Review Paket Perawatan Tubuh The Body Shop Satsuma Orange, Wangi Banget! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 05 Juli 2018

Review Paket Perawatan Tubuh The Body Shop Satsuma Orange, Wangi Banget!

Review Paket Perawatan Tubuh dari The Body Shop Satsuma Orange, Wanginya Tahan Lama!

Alhamdulilah, di tahun ramadhan ini, banyak sekalir rezeki yang tak terduga datang dari keluarga, dan salah satunya adalah saya mendapatkan satu paket perawatan tubuh dari mama, yakni paket Satsuma The Body Shop.

Paket Satsuma Orange dari The Body Shop ini tentunya membuat saya senang, karena dalam satu paketnya sudah terdiri dari sabun batang satsuma, sabun cair, body scrub dan juga body butter dengan wangi jeruk yang sangat wangi dan juga tahan lama.

Dalam satu paket ini, saya juga mendapatkan spon untuk mandi dengan warna yang senada. Total harga dalam satu kemasan paket ini berkisar antara 300k hingga 350 k, tergantung diskon dan promo yang ada di counter. Dan berikut ini akan saya review satu persatu yang ada dalam paket ini ya! Baca terus artikel dibawah ini ya!

1. The Body Shop Satsuma Shower Gel Orange 250 ML

The Body Shop Satsuma Shower Gel Orange 250 ml

The Body Shop Satsuma Shower Gel Orange 250 ml ini merupakan salah satu sabun cair yang paling sangat saya sukai. Selain packagingnya yang unik dan lucu, wanginya pun sangat tahan lama dan juga menyegarkan.

Cukup beberapa tetes saja Anda tuang pada sponge bath alias spon mandi, busanya sangat melimpah ruah dan awet tentunya. Selain itu, shower gel ini mengandung jeruk satsuma yang dipercaya dapat melembabkan dan menghaluskan kulit.

Harga the body shop satsuma shower gel orange 250 ml ini dibanderol dengan harga kisaran 100 ribu rupiah. Dan tentunya sangat awet dan juga cocok untuk semua jenis kulit.

2. The Body Shop Body Butter Beurre Corporel Orange 50 ML

The Body Shop Body Butter Beurre Corporel Orange 50 ml

The Body Shop Body Butter Beurre Corporel Orange 50 ml ini merupakan salah satu body butter yang cukup ampuh untuk melembabkan kulit. Jika Anda merasakan kulit yang begitu kering dan kurang air, dengan menggunakan body butter body shop ini, pastinya kulit akan lebih lembab dan juga terhidrasi hingga 24 jam lamanya.

Harga the body shop body butter ini dibanderol dengan harga 80 ribu hingga 100 ribuan. Cocok dipakai ketika kulit kering, karena sangat berfungsi melembabkan dan juga membuat tubuh menjadi wangi.

3. The Body Shop Satsuma Soap Orange 100 gram

The Body Shop Satsuma Soap Orange 100 gram

The Body Shop Satsuma Soap Orange merupakan salah satu sabun batang yang paling wangi dan memiliki busa yang banyak. Harga 1 sabun ini berkisaran 49 ribu hingga 50 ribu rupiah saja. Dan tahan lama hingga berbulan-bulan lamanya.

Wangi citrusnya sangat terasa, dan manfaatnya The Body Shop Satsuma Soap ini hampir sama dengan yang shower gelnya. Selain menyegarkan, sabun ini juga melembabkan dan cocok untuk semua jenis kulit.

4. The Body Shop Satsuma Body Polish 75 ML


The Body Shop Satsuma Body Polish 75 ML ini merupakan salah satu body scrub yang sangat wangi dan ampuh mengangkat kotoan dan sel kulit mati yang ada dalam tubuh Anda.

Butiran scrub yang kecil dengan aroma satsuma jeruk yang sangat wangi membuat Anda berlama-lama scrub tubuh hingga lupa waktu, lho! Setelah pemakaian body scrub ini, badan akan terasa lebih halus, segar, mencerahkan kulit dengan wangi citrus yang tahan lama.

Harga The Body Shop Satsuma Body Polish ini dibanderol dengan harga 89 ribu rupiah saja. Selain wangi satsuma jeruk, body scrub ini memiliki beberapa variant rasa, dan salah satunya adalah rasa strawberry yang menenangkan.

5. Sponge Bath Small

Untuk spon mandinya sendiri, memiliki spon yang sangat lembut dengan warna yang senada. Biasanya, sponge bath small ini dibanderol dengan harga 29 k saja. Cukup murah, bukan?

Nah, jika Anda sudah membaca semua review diatas dan penasaran ingin mencoba saah satu perawatan tubuh dari The Body Shop, silahkan datang saja ke counter-counter Body Shop yang ada di kota Anda ya! Selamat mencoba! Kalau saya ditanya akan membeli lagi atau tidak? Saya akan jawab yes! Hehehe.

Artikel Terkait :

8 komentar:

  1. Selamat ya kak Vika mendapatkan kiriman dari mamanya berupa produk ternama satu ini.

    Dari kualitas mutunya yang bagus, produk ini yang kusukai adalah program perusahaannya sebagian keuntungannya untuk kegiatan sosial.

    BalasHapus
  2. Hemm...nggak kebayang wanginya si pemakai produk kecantikan ini...hehehe

    BalasHapus
  3. serba orange bu jadi haus rasanya melihatnya apalagi kalau mencium bau nya mungkin lebih haus lagi

    BalasHapus
  4. Lucky u bebs, aku belum pernah pake TBS😁 pengen banget deh coba 🤗

    BalasHapus
  5. Bodyshop emang enak dipake, tapi harganya agak agak menguras kantong

    BalasHapus
  6. Asyik dapat paket Body Shop. Saya kapan ya? haha

    BalasHapus
  7. Wahwah 300 - 350k lumayan bikin kantong gersang juga ya kak, hehehe

    BalasHapus
  8. Selama harga sebanding dengan kualitas sih nggak masalah ya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..