Cara Mendapatkan Subscribers Secara Cepat dengan Menggunakan YTpals!

Cara Mendapatkan Subscribers Secara Cepat dengan Menggunakan YTpals!

Halo assalamualaikum sahabat ratutips.com semua, kembali lagi dengan website ratutips.com yang selalu membahas setiap artikel menarik yang sedang on saat ini. Seperti Anda ketahui bahwa saat ini banyak sekali orang yang beralih profesi menjadi youtuber, karena menjadi youtuber merupakan pekerjaan atau profesi yang menjanjikan saat ini. Bahkan artis pun banyak yang beralih menjadi youtubers untuk mendapatkan penghasilan selain menjadi aktris.

Jangankan aktris, saat ini, banyak sekali bocah yang masih duduk di bangku SD pun sudah memiliki cita-cita sebagai youtuber. Jika jaman dulu cita-cita anak kecil ingin menjadi dokter atau polwan, nah saat ini seiring dengan berkembangnya jaman yang ada, maka cita-cita anak pun semakin digital yakni ingin menjadi youtuber yang jika dibandingkan dengan blogger tentunya memiliki penghasilan yang lumayan tinggi.

Namun, kebijakan saat ini yang membuat banyak pembuat konten sedikit kecewa, yakni pengajuan adsense bisa dilakukan jika sudah memenuhi 4000 jam tayang dan 1000 subscribers dalam waktu 1 tahun lamanya. Tentu hal ini cukup melelahkan. Namun positifnya, pembuat konten harus fokus membuat konten yang menarik dan bermanfaat agar persyaratan tersebut bisa dipenuhi dan Anda bisa mendapatkan penghasilan dari membuat konten di youtube.

Salah satu syarat berat yang harus dipenuhi adalah dengan memiliki 1000 sub. Pastinya untuk mengejar 1000 subscribers diperlukan usaha yang maksimal. Nah, ada beberapa website yang memberikan dan membantu pembuat konten agar bisa menambah subscriber dengan cara tukar subscriber di beberapa website ternama, seperti linkenation dan YTpals.

Diantara keduanya, menurut saya yang paling bagus adalah YTpals, karena Anda secara cuma-cuma hanya like dan sub 20 channel, Anda langsung mendapatkan 10 subscriber dalam waktu 12 jam saja. Sangat mudah bukan?

Anda tinggal buka website typals, kemudian login dengan memasukan alamat atau url channel youtube Anda, lalu akan ada beberapa pilihan. Anda cukup pilih most popular, yakni Anda cukup like and sub 20 channel, maka Anda akan mendapatkan 10 sub dalam 12 jam saja! Penasaran ingin mencoba? Yuk liat tutorialnya di video dibawah ini. Semoga bermanfaat dan bisa mengejar 1000 subscribers ya!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Subscribers Secara Cepat dengan Menggunakan YTpals!"

  1. Oh ya ada aplikasi penambah subcriber youtube, kak ?.
    Aku baru tau tentang ini.
    Tapi aplikasi ini digunakan diperbolehkan oleh pihak youtubekah, kak ?.

    Sedikit cerita, subcriber channelku sudah lebih dari 1000 dalam waktu 2 bulan.
    Subcribernya kuperoleh secara alami.
    Sampai suatu saat channelku ngga bisa mensucribe balik permintaan banyak orang, kak.
    Karena itu, channelku kudiamkan tanpa pernah mengupload video baru, takut jadi bullyan banyak orang dicap sombong karena ngga mau subcribe balik ke mereka.
    Heran, kenapa channel youtubeku bisa tidak mau mensubcribe balik orang ya ?.
    Sedih rasanya.

    BalasHapus
  2. menarik yah simbiosis mutualisme nih, saling menguntungkan, bisa dicoba biar cepet bisa monetize youtube hehe

    BalasHapus
  3. Emang jadi youtuber itu dari luarnya terlihat mudah ya mbak, setelah masuk ke dunia peryoutuban mulai dari kamera, lighting, editing, microphone, dll wahahaha

    Sukses mbak buat channel youtubenya! Tapi tu suara kecil sekali lah mbak, boleh invest di microphone wkwkwkw

    BalasHapus
  4. mantap nih ternyata ada aplikasi seperti ni ya aku mau coba nanti sis

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel