Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 16 Desember 2016

Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54

Elizabeth Helen Matte Lipstick No. 54 (4 grams)
Untuk kamu yang ingin mempunyai tampilan bibir yang cantik dan mempesona, alangkah lebih baik memakai lipbalm atau lipstik untuk menambah kecantikan bibir kita. Lipstik mempunyai fungsi selain untuk melembabkan bibir, juga membuat tampilan bibir kita semakin cantik tentunya.

Dari sekian banyak pilihan lipstick yang ada, saya suka dengan lisptik yang mempunyai kandung vitamin E yang tinggi dan juga tahan pada bibir dalam jangka waktu yang lama . Oleh karena itu, saya selalu memilih lipstik matte untuk menyempurnakan riasan wajah kita.

Dan yang saya inginkan ada semuanya di lipstik ini, yakni Lipstick Matte dari Elizabeth Helen. Pertama kali saya mencobanya ketika saya diberi oleh customer saya dulu sepulang dari umroh. Dia memberikan lipstik matte Elizabeth Helen sebagai oleh-oleh beliau pulang dari Umroh. Senangnya hati saya karena warna lipsticknya merah menyala. Dan saya sangat lipstick dengan warna yang menyala.

Keesokan harinya saya langsung mencoba lipsticknya dan ternyata lipstick ini matte! Tahan lama sekali di bibir walau sudah makan dan minum. Dan ini yang membuat saya ketagihan ingin membelinya kembali.

Kemudian saya searching di google dan ternyata lipstick ini mempunyai 37 pilihan warna dan akhirnya saya berencana untuk mengkoleksi beberapa warna yang bagus. Lipstik ini mempunyai beberapa varian pilihan, yakni Matte, Glossy, dan Shimmer. Setelah saya baca kemasannya, ternyata lipstick ini adalah produk dari Mahmood M Saeed  yang berlokasi di Arab Saudi. 

Beberapa bulan kemudian, kakak ipar saya memberikan lagi lipstik glossy dari Elizabet Helen sebagai oleh-oleh beliau pulang dari haji. Lipstik Glossy Elizabeth Helen No. 52 mempunyai warna pink muda sekali, hampir nude. Berbeda dengan lipstick sebelumnya yang memberikan look matte, lipstik ini memberi efek glossy pada bibir.

Akan tetapi, saya tetap pada varian yang saya suka untuk semua merk lisptik. Saya tetap suka dengan lipstik matte. Akan sulit rasanya mencari lipstick produksi luar negeri ini. Karena saya cari pada tahun 2015 lipstick ini hanya tersedia di toko online saja.

Saya langsung mencari lipstick ini ke beberapa toko masih juga sulit ditemukan, dan pada akhirnya beberapa waktu lalu saya sempat mendengar launching Elizabeth Helen di Indonesia, dan akhirnya saya bisa membeli Elizabeth Helen di Indonesia tanpa harus menunggu oleh-oleh dari teman saya atau dari saudara saya. Saya bisa membeli lipstick ini di Indonesia tanpa takut lipstik tersebut palsu.

Kemasan luar dari Lipstik Elizabeth Helen

Elizabet Helen Lipstick Matte (harga 30k) produksi Mahmood M. Saeed Arab Saudi

Dilihat dari kemasannya semua serba hijau, dan saya membeli lipstick ini dengan harga hanya 30k (update Desember 2016). Murah bukan? Dengan kualitas yang super duper mantap ini. Menurut saya, Elizabeth Helen membandrol harga yang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan lipstik matte merk lainnya di Indonesia.

Elizabeth Helen Matte Lipstick No. 54 berwarna Pink Fanta

Sayangnya, untuk lipstik Elizabeth Helen, tiap warna lisptik tidak disertakan dengan nama warnanya. Jadi kita hanya bisa mengingat nomor yang tertera di kemasannya saja. Oleh karena, itu saran saya jika ingin membeli produk ini, alangkah lebih baik kamu kunjungi link ini untuk memudahkan kamu mencari warna yang cocok, agar ketika sudah sampai di store, anda tidak bingung lagi untuk memilih warnanya.

Hasil bibir yang sudah diaplikasikan menggunakan Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54. Foto Before (atas) dan After (bawah)

Aplikasi Elizabeth Helen Lipstick No. 54

Kelebihan Elizabeth Helen Matte Lipstick :
1. Mempunyai harga yang relatif murah (hanya 30k update Desember), jika dibandingkan dengan lipstick matte merk lain di Indonesia.
2. Kualitas sangat bagus, tidak membuat bibir kering setelah memakainya.
3. Terbuat dari bahan alami dan mempunyai kandungan vitamin E (Penasaran? Coba dan buktikan sendiri).
4. Mempunyai berbagai macam jenis dan warna tergantung kesukaan kita.
5. Long lasting up to 7 hour (tahan lama untuk variant matte lipstick).
6. Rating lipstik ini 8 dari nilai 10 (menurut saya).

Mungkin saran dari saya untuk Elizabeth Helen, untuk mempermudah customer mengingat warna lipstick lebih baik dicantumkan juga nama warna lipsticknya. Itu akan lebih baik dan memudahkan kita untuk mengingat warna yang sudah cocok di wajah kita.

Contohnya seperti lipstik saya yang bernomor 54 ini, mungkin dibawahnya memakai tulisan 54 (Pink Fanta/ Pink Magenta). Kemudian lipstick matte saya ynag bernomor 04 mungkin alangkah lebih baik diberikan tulisan No. 04 Red Lamp. 

Jadi kesimpulannya adalah lipstick ini sangat recomended bagi wanita yang menyukai lipstik yang matte, karena lipstick ini dapat bertahan lama hingga 7 jam lamanya dengan tetap menjaga kelembaban alami bibir kita. Kita tidak perlu bercermin lagi untuk melihat apakah lipstick ini sudah memudar atau habis. Karena saya jamin this lipstick's very good and wonderful.

Sekian informasi dari saya kali ini, jika ada yang mau bertanya silahkan isi di kolom komentar. Dan jika artikel ini bermanfaat silahkan share ya !!

Thank you :)


Artikel Terkait :
Tips and Trick Membuat Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu !
Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
Review Wardah Eyeliner White untuk Mempercantik Kelopak Bawah Matamu
Review Maybelline HyperSharp Wing Liquid Liner in Black
Tips Memilih Warna Foundation dan Warna Bedak yang Cocok di Wajahmu







7 komentar:

  1. What cuma 30K? murah banget ya, mana banyak pilihan dan tahan lama. Bisa jadi lipstik yang ngehits kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. iyaa beb only 30k.. Bagus ini lipsticknya dan murmer tentunya.. saya rekomendasiin banget beb.. coba aja beli di store terdekat ya beb :) selamat mencoba cantik :*

      Thank you :)

      Hapus
  2. Makin kepo deh sama gincu ini uuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ayo beli beb bagus banget lhoo.. makin bibir tambah unyu dan cantik...

      Semoga bermanfaat ya artikelnya ;:)

      Hapus
  3. warnanya keceh banget ya mba... top bangets apalagi masih terjangkau banget 30K

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak murmer lhooo.. bisa ditemui di toko kosmetik terdekat ya mbak :)
      Selamat mencoba dan terimakasih :)

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..