Ingin Sewa Apartemen Bulanan dengan Harga Murah Seperti Ngekos? Coba YukStay Aja! - ratutips.com | Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

Latest

Rabu, 13 Maret 2019

Ingin Sewa Apartemen Bulanan dengan Harga Murah Seperti Ngekos? Coba YukStay Aja!

Ingin Sewa Apartemen Bulanan dengan Harga Murah Seperti Ngekos? Coba YukStay Aja!

Dewasa ini, banyak sekali orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan di Ibukota Jakarta. Dengan semakin banyaknya orang bekerja di Jakarta, seharusnya pembangunan properti pun sebanding dengan pekerja di area Jakarta. Namun sayangnya, lahan di Jakarta sangat sempit dan sudah penuh, sehingga solusi terbaik untuk Anda yang ingin tinggal dekat dengan tempat kerja adalah dengan sewa kost bulanan atau sewa apartemen.

Namun seperti yang Anda ketahui, sewa apartemen tentunya akan jauh lebih mahal ketimbang sewa kost bulanan. Sehingga orang rela jauh-jauh pergi dari Bogor menuju Jakarta dengan perjalanan hampir 2-3 jam lamanya (keburu tua dijalan) hanya untuk sekedar bekerja di Jakarta. Padahal saat ini ada sewa apartemen yang harganya murah seperti sewa kost bulanan. Salah satu solusi menekan harga sewa apartemen adalah dengan cara sharing apartemen dengan sistem co-living. Lantas, apa yang dimaksud dengan sharing apartemen co-living?

1. Sharing Apartemen Co-Living

Sharing apartemen co-living merupakan inovasi terbaru dari platform YukStay untuk memberikan solusi bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen dengan harga seperti sewa kost bulanan. Co-living sendiri berarti Anda menyewa apartemen berbarengan dengan teman-teman Anda yang lain untuk mendapatkan harga murah seperti sewa kost bulanan.

Contohnya saja apartemen dengan tiga unit kamar private. Dengan menggunakan platform Yukstay, Anda bisa menyewa apartemen dengan sharing bersama teman-teman yang memiliki gaya hidup yang sama. Anda tetap mendapatkan kamar priva. Namun living room, dan kitchen bisa Anda nikmati berbarengan bersama teman-teman. Kembali lagi tergantung dari jenis dan unit apartemennya.

Dengan demikian, harga sewa apartemen co-living tentunya akan lebih murah. Sewa apartemen co-living sendiri diperuntukan untuk yang masih single, seperti mahasiswa. Karena sewa apartemennya sendiri sangat dekat dengan kampus-kampus besar di area Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi dan kota besar lainnya.

Dengan demikian, jika Anda mahasiswa yang ingin sewa apartemen yang dekat dengan area kampus, Anda bisa sharing apartemen bersama teman-teman menggunakan aplikasi Yukstay yang bisa Anda unduh di App store ataupun di Google Play Store.

2. Sewa Apartemen Whole Unit

Yukstay sendiri memiliki 3 inovasi terbaru, selain Anda bisa sharing apartemen co-living bersama teman-teman, Anda pun bisa sewa apartemen whole unit alias satu unit. Ini diperuntukan untuk keluarga baru yang bekerja di Jakarta dan ingin dekat dengan tempat kerja tanpa harus macet-macetan dijalan. Anda pun bisa dengan mudah mencari apartemen yang terdekat dari kantor Anda, sehingga budget Anda bisa dipangkas.

Selain itu, enaknya tinggal di apartemen, Anda sangat bisa menikmati fasilitas apartemen yang sangat banyak, contohnya saja Anda bisa gym gratis secara cuma-cuma, berenang, playground, dan fasilitas olahraga lainnya tanpa dipungut biaya lain seperti maintenance dan biaya parkir kendaraan. Anda tinggal di apartemen namun tetap berasa tinggal dirumah sendiri.

3. Sewa Kost Bulanan Super Nyaman

Selain adanya whole unit dan sharing apartemen co-living, ada satu lagi inovasi terbaru dari Yukstay, yakni sewa kost bulanan super nyaman. Mengapa saya katakan super nyaman? Karena Yukstay menyediakan sewa kost bulanan yang didalamnya sudah terdapat area parkir, ruang tamu nyaman, dan privat bathroom di setiap kamarnya.

Sehingga bagi Anda yang ingin sewa kost dan bingung mencarinya, bisa cari sewa kost Jakarta Barat dan lainnya melalui website YukStay. Harga sewa kost bulanan pun sangat murah dan full furnished. Untuk semua produk di YukStay, Anda tinggal bawa diri saja. Dan semua peralatan sudah dipersiapkan sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk bawa perlengkapan barang Anda, karena semuanya sudah tersedia di YukStay.

So, Anda tak perlu bersusah payah untuk tinggal di apartemen atau sewa kost bulanan yang eksekutif dan juga mahal. Anda cukup pantengin website Yukstay, lalu pilih deh unit mana yang ingin Anda sewa. Dengan sewa apartemen atau sewa kost di Yukstay, selain murah ternyata bisa dicicil lho! Anda nyaman, hati senang, dan uang pun tersisa banyak. Yuk saatnya beralih sewa apartemen dan sewa kost bulanan di YukStay! 

10 komentar:

  1. Sepertinya tips menarik nih untuk yang baru memulai karier di ibukota atau untuk para mahasiswa yang baru akan kuliah di ibukota..😄😄

    BalasHapus
  2. Ada yang 500ribu sebulan gak kak? Hwehehehe

    BalasHapus
  3. Bener banget nih biar ga tua di jalan soalnya kan kerja tuh cape bangets

    BalasHapus
  4. boleh juga nih apartemen nya, selama ini hanya mampu sewa kost, karena kalau sewa apartmen pasti mahal, tidak sesuai kantong ane yang tipis ini :D

    BalasHapus
  5. wah cocok ni mbak buat anak rantau yg gajinya pas-pasan bisa irit :D

    BalasHapus
  6. Aku kok jad pengin tau lebih tentang konsep Yukstay, kak Vika.
    Misalnya nih pengin nyewa apartemen rame-rame barengan banyak teman tapi ngga dapat teman yang udah kenalan sebelumnya, apa kira-kira bisa join dengan peminat lain ya mrlalui aplikasinya (pihak aplikasinya mencarikan penyewa yang seminat dengan kita)

    BalasHapus
  7. ini cocok banget dengan kebutuhanku sih, kadang nyari apartemen yang bisa coliving tapi kalo di indonesia konsep coliving ini masih aneh karena kayanya belom banyak yang seperti itu hehehe. lucu juga, biasanya sewa apartemen online begini sistemnya harian/mingguan, tapi kalo ada yang bulanan begini sih memudahkan banget

    BalasHapus
  8. yukstay ini mungkin baru di kota besar saja ya belum ada di makakassr mungkin

    BalasHapus
  9. Co-living bisa menekan banyak biaya, seperti listrik, air. kalau dapat teman yg cocok sih nggak masalah....salah satu hal yg jadi masalah biasanya kalau ada yg tipenya pembersih tinggal dgn yg sebaliknya.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..