Tips Mencari Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Bagus untuk Karyawan

profesional bahasa Inggris

Di dunia kerja, kini banyak sekali perusahaan yang mensyaratkan calon karyawannya untuk menguasai bahasa Inggris. Hal ini lantaran banyaknya pihak asing yang melakukan kunjungan dan kerjasama dengan perusahaan di Indonesia.

Sehingga untuk memanfaatkan potensi ini, salah satunya dengan mencari tenaga kerja yang mahir dalam berbahasa Inggris. Bagi yang akan memasuki dunia kerja, maka bisa mulai mempersiapkan diri mulai dari sekarang dengan belajar secara otodidak ataupun melalui lembaga kursus.

Bagi yang sudah bekerja namun kurang mahir berbahasa Inggris, sebaiknya segera upgrade kemampuan Anda dengan belajar. Karena memiliki kemampuan berbahasa Inggris di tempat kerja akan memungkinkan Anda memperoleh jenjang karir yang lebih baik lagi.

Perusahaan tentu tidak akan menyia-nyiakan potensi yang dimiliki karyawannya yang mahir berbahasa Inggris. Karena bisa diikutsertakan dalam kegiatan penting yang berhubungan dengan klien asing atau kerjasama dengan pihak luar yang membutuhkan keterampilan berbahasa Inggris.

Bagi Anda yang berstatus karyawan dan ingin belajar bahasa Inggris, tentu akan lebih baik belajar lewat lembaga kursus. Karena akan lebih terarah dan bisa continue jadwalnya.

Anda bisa mengambil kelas profesional bahasa Inggris untuk karyawan. Biasanya tiap-tiap lembaga kursus bahasa Inggris memiliki program kelas karyawan ini. Mengingat Anda memiliki kesibukan bekerja dan harus menyisihkan sebagian waktu untuk belajar, maka dalam memilih tempat kursus akan banyak pertimbangan yang harus dipikirkan.

Nah, agar dalam mengikuti kelas profesional bahasa Inggris di tempat kursus yang Anda pilih benar-benar sesuai, lakukan tips berikut ini:

1. Perhatikan biaya yang harus dikeluarkan.

2. Fasilitas apa saja yang akan didapatkan, mulai dari program belajar, guru yang mengajar, jenis kelas, lokasi tempat kursus, hingga jadwal kursus.

3. Pilih tempat kursus bahasa Inggris yang bisa mendesain modul sesuai dengan kebutuhan peserta, sehingga proses belajar bisa berjalan dengan efektif. Dimana materi disesuaikan dengan bidang yang digeluti oleh para peserta didik sehingga memudahkan untuk diaplikasikan di dunia kerja atau kehidupan sehari-hari.

4. Pertimbangkan tempat kursus yang berkualitas, karena biasanya akan memberikan post test dan pre-test, seperti di English First (EF) contohnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Tips Mencari Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Bagus untuk Karyawan"

  1. aku banget ini bahasa inggris nya kurang oke. hihi.. aku juga lebih percaya sama EF untuk kursus bahasa inggris. terlebih temen ku juga kerja dsana dan udah banyak testimoni positif juga di ef.

    BalasHapus
  2. Jaman sekarang semua dituntut untuk bisa berbahasa inggris ya

    BalasHapus

  3. Menarik juga nih untuk dicoba karena English saya masih A, I, U, E,O ....Bego jadinya..😂😂😂

    Thanks atas penjelasan menariknya tentang kursus bahasa English.😄

    BalasHapus
  4. Wahhh saya baca ini jadi inget salah satu blog yang namanya mirip mirip dengan yang dibahas seperti ini... teringiang ngiang :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel