Berbagai Kemudahan Dengan Bergabung Bersama Prudential SFA

Berbagai Kemudahan Dengan Bergabung Bersama Prudential SFA

Prudential SFA - Saat ini, asuransi menjadi hal yang penting untuk dimiliki oleh sebagian besar orang. Asuransi merupakan jaminan untuk masa depan yang akan membantu Anda untuk bisa mengatasi beberapa masalah yang mungkin saja tidak bisa diprediksi.

Akan tetapi, banyaknya perusahaan asuransi yang ada saat ini membuat orang bingung harus memilih manakah asuransi yang terbaik. Tentu saja, untuk memilih sebuah perusahaan asuransi, Anda harus mempertimbangkannya dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya itu saja, sebuah perusahaan asuransi juga harus memiliki kredibilitas yang baik di mata masyarakat.

Nah, satu dari sekian perusahaan asuransi yang ada Prudential SFA menjadi pilihan yang tepat dan bisa Anda percaya. Prudential SFA ialah sebuah sistem yang berbasis web dan memberikan berbagai macam fasilitas komunikasi serta informasi dari setiap tenaga pemasaran.

Adanya sistem canggih tersebut menunjukan bahwa PT. Prudential menjadi salah satu perusahaan asuransi yang modern serta dilengkapi dengan digitalisasi proses bisnis yang baik. Sales Force Automation (SFA) yang satu ini akan membantu nasabah untuk bisa mendapatkan informasi secara real time dari data nasabah yang dimilikinya sendiri.

Tak hanya itu saja, bahkan nasabah juga bisa mendapatkan informasi tentang produktifitas dari agensinya itu sendiri, lho.

Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari Prudential SFA ini, nah Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut.

Point Penting yang Wajib Diperhatikan Saat Akan Mendaftar Prudential SFA

1. Pembukaan dari akun SFA hanya akan berlaku bagi agen yang mempunyai alamat email.

2. PIN SFA nantinya akan dikirimkan ke alamat email yang sudah terdaftar di dalam sistem serta bisa digunakan setelah 7 hari kerja sejak formulir telah diterima oleh kantor pusat.

3. PIN tersebut bersifat rahasia serta wajib diganti secara berkala.

4. Apabila ada perubahan dari alamat email, diharapkan untuk mengacu kepada prosedur yang telah ada.
5. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, nasabah dipersilahkan untuk menghubungi SFA helpdesk yang tertera di alamat email. Yakni sfa.helpdesk@Prudential.co.id

Nah, bagi Anda yang sudah mendapatkan PIN, Anda dapat langsung masuk lewat website dari Prudential itu sendiri.

Langkah diatas tentunya cukup mudah untuk Anda bisa bergabung bersama dengan Prudential SFA. Tentu saja, untuk syarat yang harus Anda penuhi pun tidak terlalu ribet. Hal ini karena SFA Prudential sengaja memberikan berbagai macam kemudahan bagi para calon nasabahnya.

Setelah Anda bergabung bersama perusahaan asuransi yang satu ini, tentu saja Anda juga harus paham bagaimana cara untuk menggunakannya. Berikut ini ada beberapa panduan yang bisa Anda baca untuk memahami cara menggunakan Sales Force Automation Prudential.

Cara Menggunakan Sales Force Automation Prudential

1. Untuk para agen atau nasabah baru yang sudah memperoleh login code, maka langkah selanjutnya yang bisa dilakukan ialah dengan masuk ke dalam Sales Force Automation Prudential melalui http://sfa.Prudential.co.id/

2. Setelah itu, Anda dipersilahkan untuk memasukkan login code serta PIN dan jangan lupa untuk menulis kembali kode captcha yang sudah tersedia.

3. Untuk login code beserta PINnya dapat diminta dari agency terkait.

4. Apabila Anda sudah berhasil login, maka akan muncul tampilan beberapa informasi detail dari si agen atau nasabah.

Nah, sangat mudah bukan? Tentu saja berbagai macam kemudahan tersebut ditujukan agar para nasabah ataupun agen tidak kesulitan untuk mengoperasikan SFA yang dimilikinya. Dengan demikian, Anda tak perlu ragu lagi jika ingin bergabung bersama dengan perusahaan asuransi yang satu ini.

Bahkan, dalam beberapa penelitian yang telah dilakukan, perusahaan Prudential SFA ini sudah terbukti dapat membantu untuk meningkatkan nilai penjualan sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggannya.

Salah satu bukti penelitian tentang Prudential SFA ini ada pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Sabir dkk dalam "Impact of Sales Force Automation on Relationship Quality and Sales Force Performance dari Journal of Basic and Applied Scientific Research", dimana mereka menguji tentang pengaruh penggunaan sistem otomatisasi tenaga penjualan (Sales Force Automation) terhadap kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) serta kinerja dari tenaga penjualan.

Penelitian tersebut menjelaskan bahwa Prudential SFA sudah terbukti bisa dan mampu untuk membantu para eksekutif dalam meningkatkan pembelajaran tentang bagaimana mengadopsi suatu sistem otomatisasi tenaga penjualan dari SFA.

Hal tersebut juga bisa membantu meningkatkan kepuasan dari para pelanggan serta membantu untuk memaksimalkan kinerja dari tenaga penjualan itu sendiri.

Dalam mengoperasikan akun yang Anda miliki tersebut, tentu saja sering ditemui beberapa masalah. Salah satunya yakni lupa akan nomor PIN yang dimiliki. Nah, jika Anda lupa dengan nomor PIN tersebut, sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan untuk menanganinya. Adapun beberapa hal yang bisa Anda lakukan ialah sebagai berikut.

Cara Reset Password Login Akun dari SFA

1. Masuklah ke halaman sfa.Prudential.co.id 

2. Setelah itu, perhatikan pada bagian form login, pilih menu Reset PIN Saya.

3. Jika sudah, maka selanjutnya akan muncul jendela baru yang mana berisi kolom dan digunakan untuk mengisi Login Code yakni kode agen yang Anda miliki.

4. Setelah itu, akan muncul sebuah kolom yang berisi tentang jawaban pertanyaan keamanan yang sesuai dengan jawaban yang sudah pernah Anda buat sebelumnya, yakni pada saat pendaftaran.

5. Apabila Anda sudah tidak ingat dengan jawaban yang sudah pernah Anda buat tersebut, maka Anda bisa langsung menghubungi alamat email sfa.helpdesk@Prudential.co.id atau leader dari Prudential Anda sendiri.

Cukup mudah bukan jika Anda mengalami kendala seperti di atas? Terlebih lagi, kendala seperti lupa PIN banyak dialami oleh sebagian besar nasabah. Oleh karena itu, cara di atas bisa Anda pahami dengan baik agar bisa membantu untuk mengatasi masalah lupa PIN.

Pastinya, dengan hadirnya Prudential SFA, baik secara langsung ataupun tidak langsung hal tersebut menunjukkan keseriusan dari Prudential untuk memperlengkapi agen yang mereka miliki. Ini pastinya akan sangat membantu Anda yang ingin bergabung bersama menjadi agen asuransi agar semakin mantap dan juga yakin.

Dengan adanya inovasi dari bidang teknologi satu ini, menunjukkan bahwa Prudential memiliki kredibilitas yang sangat tinggi. Jadi, tunggu apalagi jika Anda ingin bergabung bersama dengan Prudential SFA?

Tentunya, banyak sekali kemudahan serta kesempatan yang bisa Anda terima hanya dengan menjadi bagian dari Prudential.

Sementara itu, bagi Anda yang sudah menjadi bagian dari agen asuransi Prudential. Pastinya akan sangat terbantu karena akses untuk masuk ke dalam dunia bisnis dan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda pun menjadi lebih mudah dan praktis.

Bahkan, diri Anda sendiri pun bisa mengakses hasil kinerja yang dilakukan selama ini. Anda pun bisa menemukan berbagai macam perlengkapan untuk bisa melakukan presentasi kepada para nasabah. Nah, sangat praktis bukan?

Perkembangan teknologi yang semakin canggih memang memberikan berbagai macam manfaat baik bagi kehidupan manusia. Dengan adanya manfaat tersebutlah yang membuat perusahaan asuransi Prudential membuat sebuah web Prudential SFA untuk membantu para agen agar bisa memiliki kredibilitas yang baik dalam pekerjaan mereka.

Semoga artikel mengenai berbagai kemudahan dengan bergabung bersama prudential SFA akan membantu Anda yang sedang bingung dan akan menjadi agent dari perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat!

Jika Anda masih ingin mencoba menggunakan asuransi murah, Anda bisa membaca artikel mengenai asuransi kesehatan murah. Dan jika Anda sudah menggunakan bpjs, Anda bisa membaca artikel mengenai cara membayar iuran bpjs dan cek tagihan bpjs Anda. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Berbagai Kemudahan Dengan Bergabung Bersama Prudential SFA "

  1. prudential syariah ada ya teh , mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  2. sy sendiiirii belom mendaftarkan diri utk asuransi nih hehe. mungkin nanti dan referensinya ok bsalah nanti teh pake prudential

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga tuh gan,..saya sih udah ada,..tapi belum terlambat untuk buka gan 😀

      Hapus
  3. Prudential emang top dah,..mudah dalam klaimnya yang pertama kali menjadi leunggulan dari asuransi yang satu ini 😀

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel