Review Johnny Andrean Hair Tonic untuk Rambut Wangi dan Tidak Rontok - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 20 Oktober 2017

Review Johnny Andrean Hair Tonic untuk Rambut Wangi dan Tidak Rontok



Hai ladies berjumpa kembali dengan blog sederhana ini. Saya mempunyai masalah rambut yang sering mengalami kerontokan karena jarang mengeringkan rambut menggunakan hair dryer dan langsung menggunakan kerudung.

Hal tersebut jangan pernah Anda tiru, karena selain menyebabkan kerontokan pada rambut, juga pada sebagian orang akan timbul beberapa masalah rambut seperti adanya kutu, lisa, ketombe dan lain sebagainya.

Saya berulang kali mengganti merk shampo agar rambut tidak rontok lagi, dari merk shampo kuda, shampoo anti rontok, anti ketombe, bahkan shampoo yang jelas-jelas untuk rambut yang sering mengalami kerontokan.

Dicoba beberapa bulan pun hasilnya nihil. Rambut saya tetap rontok tiap harinya dan rambut saya makin tipis tiap bulannya.

Akhirnya ada beberapa teman yang merekomendasikan untuk memotong rambut, agar mempunyai rambut yang pendek. Karena rambut panjang dengan kondisi memakai kerudung agak sulit melakukan perawatannya. Dan juga mengeringkan rambut sehabis keramas.

Akhirnya saya mencoba ke salon langganan Johnny Andrean, dan memotong sedikit rambut dan juga merapihkannya. Dan saya langsung mengobrol panjang lebar dengan mbak nya dan direkomendasikanlah menggunakan hair tonic dari Johnny Andrean.

Kesan pertama yang saya rasakan adalah wangi! Selain wangi karena packagingnya yang bagus jadi terlihat lebih mewah. Namun sayangnya, packaging terbuat dari kaca. Kebayang jika Anda menyimpan hair tonic tersebut di sembarang tempat, mungkin hair tonic tersebut kesenggol dikit saja sudah langsung pecah.

Selain itu, hair tonic ini mengandung ekstrak Swertia Japonica yang berfungsi untuk melembabkan kulit kepala yang kekeringan, menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih cepat tumbuh, dan melembabkan kuklit kepala.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan hair tonic Johnny Andrean

Kelebihan 

1. Packaging bagus

2. Wanginya segar dan harum seperti habis dari Salon

3. Membuat kulit kepala segar dan dingin

4. Harganya Terjangkau

5. Sensasi Cool menenangkan kulit kepala

Kekurangan

1. Packaging dari kaca, alangkah lebih baik plastik

2.Tidak terlalu banyak efek yang terasa, rambut tetap rontok

3. Sedikit wangi alkohol terasa sehingga kadang pada sebagian orang akan terasa panas di kulit kepala

Mengingat harganya yang lumayan terjangkau, saya tetap menggunakan hair tonic ini untuk sekedar membuat wangi rambut seperti habis dari salon. Namun untuk manfaatnya, setelah pemakaian 2 bulan masih belum terasa khasiat yang didapat. Rambut masih tetap saja rontok, dan tidak berpengaruh banyak pada  rambut.

Untuk yang ingin mencoba hair tonic ini, silahkan Anda cek di online store ataupun di salon terdekat di kota Anda. Semoga bermanfaat


Artikel Terkait :

5 komentar:

  1. Saya penasaran banget nih karena rambut masih rontok.juga nih

    BalasHapus
  2. Aku juga pake, aku suka banget wanginya. Wangi salonnnn

    BalasHapus
  3. Sepertinya ini membantu aku banget, Teh, kebetulan aku lagi rontok ini rambutnya. Penasaran akan baunya, kalau wanginya pas bagiku pasti suka :)

    BalasHapus
  4. Berarti rambut rontok itu masalah sejuta umat ya hiks.
    Aku juga uda gonta ganti shampoo conditioner dan hair tonic tapi nihil.
    Masa iya harus seminggu sekali ke salon?!

    BalasHapus
  5. emang kita tu kalau beli barang murah, tapi hasilnya kurang masih bisa ditolerir ya, tapi kalau dah mahal tetap ga ngefek baru keki dah hahahaha

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..