Review Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk Kulit Halus dan Kenyal


Dove Deeply Nourishing Body Wash

Banyak wanita yang bingung untuk menentukan suatu produk yang terbaik untuk kulit tubuhnya. Banyak wanita yang berganti-ganti produk untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit tubuhnya. Wajar sebagai fitrahnya, manusia tidak akan pernah puas mencari apa yang terbaik untuknya.


Dan termasuk pemilihan sabun (body wash) pun, setiap orang akan memilih sabun terbaik untuk kulitnya. Karena sabun yang baik tidak hanya membuat tubuh bersih saja, akan tetapi sabun yang baik adalah sabun yang dapat menutrisi dan melembabkan kulit hinga ke lapisan permukaan kulit.

Saya pribadi ingin mempunyai kulit yang halus, bersih dan lembab. Agar ketika dilihat kulit saya tidak terlihat kering dan terlihat lembab. Karena jika kita mempunyai kulit yang kering selain kita tidak akan tampil percaya diri, juga kulit akan terlihat seperti kusam dan bersisik.

Dan ternyata semua yang saya dapatkan ada di sabun yang saya pakai saat ini, yaitu Dove Deeply Nourishing Body Wash. Siapa sih wanita yang tidak mau mempunyai kulit wajah yang bersih, putih, halus, dan kenyal?

Semua orangpun pasti ingin mempunyai kulit seperti itu. Untuk menghasilkan kulit yang halus dan kenyal, tidak hanya didukung dari faktor makanan, konsumsi buah-buahan dan konsumsi banyak air putih, akan tetapi pemilihan merk sabun pun perlu untuk kita tahu. Yang jelas saya tetap memilih Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk mengenyalkan dan menghaluskan kulit tubuh saya.


Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk Kulit Halus dan Kenyal

Alhamdulilah, saya mendapatkan sabun ini gratis dari Home Tester Club, dan jika Anda ingin mencoba produk ini, silahkan registrasi langsung ke https://hometesterclub.com/id/id/Hometested. Anda akan mendapatkan produk gratis secara cuma-cuma hanya di Home Tester Club.

Jika dilihat dari luar, Dove Deeply Nourishing Body Wash mempunyai kemasannya yang bagus, berwarna putih dengan tulisan berwarna biru. Menurut saya, kemasan tersebut merupakan design dengan perpaduan yang sempurna.

 Dove Deeply Nourishing Body Wash Mempunyai Wangi yang Khas Dove

Setelah saya tuangkan, rasanya sabun ini lembut sekali di tangan saya dan aroma wanginya yang khas membuat saya sangat suka dengan wanginya yang harum dan tahan lama. Setelah saya tuangkan, kemudian saya langsung mencoba body wash ini dan hasilnya walaupun saya hanya menunagkan sedikit saja, sudah menghasilkan busa yang lembut dan wangi.

 Dove Deeply Nourishing Body Wash menghasilkan busa yang lembut dan wangi



 Dove Deeply Nourishing Body Wash Memberikan Sensasi seperti Mandi Susu

Jadi, saya merasa body wash ini sangat cocok untuk kaum wanita yang ingin mempunyai kulit yang bersih, halus dan kenyal. Karena walaupun saya baru satu kali memakai produk ini, tapi saya sudah bisa merasakan manfaatnya pada kulit tubuh ini. Kulit tubuh terasa kenyal dan lembab, tanpa takut kulit menjadi kering.


Kulit Terasa Halus, Wangi, Kenyal dan Lembab Setelah Menggunakan Dove Deeply Nourishing Body Wash

 

Kelebihan dari Dove Deeply Nourishing Body Wash 

1. Kulit terasa lebih halus dan lembut.
2. Kulit menjadi terasa lebih ringan.
3. Kulit menjadi lebih wangi, dengan wangi khas Dove dan tahan lama.
4. Kulit terasa lebih segar walau terkena terik sinar matahari.
5. Kulit terasa lebih lembab dan kenyal seperti kulit orang korea.
6. Tidak hanya untuk membersihkan kulit tubuh, body wash ini memberikan sensasi mandi air susu.
7. Mengandung Nutrium Moisture tidak hanya sekedar melembabkan kulit namun juga membantu agar kulit tidak mengalami kekeringan dan membuat kulit menjadi lebih cantik.

Kesimpulan

Setelah saya coba hasilnya, body wash ini sangat recomended bagi siapa saja yang mau mencoba sabun yang memberikan sensasi mandi air susu. Jadi tidak perlu lagi Anda repot-repot ke salon untuk mandi air susu, karena semuanya sudah ada pada produk Dove Deeply Nourishing Body Wash.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang masih bingung menentukan pilihan body wash terbaik untuk kulitmu. Dan untuk  #HomeTesterClubID,  thank you always trust me !! ☺☺☺


Artikel Terkait :
Review Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo and Conditioner
Tips Memilih Warna Foundation dan Warna Bedak yang Cocok di Wajahmu
Review Maybelline HyperSharp Wing Liquid Liner in Black
Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54





Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Review Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk Kulit Halus dan Kenyal"

  1. cocok untuk kulit badan ku yang super duper kering nih, sering liat digriya cuman belum sempet coba

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel