Kartu Kredit BCA : Keunggulan, Fitur dan Berbagai Jenis CC BCA

Jaman sekarang layanan transaki apapun semakin hebat seiring dengan teknologi yang selalu berkembang, salah satunya adalah transaksi kartu kredit BCA. Berbicara tentang transaksi, hal pertama yang langsung terpikirkan tidak lain adalah kartu kredit.

Ya, benar sekali, siapa sih jaman sekarang yang belum kenal kartu kredit, bukan hanya kenal namun juga sebagai pengguna ya? Salah satunya kartu kredit terbaik saat ini yang semakin banyak penggunanya adalah kartu kredit BCA.

Kartu Kredit BCA : Keunggulan, Fitur dan Berbagai Jenis CC BCA

Kenapa sih banyak yang memilih kartu kredit BCA diantara berbagai pilihan kartu kredit lainnya? Tentunya karena banyaknya keunggulan yang dimilikinya. Selain itu, BCA juga menyediakan kartu kredit dengan beragam jenis dan fitur yang berbeda-beda.

Semakin penasaran kan apa saja itu? Lalu apa saja keunggulan, fitur, dan jenis jenis kartu kredit BCA? Yuk, simak artikel ratutips dibawah ini yang akan memberikan informasi mengenai 3 jenis kartu kredit BCA dengan berbagai keunggulan dan fitur yang menarik.

1. Kartu Kredit BCA Card

Mempunyai kartu kredit memang sudah menjadi hal yang umum bagi masyarakat perkotaan. Bukan hanya masyarakat kota, di daerah pedesaan juga sudah banyak yang menggunakan kartu kredit sebagai sarana transaksi.

Sebab, tidak dapat dipungkiri kartu kredit memberikan kemudahan yang luar biasa dalam urusan transaksi, memberikan waktu yang lebih cepat dan tidak ribet.

Dari sekian banyak kartu kredit yang ada di Indonesia, BCA menjadi salah satu kartu kredit favorit yang banyak diminati. Kenapa demikian? Sebab berbagai jenis kartu kredit disediakan dengan berbagai fitur menarik yang juga berbeda.

Jenis kartu kredit BCA yang pertama ini disebut dengan Kartu Kredit BCA Card. Golongan ini mempunyai tiga jenis kartu kredit BCA yang fungsinya sangat cocok untuk digunakan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti berbelanja makanan pokok, berbelanja pakaian hingga membeli makanan.

Limit yang diberikan untuk kartu kredit BCA jenis ini terhitung tidak terlalu besar yaitu sekitar 3 sampai 6 juta saja.

Ada beberapa fitur yang disediakan dalam kartu kredit BCA jenis ini. Yang pertama adalah fitur BCA Everyday. Fitur utama yang diberikan dalam kartu kredit jenis ini adalah cicilan 0,5% sepanjang tahun serta cashback 5% di SPBU dan berlaku juga cashback 5% jika digunakan untuk berbelanja di Hypermart, Lotte Mart, Transmart dan Giant.

Selain itu, BCA Everyday Card ini juga bisa digunakan sebagai flazz untuk membayar parkir, tol, busway dan commuterline. Untuk dapat menjadi pengguna kartu kredit BCA jenis ini, Anda harus berpenghasilan minimal 3 juta per bulan.

Golongan yang kedua dari Kartu Kredit BCA Card dikenal dengan nama BCA Card Platinum. Jenis kartu kredit BCA ini menggunakan sistem pembayaran autodebet sehingga Anda bebas administrasi dan gratis iuran tahunan dengan syarat pemakaian limit lebih dari 30% per bulannya. Untuk syarat pengajuan minimal Anda harus berpenghasilan 10 juta rupiah atau lebih.

Golongan yang ketiga disebut dengan BCA Card Indomaret. Fitur yang diberikan untuk jenis ini adalah gratis iuran tahunan jika Anda melakukan pemakaian per bulan minimal sebesar 500 ribu, diskon 5 % untuk produk yang berlabel Indomaret, diskon perbelanjaan langsung sebesar 25 ribu saat akhir pekan minimal pembelian 150 ribu.

Anda bisa menggunakan kartu kredit BCA jenis ini jika memiliki penghasilan bulanan minimal 3 juta rupiah saja.

2. Kartu Kredit BCA Master Card

Tidak terlalu berbeda dengan kartu kredit BCA yang pertama, Kartu Kredit BCA Master Card ini juga memiliki tiga jenis kartu dengan limit 5 sampai 9 juta rupiah. Kartu kredit BCA jenis ini bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi di luar negeri.

Beberapa jenis pilihan dari Kartu Kredit BCA Master Card ini adalah sebagai berikut.

Yang pertama dikenal dengan nama BCA Master Card Platinum. Untuk kartu kredit BCA jenis ini diberikan fitur utama yaitu bunga cicilan hanya 1,25% berlaku untuk tenor maksimal 9 bulan dan cicilan 0,75% untuk tenir hingga 36 bulan.

Selain itu, dengan melakukan transaksi bulanan ritel sebesar 1000 Anda bisa mendapatkan satu poin reward yang kemudian reward tersebut dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik. Untuk dapat menggunakan kartu kredit BCA jenis ini Anda harus memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan.

Jenis yang kedua adalah BCA Master Card Black dimana dilengkapi dengan fitur layanan BCA Travel Service yang siap sedia membantu Anda dalam urusan passport, pemesanan tiket, dokumen perjalanan, serta hotel tanpa biaya surcharge.

Anda juga akan dibebaskan dari beban biaya tahunan dengan syarat melakukan penggunaan kartu kredit minimal 30% setiap bulannya. Untuk dapat menggunakan jenis ini, penghasilan minimal senilai 10 juta per bulan.

Jenis yang ketiga dari BCA Master Card disebut BCA Master Card Matahari. Sesuai dengan namanya, jenis kartu kredit ini akan memberikan keuntungan apabila digunakan untuk berbelanja di Matahari Departement Store.

Anda mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar 60 ribu untuk pembelian minimal 600 ribu per bulan serta program cicilan BCA 0% dengan syarat melakukan transaksi minimal 1 juta melalui EDC BCA. Syarat minimal penghasilan cukup terjangkau yaitu sebesar 3 juta saja per bulan.

3. Kartu Kredit BCA Visa Card

Jenis kartu kredit BCA ini memiliki limit yang lebih tinggi dari yang lainnya yaitu sebesar 10 juta hingga 20 juta, tergantung dengan minimal penghasilan yang Anda miliki setiap bulannya.

Kartu Kredit BCA Visa Card dibagi menjadi lima jenis kartu kredit yaitu BCA Visa Batman, BCA Visa Black, BCA Visa Platinum, BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature dan BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite.

BCA Visa Batman merupakan penawaran yang bersifat lifestyle, seperti makan di restoran, nonton di bioskop dan sebagainya. Limit yang diberikan untuk jenis ini adalah 14 juta per bulan dengan penghasilan minimal 5 juta per bulan.

Jenis yang kedua adalah BCA Visa Black yaitu kartu kredit BCA yang memberikan kemudahan dalam layanan travel yang membuat perjalanan Anda nyaman tanpa dikenakan biaya surcharge.

Anda juga mendapat kemudahan lain dengan cicilan 0% saat transaksi di luar negeri dengan masa tenor cicilan 12 bulan. Limit yang diberikan kartu kredit BCA jenis ini mencapai 15 juta dengan penghasilan minimal 10 juta per bulan.

Jenis yang ketiga BCA Visa Platinum sebagai rancangan khusus bagi Anda yang mapan secara finansial dan memiliki mobilitas tinggi. Cocok banget bagi Anda para pebisnis yang membutuhkan kenyamanan dalam pebisnis.

Yang keempat yaitu BCA Singapore Airlines Krisflyer Visa Signature yaitu kartu kredit BCA diperuntukan untuk memudahkan Anda yang gemar travel dengan menggunakan Singapore Airlines.

Serta jenis kartu kredit BCA yang kelima adalah BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite dimana penawaran kartu kredit yang tinggi dengan penerimaan lebih dari 29 juta lokasi di seluruh dunia.

Ternyata lengkap sekali ya pilihan jenis kartu kredit BCA dengan berbagai fitur menarik yang memudahkan setiap transaksi. Ayo mau pilih jenis kartu kredit yang mana? Pastinya yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Nikmati bertransaksi dengan mudah cepat dan nyaman dengan layanan kartu kredit BCA dengan berbagai penawaran menakjubkan.

Menggunakan kartu kredit pun bisa untuk membantu Anda membeli motor kredit impian atau jika Anda mau, ada rekomendasi beberapa pinjaman online tanpa jaminan hingga 300 juta rupiah. Yang pastinya dapat membantu finansial Anda jika Anda benar-benar membutuhkan dananya.

Anda juga bisa membaca artikel mengenai pembelian handphone secara kredit dengan bunga minim. Selamat memilih kartu kredit BCA sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Komentar untuk "Kartu Kredit BCA : Keunggulan, Fitur dan Berbagai Jenis CC BCA"

  1. eh baru tau kl kartu kredit BCA banyak bgt jenisnya mbak

    BalasHapus
  2. Hehe kartu kredit memang praktis ya dan serba guna
    Dan satu lagi kegunannya bisa verifikasi paypal tentu nya

    BalasHapus
  3. Enak juga ya punya CC BCA, banyak manfaatnya dan gampang melakukan transaksi

    BalasHapus
  4. dari jaman dulu liat ini bank belum pernah nyoba bu paling BRI sama bank BPD

    BalasHapus
  5. Bagi yang mau simpel dan enggak ingin ribet,..sepertinya kartu kredit bca ini cocok ni,..cuma harus hati-hati menggunakannya

    BalasHapus
  6. Bagi yang mau simpel dan enggak ingin ribet,..sepertinya kartu kredit bca ini cocok ni,..cuma harus hati-hati menggunakannya

    BalasHapus
  7. asyik juga ya kalau punya kartu kredit bank bca ini, tapi syarat pembuatannya tidak mudah, apalagi penghasilan nya juga harus tinggi kalau mau buat kredit card ini :)

    BalasHapus
  8. Asyik bagi yang di kota/daerahnya sudah ada BCA ya Kak Vika. Di sini mana ada hahaha.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel