7+ Rekomendasi Lemari Pakaian Dibawah Harga 1 Juta Rupiah


Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang berfungsi untuk menyimpan pakaian Anda agar lebih rapi dan terorganisir. 

Namun, banyak sekali lemari pakaian yang dibanderol dengan harga mahal sehingga orang banyak yang beralih memilih rak biasa dengan space yang terbatas, sehingga baju dan pakaian akan tetap terlihat kurang rapi dan berantakan.

Sebenarnya, jika Anda bisa lebih teliti lagi dalam mencari lemari pakaian murah. Tentu saja Anda bisa mendapatkan lemari murah dengan kualitas dan material yang bagus. 

Sebelum kami membahas mengenai rekomendasi lemari pakaian dibawah harga 1 jutaan, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengetahui tipe-tipe lemari pakaian agar lebih bermanfaat sesuai dengan kebutuhan Anda.


Tipe Tipe Lemari Pakaian 

Lemari Pakaian Berdasarkan Daun Pintu

A. Lemari 2 Pintu


Lemari ini adalah salah satu lemari berukuran relatif kecil di kisaran 1 hingga 1,2 meter. Cocok untuk Anda yang masih sendiri dan memiliki pakaian yang tidak terlalu banyak. Biasanya, lemari 2 pintu ini digunakan untuk Anda yang masih sendiri alias anak kost.


B. Lemari 3, 4, 5, 6 Pintu



Bagi Anda yang sudah berkeluarga atau memiliki pakaian yang sangat banyak. Anda bisa memilih lemari pakaian dengan jumlah pintu yang banyak. Apalagi jika space ruangan Anda besar, Anda bisa memilih ukuran lemari sesuai dengan kebutuhan Anda.


C. Lemari Sliding Untuk Space Terbatas


Nah, bagi Anda yang ingin dan memiliki ruangan terbatas, bahkan untuk  membuka lemari saja susah. Lemari sliding menjadi salah satu solusi dan pilihan bagi Anda yang memiliki ruangan terbatas. Dengan memilih lemari sliding, tentunya Anda akan banyak menghemat ruangan.


Lemari Pakaian Berdasarkan Jumlah Laci, Ambalan, dan Gantungan

A. Lemari Drawer


Lemari drawer menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang memiliki bayi dan anak dibawah 5 tahun. Biasanya, lemari drawer ini digunakan untuk menyimpan pakaian-pakaian kecil maupun pakaian dalam agar lebih rapi dan tidak berantakan. 

Drawer ini juga bisa difungsikan bagian atasnya untuk menaruh tv kecil atau pajangan agar lebih estetik.


B. Lemari dengan Adjustable Rak


Lemari dengan adjustable rak  menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin memiliki lemari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang sering berubah-ubah. Biasanya, lemari-lemari ini memiliki harga yang relative lebih mahal. 


C. Lemari dengan Banyak Gantungan


Nah, lemari dengan banyak gantungan sangat cocok bagi Anda yang sering menggunakan gamis maupun dress panjang. Biasanya, lemari dengan banyak gantungan bisa Anda temukan di beberapa tipe lemari besar, seperti lemari 4,5 dan 6 pintu. Pastikan untuk selalu melihat bagian dalam lemari agar tidak salah memilih ya!


Pastikan Material Lemari Pakaian Sesuai dengan Kebutuhan Dan Estetika Rumah Anda


Ada beberapa material lemari pakaian yang bisa Anda pilih. Ada lemari yang terbuat dari olahan kayu, plastik, dan juga besi. Biasanya, untuk estetika rumah, kebanyakan orang akan memilih material kayu atau besi. 

Namun, karena lemari dengan material besi lebih mahal, orang akan memilih lemari pakaian dengan material kayu sebagai opsi terbaik untuk estetika rumah dan juga harganya yang terjangkau.


Sebelum Membeli Lemari, Pastikan Ukuran Sesuai dengan Space Ruangan Anda


Ukuran lemari menjadi salah satu faktor penting yang harus Anda pastikan sebelum membeli. Pasalnya, banyak kejadian pembeli yang akhirnya marah-marah sendiri akibat lemari yang tidak bisa masuk karena space ruangan yang terbatas.

Pastikan ukur terlebih dahulu space yang Anda punya, lalu bandingan dengan lemari yang akan Anda beli. Jika memang muat, Anda bisa lanjutkan untuk check out pesanan agar tidak salah dalam memilih ukuran lemari.


7+ Rekomendasi Lemari Pakaian Dibawah Harga 1 Juta Rupiah

Setelah mengetahui berbagai macam tipe lemari dan juga ukuran maupun materialnya, saatnya kami akan memberikan beberapa rekomendasi lemari pakaian dengan harga dibawah 1 juta!


So, bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Anda bisa membeli lemari ini dengan material dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.


1. Lemari Drawer Pakaian dengan 3 dan 4 Tingkat

 


Nah, lemari pakaian ini merupakan salah satu lemari terlaris. Pasalnya, drawer menjadi salah satu laci pakaian yang tergolong murah dan juga multifungsi.

Selain dapat digunakan untuk menaruh pakaian kecil, pakaian dalam, maupun baju. Anda juga bisa menyimpan barang maupun aksesoris dalam laci ini seperti kalung-kalung, make-up, bahkan tas Anda agar lebih terorganisir.


Anda bisa memilih beberapa tipe drawer, ada yang 3 tingkat, 4,5 bahkan 6 tingkat dengan harga dibawah 1 juta rupiah.


2. Lemari Drawer 4 Tingkat Warna Abu

Bagi kalian yang suka dengan desain skandinavian warna putih atau monokrom. Tentu drawer berwarna abu menjadi salah satu pilihan laci pakaian dengan harga terjangkau. Apalagi jika desain interior rumah kalian mengusung tema grey, tentu drawer ini cocok ditaro di ruangan tidur maupun ruang tengah.

Dengan material terbaik dan harga terjangkau, menjadikan drawer ini salah satu laci terlaris! Anda bisa membelinya di shopee dengan harga 700 ribuan disini.


3. Lemari Anak

Bagi Anda yang mencari lemari khusus anak-anak, lemari ini menjadi solusinya! Dengan harga yang terjangkau sangat murah cuma 400 ribuan saja. Anda bisa mendapatkan lemari dengan harga terbaik dan kualitas yang terbukti bagus. 


4. Lemari Pakaian 2 Pintu dan 3 Pintu Warna Sonoma Oak Light

 


Lemari pakaian warna Sonoma oak light menjadi salah satu lemari terbaik dengan desain putih skandinavian masa kini. Terbuat dari kayu olahan, membuat lemari ini terlihat kokoh dan kuat. 

Anda bisa memilih tipe lemari sesuai dengan keinginan Anda. Ada lemari 2 pintu dan juga 3 pintu dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membelinya disini.


5. Lemari Pakaian dengan Profil PVC


Memiliki lemari dengan desain berbeda tentunya memiliki keistimewaan tersendiri. Lemari ini memiliki finishing pvc white dengan profil yang keren, membuat lemari ini cocok dijadikan furniture walk in closet. Anda bisa membelinya 3 unit yang dijajarkan diruangan Anda.

Tentu akan menghasilkan interior rumah yang mengagumkan. Memang, dari segi harga lemari ni tergolong tinggi ketimbang yang lain. Namun, sesuai dengan desain yang didapat.


6. Lemari Pakaian dengan Laci

Banyak sekali ternyata yang membutuhkan lemari dengan laci penyimpanan, dan lemari ini adalah salah satu solusinya! Dengan harga 1 jutaan saja, Anda bisa langsung bungkus lemari ini untuk menyimpan semua lemari pakaianmu!


7. Lemari 3 Pintu Warna Putih

 


Nah, dan yang terakhir adalah lemari pakaian dengan ambalan dan rak gantung! Lemari ini merupakan salah satu lemari terlaris lho! Dengan kapasitas yang besar dan harga yang terjangkau, menjadi salah satu pilihan terbaik dalam memilih pakaian di kisaran 1 jutaan.


Kesimpulan

Setelah mengetahui bagaimana cara memilih lemari pakaian dan beberapa rekomendasi lemari pakaian terbaik. Saatnya kami memberikan informasi dimana tempat pembelian furniture terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pernahkah Anda mendengar Offo Living ? Offo Living merupakan salah satu online store terkenal dari perusahaan Furnimart Mebelindo yang berdiri sejak tahun 2018.

Terkenal dengan desain terbaik dan juga harga yang terjangkau, membuat online store ini semakin banyak peminatnya di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, sudah ada 7 cabang Offo Living tersebar di seluruh Indonesia. Bagi kalian yang ingin mencari furniture murah, Anda bisa langsung datangi di beberapa lokasi dibawah ini :


📍Offo Living Store Jakarta | Food Centrum Sunter


Alamat : Food Centrum Sunter, Jl. Griya Utama Blok BA-BB-BC, Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350

WA Sales : 0813-8466-7720 (Arip)


📍 Offo Living Store Jakarta | Kuningan City Mall - Lantai 2



Alamat : Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12940

WA Sales : 0813-8466-7720 (Arip)


📍 Offo Living Bogor



Alamat : Kawasan OCBD, Jl. Kaumsari, Kelurahan Kedung Halang, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

WA Sales : 0857-2322-9001 (Bobby)


📍 Offo Living Bekasi


Alamat : Jl. MT. Haryono No.12, Ciledug, Kec. Setu, Kab. Bekasi, Jawa Barat

WA Sales : 0821-9221-0375 (Bayu)


📍 Offo Living Cikampek


Alamat : Jl. Kolam Renang Tirtasari, Sarimulya, Kec. Kotabaru, Kab. Karawang, Jawa Barat

WA Sales : 0878-7755-7472 (Untung)


📍 Offo Living Sukabumi


Alamat : Kawasan Industri Cikembar, Jl. Pelabuhan II, Jl. Cikembang, Cimanggu, Kec. Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat

WA Sales : 0899-9543-534 (Budi)


📍 Offo Living Bengawan Solo


Alamat : Jl. Cikasa 1 No. 2, Pucangsawit, Kec. Jebres, Surakarta, Jawa Tengah

WA Sales 1 : 0895-1511-9030 (Naryo)

WA Sales 2 : 0812-9909-6917 (Reza)


Offo living juga ada Shopee Mallnya loh! Kamu juga bisa klik link nya disini yaa.. Bagi kamu yang dekat dengan lokasi kami, yuk langsung merapat dan dapatkan berbagai promo menarik karena kami selalu mengadakan promo berbeda-beda tiap bulannya.

Bagi kamu yang tidak bisa keluar rumah, jangan khawatir karena Anda bisa langsung membelinya secara online disini.


Instagram : Offo Living

Shopee : Offo Living Official Shop

Tokopedia : Offo Living Official Store

Youtube : Offo Living

Offo Living, Bikin kamu #Nyaman dirumah!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk " 7+ Rekomendasi Lemari Pakaian Dibawah Harga 1 Juta Rupiah"

  1. Pernah ke toko yg di Bogor, ternyata emang produknya bagus-bagus dan harganya terjangkau sih soalnya kata salesnya dibuat dari pabrik langsung. Keren sih ada furniture produk lokal kek gini...

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel