Tips Tampil Cantik Dengan Pelembut Pakaian Beraroma Parfum By Citra Kirana



Citra Kirana merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Citra memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul tahun 2007. Ia dikenal karena perannya sebagai Meisya di Putri yang Ditukar, Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Dewi di Cinta Yang Hilang. 

Aktivitas yang padat dan cuaca yang panas merupakan salah satu penyebab tubuh mudah berkeringat. Saat tubuh berkeringat terlalu banyak, akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Oleh karena itu, untuk menghindari bau tidak sedap, Citra selalu memperhatikan kebersihan pakaiannya. Berikut tips dari Citra agar pakaian tetap harum saat padatnya aktivitas:


A. Tahap Mencuci Pakaian 

Gunakan air yang berbeda saat mencuci, membilas dan merendam dengan pelembut dan pewangi pakaian royale. Karena setiap bahan pakaian berbeda, pasti berbeda juga cara mencucinya. Oleh karena itu, pemilihan detergen juga penting dalam tahap pencucian. 


B. Tahap Memeras Pakaian

Peras pakaian setelah mencuci dan membilas. Walaupun menggunakan mesin cuci, peras pakaian dengan tangan. Dengan demikian sisa air sabun atau air kotoran akan turun dari serat pakaian dan pakaian siap untuk direndam pewangi.


C. Tahap Merendam Pakaian

Rendam pakaian tepat setelah tahap mencuci dan memeras pakaian dilakukan. Hal ini untuk menghindari bau air cucian atau pewangi berubah menjadi kurang sedap. Bila dirasa sudah cukup segar, maka pakaian sudah siap untuk tahap berikutnya.


D. Tahap Mengeringkan Pakaian

Mengeringkan juga bisa menjadi poin penting agar pakaian tetap segar dan wangi. Agar serat tetap harum, jemur pakaian di tempat teduh dengan pencahayaan dan sirkulasi yang sangat leluasa. Ini akan menghindarkan pakaian bau apek maupun bau matahari. Angin akan membantu penguapan tanpa mengubah bau pakaian.


E. Tahap Setrika Pakaian 

Setrika pakaian dengan menggunakan pelicin dan pelembut pakaian royale karena akan membuat pakaian lebih wangi. Pakaian yang dilipat pun bisa menjaga aromanya lebih tahan lama dibanding yang digantung, Bila Anda ingin menggantung pakaian Anda, gantung dalam lemari yang bersih dari jamur dan kelembaban. Gantungkan pewangi di dalamnya.


Cara diatas selalu dilakukan Citra karena pelembut pakaian yang wanginya seperti parfum yaitu https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/ oleh karena itu, Citra bisa tampil percaya diri hanya dengan menggunakan royalebysoklin.com pada saat padatnya aktivitas.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Tips Tampil Cantik Dengan Pelembut Pakaian Beraroma Parfum By Citra Kirana"

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel