langsung akan mengangkat berbagai artikel Anda yang bisa Anda sisipkan dengan bumbu-bumbu racikan sederhana untuk berjualan dan meningkatkan konversi penjualan.

 

Lalu apa saja manfaat SEO dalam suatu perusahaan? Yuk simak artikelnya hingga selesai.


 Manfaat SEO Bagi Suatu Perusahaan

1. Meningkatkan Brand Awarness

Pernahkah Anda mengetikkan sebuah kata kunci pencarian lalu yang keluar adalah “website A” sebagai ranking pertama pencarian Google?


Itulah manfaat dari SEO. Ketika Anda berjualan misalkan shampoo mobil. Anda harus bisa mengoptimasi kata kunci tersebut sehingga ketika user mengetikkan kata kunci shampoo mobil, maka website Anda lah yang pertama muncul.

 

Apa Hubungannya dengan Penjualan?

Tentu ada hubungannya dengan penjualan. Dengan Anda menjadi yang pertama dan satu satunya website yang mengulas shampoo mobil. Tentu orang akan percaya dan akan membeli produk Anda. Itulah point sederhana bagaimana bisa SEO merubah segalanya hanya lewat tulisan saja.


Ini adalah salah satu contoh sederhana salah satu perusahaan shampoo ternama yang sudah saya optimasi menggunakan strategi SEO.




Bisa Anda lihat gambar diatas, perusahaan Grass Indonesia merupakan penjual shampoo touchless yang terkenal saat ini di kota Bogor.


Dan kata kunci "shampoo touchless" sudah dioptimasi dengan strategi SEO sehingga website Grass menjadi ranking 1 di Google. Itulah cara SEO bekerja untuk branding awarness.


2. Membantu Meningkatkan Pengunjung Website dan Meningkatkan Konversi

Ketika Anda berada di halaman teratas pencarian Google, otomatis Anda bisa dan mampu menyihir puluhan ribu orang untuk membuka situs web Anda. Dengan demikian, Anda akan lebih terkenal dari segi branding dan tentunya meningkatkan pengunjung website yang akan meningkatkan penjualan.

 

3. Meningkatkan Trust User

Mengapa dan apa fungsi website bagi sebuah perusahaan? Mengapa banyak orang yang tidak mengindahkan SEO dalam suatu perusahaan?

 

Terkadang, ketika pimpinan Anda memang belum mengetahui trend dan tidak dapat mengikuti alur digital marketing yang ada. Mungkin akan menganggap remeh SEO.

 

Padahal, SEO merupakan satu satunya strategi digital marketing termurah karena dapat bertahan hingga bertahun-tahun jika dibangun dengan pondasi yang kuat.

 

Itulah salah satu alasan mengapa kursus SEO jarang sekali dibuka karena ketika Anda menguasai SEO di berbagai bidang, maka Anda akan menjadi JUARA dengan progress yang cukup menantang untuk mencapai tujuan yang maksimal.

 

Kesimpulan

Sebenarnya, masih banyak sekali fungsi dan manfaat SEO bagi suatu perusahaan. Namun, artikel diatas menjadi salah satu gambaran umum agar Anda tahu seberapa besar manfaat SEO jika Anda menguasainya.


Jadi, jika Anda ingin memajukan perusahaan dari segi SEO, silahkan coba daftar kursus SEO termurah di ngobrol digital. Disana Anda akan banyak mengetahui berbagai strategi digital marketing dengan harga terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Kursus SEO Terbaik dan Termurah, Dijamin Kuasai SEO Dalam 2 Hari!"

  1. Trims infonya mba, kepengen jg belajar seo nih biar trafik blog bisa meningkat

    BalasHapus
  2. Aku juga pengin sebenernya biar trafik agak ningkat hehe

    BalasHapus
  3. Makasih mbak Tips Seo dan Info tentang kursus Seonya...Bisa jadi panduan buat saya nantinya.😊😊

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel