Hari Kemerdekaan Banjir Hadian dengan Ikut Program Goplay Merdeka


Undangan bagi para konten creator, untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2022 ini Goplay mengadakan sebuah program yang diberi nama Goplay Merdeka. Setiap peserta berhak mendapat reward berupa uang sangat menggiurkan.

Bagi 3 pemenang beruntung, di akhir program ini berkesempatan mendapatkan hadiah Rp 750.000 per orangnya. Bukan hanya itu, program ini dibagi menjadi 3 yaitu CCU per jam, CCU harian, dan CCU Mingguan. Masing-masingnya terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para peserta.

bagi yang belum tahu apa itu CCU, istilah tersebut merupakan kepanjangan dari Concurrent User yaitu jumlah user aktif life yang kamu lakukan dalam waktu bersamaan. Pastikan tidak melewatkan kesempatan berharga ini karena kesempatan sangat terbuka lebar untuk memenangkan reward-reward pada masing-masing CCU.


Syarat dan Ketentuan Program Goplay Merdeka CCU per Jam

Seperti telah disinggung sebelumnya, ada 3 CCU yang memberikan peluang bagi para peserta untuk memenangkan reward. Kabar baiknya, setiap harinya akan diambil 6 pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang dari Goplay.

Agar kesempatan menang lebih besar, pastikan kamu memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara. Jangan sampai terlewat salah satunya karena akan membuat usaha kamu sia-sia saja. Mengenai apa saja itu, di bawah ini ulasannya:

Program CCU per jam dimulai pada tanggal 15 – 28 Agustus 2022 yang mulai dihitung dari pukul 09.00 – 15.00 WIB. Di bawah atau di atas jam tersebut maka tidak akan dihitung mengikuti program Goplay Merdeka ini.

Setiap harinya akan diambil 6 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000. Seluruh peserta harus memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak Goplay yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Dalam satu hari, selalu akan dibedakan menjadi 6 segmen yang masing-masingnya diberi waktu 1 jam. Program CCU per jam akan dimulai dari pukul 09.000 – 10.00 WIB, 10.00 – 11.00 WIB, begitu seterusnya hingga pukul 14.00 – 15.00 WIB sebagai siaran terakhir di hari itu.

Masing-masing segmen akan dimulai berdasarkan waktu yang diikuti oleh peserta. Misalnya saja kamu mulai siaran pada pukul 10.45 – 11.00, maka akan terhitung mengikuti segmen kedua pada hari tersebut begitupun seterusnya.

Pada setiap segmen yang berlangsung, bisa dimenangkan oleh 1 konten kreator dengan peak viewers (CCU) tertinggi. Oleh karenanya kamu wajib mengusung konten menarik dan bisa menarik perhatian para user Goplay lainnya.

Peserta yang berkesempatan mendapatkan hadiah saat melakukan live streaming harus memenuhi ketentuan berikut ini:

-    Durasi minimal live streaming yang dilakukan adalah 40 menit, tidak boleh kurang dari itu jika ingin memenangkan reward.

-    Harus daftar terlebih dahulu di website resmi yang disediakan oleh Goplay.

-    Perolehan viewer minimal adalah 35 user.

-    Harus mencantumkan hashtag #GOPLAYMERDEKA di bagian deskripsi acara.

-    Setiap peserta perlu menggunakan logo resmi Goplay Merdeka selama mengikuti program.

-    Konten yang dibawakan harus bertemakan kemerdekaan.

Dalam satu hari, setiap peserta hanya berhak memenangkan program 1 kali saja.

Apabila peserta dinilai melanggar aturan atau tidak memenuhi syarat, pihak Goplay berhak mendiskualifikasi.

Seluruh keputusan yang dikeluarkan oleh Goplay tidak dapat diganggu gugat.

Ketentuan yang sudah diberlakukan bisa berubah sewaktu-waktu.


Syarat dan ketentuan yang telah disebutkan di atas sebaiknya dipenuhi oleh para peserta. Jika tidak, tentunya kesempatan menang akan semakin sedikit, mengingat peserta setiap harinya cukup banyak. 

 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Hari Kemerdekaan Banjir Hadian dengan Ikut Program Goplay Merdeka"

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel