Review Serum Scarlett, Wajah Cerah Merona Dalam 7 Hari Pemakaian

Halo temen-temen semua, tidak terasa sudah lama banget aku ga nulis artikel mengenai tips cantik maupun mengenai dunia digital marketing. Karena terlalu sibuk di dunia nyata pun, terkadang gaak hanya web yang “gak” keurus.

Ternyata wajah aja bisa sampai buluk gini karena gak ada waktu cuma buat cuci muka aja. Hampir 2 minggu ini aku juga terbiasa menggunakan motor dikarenakan jalanan yang padat dan biar cepet sampai aja.

Tapi ternyata, keseringan pake motor juga bikin kening jadi amburadul bahkan jadi item gosong. Apalagi saat pandemi gini mengharuskan kita menggunakan masker, jadi beberapa bagian wajah yang tidak tertutupi pastinya akan lebih kusam dan juga gak cerah.

Atas saran dari temenku, akhirnya aku mencoba membeli beberapa serum dan ternyata ada yang sudah memperlihatkan progress perubahannya.

 

Produk Inovasi Terbaru dari Scarlett

Ternyata, bukan hanya body lotion aja lho yang saat ini booming. Saat ini, scarlett sudah mengeluarkan serum yang bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi wajah masing-masing.

Untuk kamu yang memiliki jerawat atau acne, aku sarankan untuk menggunakan acne serum yang efektif mengurangi peradangan pada jerawat.

Sedangkan untuk kalian yang memiliki kulit kusam dan ingin memutihkan wajah secara cepat tanpa krim aneh-aneh, aku sarankan kalian memilih variant brightening serum.

 

Kelebihan Serum Scarlett

1.       1. Registered by BPOM

Mungkin kalian sudah tahu, sudah menjadi kewajiban ketika kamu memilih skincare terbaik untuk wajah, yakni terdaftarnya merk tersebut di BPOM. Yang artinya produk yang kamu gunakan sudah teruji bermanfaat dan tidak menimbulkan efek negatif di kemudian hari.

 

2.       2. Bentuk Lucu dan Mudah Dibawa Kemana-Mana

Ternyata, bentuk serum yang lucu bisa jadi salah satu alasan buat yang sering malas skincare-an, biar rajin pake skincare!

Selain lucu dan menggemaskan, serum ini mudah dibawa kemana-mana sehingga buat kamu yang suka travelling. Gak ada alasan untuk ga pakai ini karena produknya mungil dan mudah dibawa kemana-mana.

 

3.       3. Bisa Digunakan Untuk Waktu Lama

Serum memang tergolong memiliki harga yang relatif mahal, namun ternyata. Serum ini sangat awet digunakan sehingga dalam 1 botol bisa dipakai hingga bertahun-tahun lamanya.

 

4.       4. Warna Yang Lucu dan Imut

Buat kalian yang suka lupa memilih variant, Scarlett memudahkan kamu untuk membedakan mana variant yang kamu pilih. Untuk acne serum, botol serum berwarna ungu. Sedangkan untuk yang brightening berwarna pink.

 

Acne Serum Scarlett

Manfaat dan kandungan :

- Tea Tree Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah

- Jeju Centella Asiatica

Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit

- Vitamin C

Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

- Salicylic Acid

Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo

- Liquorice Extract

Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah

 

 

Brightly Ever After Serum

Manfaat dan kandungan :

- Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

- Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

- Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

- Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing

- Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

 

Kesimpulan

Setelah menggunakan serum ini selama 7 hari penggunaan (tanpa terputus), wajah terasa lebih cerah dan juga bersih. Warna kulit pun menjadi terasa lebih merata dan juga gak gosong.

Teksturnya yang dingin pun sangat enak digunakan dan gak ada lengket sama sekali. Aku beli produk ini di shopee nya scarlett whitening.

Jadi, buat kalian yang mau beli produk originalnya scarlett, bisa langsung whatsapp di (087700163000), line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening).

So, menurut aku dengan harga yang worth it banget, mampu bikin wajah jadi lebih seger dan bersih. Saranku untuk penggunaan serum jangan pernah dicampur-campur ya. Pilih variant yang sesuai dengan kondisi kamu.

Untuk hasil maksimal, aku sarankan penggunaan facial wash brightening Scarlett ya! Yuk langsung aja cus percantik dirimu dengan rangkaian produk dari Scarlett Whitening!

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Review Serum Scarlett, Wajah Cerah Merona Dalam 7 Hari Pemakaian"

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel