10 Year Challenge, Bagaimana Wajah Anda 10 Tahun yang Lalu?

10 Year Challenge, Bagaimana Wajah Anda 10 Tahun yang Lalu?

Dunia sedang dihebohkan dengan adanya 10 year challenge di instagram yang membandingkan foto saat ini dengan foto ketika 10 tahun yang lalu. Tentunya hal ini sangat menggelikan, dimana Anda dan juga saya terkadang geli sendiri liat penampakan wajah ketika jaman dulu alias old.

Alis masih berantakan, malah belum menggunakan make up sama sekali. Sayangnya sampai saat ini saya belum menemukan foto 10 tahun yang lalu. Ada sih beberapa foto ketika 13 tahun yang lalu, namun saya masih belum menggunakan hijab. Akhirnya setelah mengubek-ubek beberapa social media facebook, ketemu deh satu foto jadul ketika masih gadis krenyes-krenyes dengan muka yang engak bangeud. Yakni ketika saya mulai kerja tahun 2013 silam. Hampir 6 tahun yang lalu dimana waktu itu merupakan waktu saya bekerja dan iseng-iseng berhadiah selfie menggunakan kamera jadul tanpa aplikasi selfie seperti ramai digunakan saat ini.

Terlihat jelas wajah alaysaya ketika jaman dulu, makeup masih berantakan, gigi masih pake kawat, wajah masih kurus seperti kurang gizi, dan masih banyak hal lain yang bikin saya ilfeel sendiri ketika lihat foto dulu. Oh, dulu gua pernah kaya gini ya? Jelek banget omg. Hehehehe.

Dan melihat penampakan saat ini, mamak yang awalnya mempunyai berat badan hanya 49 kg, sekarang sudah naik semenjak punya anak menjadi 53 kg. Wajah pun awalnya tanpa kacamata dan sekarang pake kacamata akibat bertambahnya minus. Gigi pun awalnya pake kawat dan sekarang bye-bye behel.

Daaan...... masih banyak lagi perubahan selama 10 tahun lalu. Selain dari wajah yang semakin hari semakin menua. Banyak juga perubahan yang terjadi selama 10 tahun ini, yakni saya dulu masih suka marah-marah ga jelas, emosi masih agak labil, namun saat ini sudah mulai berkurang. Lalu, dulu masi suka main, sekarang mau main mikir dua kali ada bocah petualang yang sedang menunggu dirumah.

Dahulu masih bisa pulang malam dikit, sekarang pulang malam ga enak sama suami, dan masih banyak lagi perubahan selain wajah yang terjadi dalam kurun waktu 10 tahun lamanya.

Kalau Anda, apa saja yang berubah selain wajah unyu-unyu menjadi wajah yang menjadi dewasa dan semakin bahagia??

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Komentar untuk "10 Year Challenge, Bagaimana Wajah Anda 10 Tahun yang Lalu?"

  1. wiiih pada ikutan challenge tea hehe.. aq br tau wajah momvik 10 taun lalu, ayeuna ge teteup cantik hehe

    BalasHapus
  2. It is over ten years. Have a new challenge is even good deal for human to be wise. Nor a big deal for count down your age.

    I have a big LMAO for this term for myself. Sure, always to be my interest how to forget everything about the fast 😁

    BalasHapus
  3. saya sih gak punya foto 10 tahun lalu, karna saya jarang banget foto-foto, sekarangpun di sosial media gak pernah pake foto asli :D, sebenernya saya anaknya gak pedean si kalo di suruh ngadep kamera, jadi ya gitu lah :D

    BalasHapus
  4. aku juga pengen ikutan challenge tapi gak bisa, soalnya 10 tahun lalu aurat masi kemana-mana. hehe..

    mba vik mah gak beda jauh kok, tahun 2013 sama sekarang. sama-sama tjantikss..

    BalasHapus
  5. 10 tahun yang lalu, imuuuttt sekaliiiii ... sekarang tambaaaahhh imut dan kinclong. Apa rahasianyaaa, Kak, hehehe.

    BalasHapus
  6. Beda 10 tahun tapi masih terlihat muda loh teh, pasti ada rahasia awet mudanya nih..

    BalasHapus
  7. Saya binggung Mbak.... kok wajah Mbak di tahun 2013 dan di Tahun 2019 hampir tidak ada perbedaan ?? cantiknya kok tdk luntur, mungkin ini yang disebut awet muda. :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel