Tips and Trik Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu ! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 16 Desember 2016

Tips and Trik Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu !



Tips and Trik Membuat Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu !

Pernahkah kita memakai lipstick akan tetapi lipstick tersebut tidak tahan lama di bibir kita? Saya pun sering mengalami hal tersebut. Dan sekarang saya tidak mengalaminya lagi, karena ternyata membuat lipstick tahan lama selain kita harus mengetahui tips dan caranya, ada beberapa langkah mudah yang harus kita ikuti agar lipstick tidak boros dan juga agar lipstick benar-benar tahan lama di bibir kita.

Tanpa banyak basa basi ini dia tips mudah agar lipstick tahan lama di bibir kita :

1. Pilihlah Tipe lipstick Matte atau Lip matte
Sebagai contoh, jika kita memilih lipbalm atau lipstick yang glossy, biasanya akan mudah terhapus jika kita makan atau minum. Jika ingin mempunyai bibir dengan sentuhan lipstik yang tahan lama, pilihlah lipstick yang matte (tahan lama) atau lip matte cream agar kita tidak perlu lagi mengaplikasikan lipstick pada bibir kita.

Baca Juga :

2. Setelah memilih Lipstick Matte, Lukis bibir menggunakan Pensil Bibir
Pemilihan warna pensil bibir harus lebih tua warnanya daripada warna lipstick yang akan kita gunakan. Contoh jika lipstick kita berwarna merah, alangkah lebih baik menggunakan pensil bibir yang berwarna coklat.

Fungsi dari  pensil bibir adalah untuk membuat bibir lebih tegas bentuknya, bukan untuk membuat lipstik menjadi awet dan tahan lama di bibir. Pensil bibir hanya penunjang agar tampilan bibir menjadi lebih rapi dan indah. So, jika kita tidak ada waktu untuk memakai pensil bibir, tidak menjadi masalah asalkan pemilihan lipstick tetap menggunakan yang matte.

3. Aplikasikan Lipstick menggunakan Kuas Bibir
Seperti Tips Membuat Alis, membuat bibir indah dan tahan lama pun harus memakai kuas jika ingin terlihat lebih rapi dan lebih tahan lama. Banyak kita jumpai di beberapa store terdekat yang menjual kuas lipstick.

Kuas lipstick berfungsi untuk memperindah dan agar lipstick dapat cepat meresap di bibir dan membuat tampilan bibir menjadi rapi, dan tidak belepotan. Pernahkah kita menjumpai manusia yang memakai lipstik akan tetapi pengaplikasiannya tidak merata pada bibirnya?

4. Sebelum Aplikasi Lipstick Matte, Tepuk-Tepuk Sedikit Bedak pada Bibir
Aplikasikan sedikit bedak pada bibir kita. Fungsinya agar ketika lipstick diaplikasikan dapat menempel di bibir lebih tahan lama dari pada tanpa diaplikasikan bedak terlebih dahulu.

5. Gunakan tissue untuk menambah tahan lama lipstick pada bibir
Gunakan tissu agar lipstick dapat menempel sempurna pada bibir
Setelah lipstick digunakan pada bibir kita, pasti yang kita rasakan lipstick tersebut masih terasa basah di bibir kita. Nah agar lipstick di bibir kita dapat menempel lama, caranya ambillah tissu bersih, kemudian himpitkan tissue pada kedua bibir kita dan tekan agak lama hingga terasa lipstick benar-benar menempel pada bibir kita.


Sekian tips agar lipstick tahan lama di bibir kita, jika kita ingin mempunyai riasan bibir yang cantik, cobalah tips yang sudah saya tulis diatas ya.. Semoga bermanfaat. Dan sukses selalu untuk anda :)

Thank you..





6 komentar:

  1. Oh saya baru tau kalau sebaiknya untuk memilih warna pensil bibir harus lebih tua daripada warna lipstick toh. Besok saya coba deh, kak. Makasih infona ya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak benar.. Untuk warna pensil bibir lebih baik memakai warna pensil yang lebih tua, agar pensil bibir dan lipstick warnanya bisa menyatu dengan indah.

      Semoga bermanfaat infonya ya kak
      Dan terimakasih :)

      Hapus
  2. Assoy makasih ya udah ngingetin, suka males nih pk lipen palagi klo mau makan heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama beb semoga bermanfaat ilmunya ya kak :)

      Iya kak coba pake lip matte atau lipstick insyaalh nempel terus kayak prangko kak :)

      Terimakasih, semoga bermanfaat tipsnyaaa :*

      Hapus
  3. wah, terimakasih tipsnya ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mbak syantik semoga bermanfaat yhaa saii😊

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..