Review Susu Ibu Hamil Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Juice - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 10 April 2018

Review Susu Ibu Hamil Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Juice

Hayo siapa yang saat ini sedang hamil muda? Congratulation yaaa Bunda.. Semoga kehamilannya selalu sehat, lancar, dan tanpa morning sickness. Berbicara mengenai morning sickness yang biasa dialami oleh para ibu hamil di trimester pertama, biasanya banyak sekali ibu-ibu yang mengeluh sering mual, bahkan mencium aroma sesuatu yang berbau amis pun akan mengundang mual dan muntah di pagi hari.

Review Susu Ibu Hamil Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Juice
Prenagen Mommy Emesis (kiri), dan Prenagen Juice Kiwi (kanan)
Bahkan tak jarang, banyak juga yang sering mual dan muntah ketika memasuki masa 4 bulan keatas, yang mana seharusnya sudah kembali normal dan nafsu makan kembali meningkat. Namun, ada beberapa ibu hamil pun yang sering mengeluh bagaimana bisa calon janin yang ada dalam kandungan tercukupi kebutuhannya, sedangkan makan saja sulit.

Akhirnya berkonsultasilah saya ke dokter kandungan spog di daerah BSD, Serpong. Dan bagaimana caranya mengatasi mual dan muntah. Dan akhirnya beliau bilang bahwa sebisa mungkin dipaksakan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi agar tercukupi carbo dan proteinnya.

Dengan demikian, ibu hamil pun wajib tercukupi asam folat dan vitamin D untuk menutrisi kehamilannya, agar mendapatkan bayi yang sehat dan kuat tanpa kekurangan suatu apapun.

Ada yang menyarankan sering minum susu UHT, atau jika eneg bisa konsumsi minuman segar dari buah asli, bahkan susu bubuk yang khusus untuk ibu hamil. Saya berpikir kenapa harus susu ibu hamil? Apa bedanya dengan susu-susu lainnya? Mengingat dari segi harga, pastinya harga susu ibu hamil jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan susu bubuk lainnya.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba beberapa produk susu ibu hamil dan yang akan saya review kali ini adalah susu ibu hamil prenagen mommy emesis dan juga prenagen juice yang rasanya bikin merem melek. Berikut ini reviewnya ya!

1. Prenagen Mommy Emesis

Sebenarnya, masih ada merk lain selain prenagen mommy emesis. Namun, menurut saya susu bubuk ini mempunyai kandungan yang baik dan juga mencukupi kebutuhan ibu hamil dan calon janin yang sedang dikandung.

Prenagen Mommy Emesis merupakan nutrisi kehamilan terbaik, dan mempunyai beberapa manfaat, yakni mengurangi mual dan muntah pada ibu hamil (morning sickness). Selain itu juga, prenagen mommy emesis mengandung vitamin B6 dan protein yang daoat mengurangi mual dan muntah diawal kehamilan (1 - 3 bulan masa kehamilan).

Selain itu juga, prenagen mommy emesis ini dilengkapi dengan zat besi, asam folat, dan kalsium tinggi untuk menunjang tumbuh kembangnya bayi dalam kandungan.

Jadi, jika Anda salah satu ibu hamil yang sering mengalami morning sickness, bisa dicoba dengan meminum prenagen mommy setiap pagi dan malam ya! Agar mengurangi mual dan muntah dan juga tercukupi  kebutuhan protein, kalsium dan asam folat dede bayi.

Prenagen Mommy Emesis ini mempunyai banyak rasa, yang pernah saya coba adalah rasa vanila delight, chocolate, strawberry, dan juga kacang hijau. Dan saya rasa yang paling enak adalah rasa strawberry. Benar-benar gak bikin mual di pagi hari.


2. Prenagen Juice

Saya mendengar prenagen juice ini dari kakak saya yang sengaja membawakan saya prenagen juice dari Bandung. Karena saya jarang menemukan daerah sini. Dan ternyata prenagen juice ini terbuat dari sari buah asli kiwi lho!

Ada 2 variant prenagen juice, yang pertama adalah prenagent juice sari buah asli Pomegranate dan Anggur, dan variant kedua adalah sari buah asli Fruit dan Veggies. Dan keduanya merupakan sumber asalm folat dan tinggi vitamin C.

Apa sih kegunaan dari asam folat bagi janin? Asam folat dibutuhkan bagi janin dalam pembentukan sel darah merah, sehingga dapat mengurangi beberapa resiko seperti terjadinya anemia (kekurangan darah). Dan vitamin C sendiri sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh, mengingat ibu hamil akan sering mengalami mual, muntah, lelah, bahkan tidak bersemangat dalam menjalani aktivitas.

Jadi, menurut saya kedua produk ini sangat recommended bagi Anda ibu hamil. Selain untuk mengurangi mual dan muntah semasa hamil muda, prenagen emesis dan prenagen juice ini sama-sama mempunyai kandungan asam folat, vitamin C tinggi dan kalsium fosfor yang tinggi sehingga tumbuh kembang calon anak pun akan optimal.

Kembali lagi pada kesukaan Mommy, apakah Mommy menyukai susu untuk mencegah mual dan muntah, ataukah menyukai juice dengan rasa yang asam? Saya sih rekomendasi sekali dengan Prenagen Pomegranate & Anggur. Rasanya sangat segar dan benar-benar bikin ibu hamil segar dan tidak enek lagi.

Selamat mencoba ya! Semoga Anda suka!

Artikel Terkait :


7 komentar:

  1. istri saya dulu dah langganan tu mbak, sangat lumyan si menfaatnya

    BalasHapus
  2. saya juga konsumsi susu prenagen waktu hamil, cocok dan enak bagi saya. tapi sayangnya yang jus susah dicari di daerah saya.

    BalasHapus
  3. Semoga sehat selalu Momski kesayangan Gegen hhahaha btw pas hamil, aku ga minun susu bumil😊😊

    BalasHapus
  4. kalo liat ini, jadi inget waktu istri lagi hamil

    BalasHapus
  5. aku doakan semoga lancar masa kehamilannya ya
    Jaga diri dengan sebaik-baiknya agar janin sehat sentosa. Jangan lupa olahraga ringan setiap hari, biar bayinya tetap fit

    Suplemen tambahan seperti susu ibu hamil kayaknya dibatasi saja dan pilih yang alami

    BalasHapus
  6. Saya nih Mbak, suka enek gitu kalau minum susu, soalnya masih trimester awal. Huhu.

    BalasHapus
  7. Susu untuk ibu hamil juga di khususkan ya mba supaya sang buah hati sehat terjaga :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..