Hotel Santika Premiere Ice BSD, Review Hotel Strategis Dekat AEON Mall

Hotel Santika merupakan salah satu hotel ternama yang memiliki banyak sekali cabang di seluruh Indonesia. Hotel bintang 4 ini menyuguhkan desain interior yang lebih menawan dan juga mewah. Berbeda dengan hotel santika biasa yang memiliki bintang 3.

Hotel Santika yang memiliki embel-embel premiere ini lebih terkesan elegan dan juga mewah. Bisa dilihat dari desain interior yang sangat apik dan juga nyaman. Hotel ini memiliki banyak keunggulan selain dari tempat yang strategis yang berada di pusat kota.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai hotel santika, yuk baca artikel ratutips hingga selesai ya!

Hotel Santika BSD Dekat Dengan Mall Mall Besar

hotel santika bsd

Pertama kali kami memutuskan untuk menginap di Hotel Santika Premiere ini adalah karena hotel ini sangat dekat sekali dengan AEON Mall BSD City. Bahkan jika dihitung jaraknya, sangat dekat dan mungkin tidak lebih dari 1 km jaraknya.

Hotel ini pun satu gedung dengan Ice BSD City yang sering dijadikan pameran mobil mewah. Saya pun sempat kesini karena ingin melihat pameran tersebut dan juga ingin sekalian main ke AEON Mall dengan berbagai macam keindahan didalamnya.

hotel santika bsd

Hotel Santika ini selain dekat dengan AEON Mall dan Ice BSD, juga sangat dekat dengan QBIG BSD City yang terkenal sangat luas dan megah disana.

Jika Anda main kesana, yang akan Anda rasakan adalah rasa nyaman karena kota mandiri ini sangat rapi ditata dan juga sangat enak dipandang mata selama perjalanan menuju hotel maupun mall. Tentunya bagi Anda yang ingin liburan, hotel santika ini cocok dijadikan salah satu destinasi hotel yang cukup menawan dan bisa dipertimbangkan oleh Anda dan juga keluarga.

Harga Menginapnya Bikin Mulut Menganga

hotel santika bsd

Awalnya saya memang tidak melihat dari segi harga ketika ingin mencari hotel di daerah BSD. Namun, ketika saya cek di beberapa situs, harga menginap per malamnya pun cukup bikin mulut saya menganga. Harga waktu saya menginap di kisaran 800 ribuan. Cukup mahal untuk kamar standar yang bisa didapat di harga 500 ribuan.

Akan tetapi saya pun sangat tahu, hotel ini mematok harga mahal karena hotel ini sangat strategis. Anda pun tidak perlu mengeluarkan banyak ongkos karena hotel ini sangat dekat kemana-mana.

Sama halnya ketika Anda mencari hotel yang sedikit murah, namun mahal di transportasinya. Yaaa,, menurut saya menginap disini sangat nyaman dan juga sesuai dengan kualitas dan pelayanan yang didapat.

Kolam Renang dan Tempat Gym yang Nyaman

hotel santika bsd

Well, setiap kali menginap di hotel. Tentunya ingin sekali menginap di hotel yang memiliki fasilitas lengkap. Contohnya saja tersedia tempat fitness alias gym maupun kolam renang.

Dan disini Anda bisa mendapatkan semuanya. Tepatnya di lantai 15, Anda bisa berpuas diri untuk fitness dan juga berenang disana. Tak perlu khawatir kulit menghitam sehabis berenang, karena kolam ini indoor lho. 

Jika Anda takut hitam ketika berenang, Anda wajib baca artikel mengenai tips agar kulit tetap putih setelah berenang.

Kolam renangnya indoor, namun bagian kanan kirinya masih terbuka. Mungkin bisa dikatakan semi indoor. Namun renang disini gak bikin Anda kepanasan oleh sinar matahari, cukup adem dan nyaman untuk berenang beberapa saat.

Untuk tempat gymnya, memang tidak selengkap di tempat gym yang ada di pusat kota. Disini, fasilitas gymnya hanya ada treadmild dan juga sepeda.

Tapi sangat cukup untuk membakar kalori Anda yang sedang ingin diet dan menerapkan pola hidup sehat. Jadi, manfaatkan fasilitas ini secara gratis ketika Anda menginap di hotel ini ya!

Menu Sarapan Hotel Santika Premiere BSD ini Sangat Banyak

hotel santika bsd

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan menu sarapan dengan berbagai makanan yang super duper enak?

Terkadang, di beberapa hotel pun tidak menyediakan cukup banyak berbagai macam menu sarapan yang enak dan juga beragam. Seperti yang sempat saya tahu, ada beberapa hotel yang hanya menyediakan sarapan nasi goreng saja. 

Tapi memang tidak bisa dibandingkan, karena harga hotelnya pun sangat murah bukan kepayang. Menu sarapan di hotel santika bsd ini sangat banyak, mulai dari berbagai macam bubur (bubur ayam, bubur kacang hijau, bubur ketan dan lainnya), berbagai macam donut dan juga kue kering.

Berbagai macam kue lapis dan cake, aneka buah dan sayuran salad, makanan western dan makanan khas sunda. Bahkan ada soto, mie ayam, pancake, dan juga pecel. Dan yang lebih hebat lagi, ada jamu lho di hotel ini! 

Bagi Anda yang doyan jamu, bisa coba lho jamu yang ada di hotel ini. Sangat beragam dan juga enak enak semuanya. Sampai saya pun tidak bisa mencicipi semua makanan saking banyaknya.

Jika penasaran dengan menu sarapan dan fasilitas di hotel bintang 4 ini, saya sudah membuat video dibawah ini bagi Anda yang penasaran dengan menu sarapan dan bagaimana suasana kolam renangnya. Tonton hingga selesai ya!


Namanya juga premiere, tentunya harus memberikan pelayanan yang baik dan juga premium.

Kesimpulan

Selama menginap di hotel santika bsd ini, alhamdulilah saya dan keluarga sangat nyaman sekali menginap di hotel ini. Malam pun saya masih bisa main ke AEON mall untuk sekedar selfie di area taman dan sekedar makan malam disana.

Namun, salahnya kami kesana ketika ada pameran mobil mewah di Ice BSD City yang sangat padat rayap sehingga perjalanan begitu macet.

Padahal, selama saya tinggal hampir 1 tahun disana, di BSD jarang sekali macet. Mungkin kapan-kapan saya akan main dan menginap disana ketika tidak ada event sehingga perjalanan pun menyenangkan dan tidak kena macet.

Untuk kamarnya sendiri, saya cukup senang dengan kamarnya walaupun jauh dari ekspektasi saya. Tidak terlalu besar, namun tetap hangat dan juga nyaman.

Namun sayang, ketika malam hari, suara di tetangga sebelah cukup terdengar jelas sehingga tidur pun agak sedikit terganggu. Akan tetapi overall saya nyaman menginap di hotel ini.

Untuk Anda yang hobi traveling khususnya ke daerah Semarang, ada daftar hotel di semarang dengan budget dibawah 500 ribuan. Dan pastinya memiliki fasilitas yang tidak kalah mewah dengan hotel bintang 5.

Sekian review mengenai hotel santika ice bsd premiere, Bsd City Tangerang Selatan. Semoga bisa memberikan pencerahan bagi Anda yang sedang memilih hotel untuk Anda menginap di daerah BSD City.

Dan dibawah ini saya berikan video singkat agar Anda bisa melihat bagaimana desain interior hotel bintang 4 ini beserta keadaan kamarnya sebelum Anda memutuskan untuk menginap disini. Silahkan tonton videonya sampai selesai ya!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Hotel Santika Premiere Ice BSD, Review Hotel Strategis Dekat AEON Mall "

  1. Aku kadang heran sm hotel2 yg suara tetangga kamar bisa terdengar mbak. Bikin kurang nyaman ya.. Hhh

    BalasHapus
  2. Tidur di hotel sudah pasti nyaman ya.... Tapi harganya itu bikin mulut saya lebih dari sekedar nganga. Kalau di desa itu muahal banget, tapi fasilitasnya emang bagus dan nyaman, kalau bisa ke sana sudah pasti jadi pengalaman tak terlupakan.
    He...he...😁

    BalasHapus
  3. Mantap kaka review hotelnya, suatu ketika kalo lagi dijalan bisa mempir nih kehotel yang satu ini

    BalasHapus
  4. wah mending di kamar hotel yang bisa terjangkau teh itu kemahalan

    BalasHapus
  5. Mantap kaka info review hotel di bsdnya :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel