Rekomendasi Serum Wajah Terbaik Untuk Wanita


Saat ini, serum menjadi salah satu skincare terbaik untuk perawatan wajah. Mengingat, kegunaan serum sangat banyak. Seperti untuk mencerahkan wajah, membuat wajah lebih kenyal dan lembab, dan juga menutrisi wajah hingga ke bagian dalam.

Namun, tidak semua serum memiliki kandungan terbaik didalamnya. Sehingga ada beberapa hal yang harus Anda cermati sebelum memilih serum untuk membuat wajah lebih sehat.


1. Kandungan dan Komposisi Serum

Sebelum Anda memutuskan membeli suatu produk, biasakan untuk mengenali dan mengetahui apa saja komposisi yang ada pada serum tersebut.

Serum yang baik tentu memiliki kandungan vitamin c yang tinggi, niacinimide atau vitamin b3, dan hyularonic acid complex yang biasanya akan terlihat pada pemakaian setelah seminggu lamanya.

Jika dirasa aman, Anda bisa lanjutkan untuk memilih serum tersebut dengan pertimbangan di point selanjutnya.


2. Harga yang Merakyat

Harga yang murah biasanya menjadi prioritas utama ketika wanita akan membelki skincare untuk wajah. Pasalnya, wanita akan berpikir skincare yang dipakai tentunya untuk jangka waktu yang lama. Sehingga harga yang merakyat tentu menjadi salah satu pilihan kedua untuk menentukan serum terbaik demi mendapatkan wajah yang cerah dan juga bersih.


3. Hasil yang Maksimal

Biasanya, serum yang cocok dan bekerja efektif di kulit akan menunjukan perubahan di wajah pada hari ke-7 penggunaan. Jika sudah 7 hari terasa perbedaan yang lebih baik, itu artinya serum tersebut cocok di wajah Anda.


4. Mudah dibawa Kemana-mana

Dan yang terakhir adalah mudah dibawa kemana-mana. Biasanya, jika serum memiliki packaging yang kurang mobile friendly akan sulit untuk dibawa traveling.

Orang akan memilih serum yang mudah dibawa kemana-mana, dan tidak menggunakan material kaca yang biasanya rentan pecah jika dibawa perjalanan jauh.


Rekomendasi Serum Terbaik Versi Saya



Dari sekian banyak serum yang sudah saya coba, memang yang paling cocok untuk wajah adalah yang mengandung vitamin c dan juga niacinimide. 

Berkat rekomendasi temen juga, akhirnya aku coba Ponds Bright Beauty, Triple Glow Serum yang bener-bener bisa bikin wajah 10x lebih cerah dan juga glowing.

Selain itu, dengan packagingnya yang simple mudah sekali dibawa kemana-mana. Mudah dicari di minimarket juga dengan harga yang murmer.


Gak lupa juga aku sekalian beli Ponds Bright Beauty Mask yang katanya memiliki kandungan 60  kali lebih efektif dibandingkan vitamin C.Biasanya masker ini digunakan terlebih dahulu setelah membersihkan wajah. Kemudian, dilanjut menggunakan serum ini.


So, dengan harga yang relatif terjangkau dan fungsi yang maksimal. Tentu serum Pond Bright Beauty Triple Glow Serum ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda.


Cara Penggunaan

Tahap pertama yang Anda lakukan untuk mendapat hasil yang maksimal adalah, gunakan serum ini setiap hari setelah membersihkan make up menggunakan pencuci wajah hingga benar-benar bersih. Kemudian teteskan 2 hingga 3 tetes serum ini dan ratakan pada wajah Anda hingga merata sampai terasa menyerap di kulit wajah.

Untuk pemakaian masker nya sendiri. Alangkah lebih baik gunakan setiap minggu secara rutin untuk hasil yang maksimal. Masker ini untuk sekali pakai dan sangat nyaman digunakan. 

So, bagi Anda yang ingin mencobanya, Anda bisa langsung saja cari ke minimarket terdekat dan dapatkan harga terbaik untuk serum dan masker ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Serum Wajah Terbaik Untuk Wanita"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel