3+ Rekomendasi Pewangi Pakaian Terbaik Sepanjang Masa



Pewangi pakaian tentu menjadi salah satu hal yang harus Anda gunakan ketika akan mencuci pakaian. Malah, pewangi pakaian korea saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi emak-emak yang ingin memiliki wangi yang berbeda dari pewangi pakaian biasa pada umumnya.


Nah, sebenarnya banyak sekali pewangi pakaian yang bisa Anda temukan di minimarket terdekat dirumah Anda. Namun, Anda pun harus teliti dalam memilih pewangi pakaian, karena ada beberapa pewangi pakaian yang kurang enak wanginya. Bahkan tidak tahan lama dan masih ada bau apek.


Nah, oleh karena itu penting banget dalam memilih pewangi pakaian terbaik. Dan kami akan rangkum beberapa rekomendasi pewangi pakaian dengan budget terbatas dengan kualitas terbaik, yakni sebagai berikut :


1. Molto Korean Strawberry



Molto Korean Strawberry merupakan salah satu pewangi pakaian yang memiliki keharuman 7x lebih wangi ketimbang pewangi pakaian biasa. Selain itu juga, Molto Korean Strawberry ini memiliki wangi yang enak dan juga melembutkan pakaian.

Wangi yang menyegarkan dan  tahan lama membuat kamu tidak bosan mencium wanginya lho. Lalu, apa saja kelebihan dari Molto Korean Strawberry ini?

7x Lebih Wangi 

Molto Korean Strawberry ini memberikan keharuman 7x lebih wangi dengan wangi yang sangat segar dan romantis dari Korean Strawberry. Korean Strawberry merupakan salah satu icon dari kebudayaan Korea Selatan karena aromanya yang manis, wangi dan beraroma buah. Aroma tersebut sangat populer loh disana. Buat kamu para pecinta Drakor, wajib menggunakan pewangi pakaian merk ini.

7x Anti Bau

Molto Korean Strawberry ini memiliki 7x anti bau dari beberapa bau yang biasanya ada pada baju yang habis dicuci. Seperti bau apek, bau keringat, bau polusi udara, bau bawang, bau asap, bau amis hingga bau badan sekalipun. Pakaian kamu akan semakin wangi dengan adanya teknologi dari Molto Korean Strawberry ini.

Melembutkan Pakaian

Pengalaman membuktikan bahwa merk molto ini terbukti sangat lembut ketika Anda angkat dari jemuran. Dengan kelembutannya ini, memudahkan Anda untuk setrika pakaian dan tidak mudah kusut.

Wangi yang Sangat Menyegarkan

Wangi yang sangat menyegarkan membuat pewangi pakaian ini serasa menggunakan parfum lho. Nah selain itu juga, adalagi produk keluaran Unilever yang wanginya enak dan juga segar, yakni Superpell Korean Strawberry.
      

2. Superpell Korean Strawberry



Nah, Superpell Koren Strawberry merupakan salah satu produk keluaran unilever yang memiliki wangi yang sangat enak. TErinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry yang enak dan wangi. Wangi nya pun tahan hingga 8 jam lho! 

Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry lho!!

3. Sunlight Extra Korean Strawberry



Nah, salah satu merek dari Unilever yang wanginya seperti ala-ala korea adalah salah satunya adalah Sunlight Extra Korean Strawberry. Nah sabun pencuci piring ini mampu mengangkat kotoran dan lemak walaupun penggunaanya sedikit. 

Tangguh membersihkan lemak hingga tak ada sisa dengan adanya ekstrak jeruk nipis asli. Piring bersih, kesat dan makin segar lho! Harga hanya Rp13,500 aja!!

#WANGINYABIKINJATUHCINTA


4. Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram



Nah, adalagi nih pencuci pakaian dengan wangi terbaik, yakni Rinso Korean Strawberry gaiz.

8 Keunggulan Rinso Bubuk yakni sebagai berikut :

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian

2. Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari

8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus


Nah buat kalian yang ingin langsung membelinya, bisa langsung klik disini ya. Sekian rekomendasi pewangi pakaian terbaik sepanjang masa. Semoga Anda bisa memilih pewangi pakaian terbaik untuk keluarga tercinta.

 

 

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "3+ Rekomendasi Pewangi Pakaian Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel