Review QL Waterproff and Curling Mascara - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 24 Desember 2016

Review QL Waterproff and Curling Mascara

Menggunakan mascara untuk menambah kecantikan pada wajah akan terasa sulit jika kita tidak mengetahui cara mengaplikasikannya. Banyak tips-tips menarik mengenai cara aplikasi mascara dan banyak juga merk mascara yang ada di Indonesia yang memberikan banyak kelebihan untuk Anda para wanita Indonesia.

Sebelum saya review tentang mascara ini, ada baiknya kita mengetahui apa itu mascara dan apa fungsinya untuk mata kita. Mascara merupakan salah satu kosmetik yang biasa digunakan oleh para wanita untuk mempertebal bulu mata, memberi efek panjang pada bulu mata, dan memberikan hasil bulu mata yang lentik dan indah.

Ada beberapa merk mascara yang mempunyai beberapa fungsi yang berbeda. Namun yang akan saya bahas tentunya salah satu merk mascara yang memberikan hasil yang indah dan cantik untuk mata Anda.

Kali ini saya akan review salah satu produk buatan Indonesia, yakni produk QL Waterproff dan Curling Mascara. Seperti namanya, waterproof (tahan air) dan Curling Mascara membuat bulu mata menjadi lentik tentunya.

Review QL Waterproof and Curling Mascara

Mungkin akan jarang orang yang mendengar mengenai produk ini, karena produk ini sepertinya belum pernah muncul di televisi, tidak seperti mascara-mascara merk luar negeri yang sering diiklankan di televisi atau media lainnya.

Namun, walaupun Mascara QL ini jarang dipublikasi di media, untuk sebagian wanita yang sering berpetualang mencari produk mascara terbaik untuk matanya, mascara ini adalah salah satu produk yang paling oke menurut saya, dan mungkin menurut Anda juga tentunya.

Saya pernah beberapa kali move on dari mascara ini, akan tetapi tidak ada yang bisa membuat saya jatuh hati selain pada produk ini. Mascara QL memang mascara yang awet dan tahan lama. Selain itu juga, mascara ini dapat menhasilkan bulu mata yang lentik tanpa harus memakai penjepit bulu mata.

QL Waterproff and Curling Mascara

Dilihat dari kemasannya, ada sedikit perbedaan antara kemasan yang dulu dengan kemasan yang sekarang. Jika dulu kemasannya berwarna biru tua mengkilap, akan tetapi untuk saat ini mascara QL mempunyai kemasan yang berwarna hitam doff dan bertulisan Top Brand 2016. Wow !! Berarti selama ini pendapat saya tidak salah mengenai produk ini. Produk ini sudah menjadi Indonesia Top Brand Tahun 2016.

Harga QL Waterproof and Curling Mascara

Dengan kualitas yang terbilang baik, mascara QL membandrol harga yang terhitung murah jika dibandingkan dengan mascara lainnya. Saya membeli mascara QL ini dengan harga 35k saja (update bulan Desember 2016). Dengan pemakaian yang wajar, mascara ini akan bertahan hingga 1-2 bulan lamanya. Tergantung dari pemakaian kita.

Mascara QL mempunyai kuas yang ramping dan tajam

Tidak seperti kuas mascara pada umumnya, mascara QL ini mempunyai kuas yang ramping dan tajam. Dengan kuas yang ramping dan tajam membuat pengaplikasian mascara menjadi lebih mudah. Kuas yang ramping akan memudahkan pengguna untuk memakai mascara tanpa membuat mata menjadi belepotan gara-gara kuasnya yang tebal.

Baca Juga :
Review Maybelline HyperSharp Wing Liquid Liner in Black
Review Wardah Eyeliner White untuk Mempercantik Kelopak Bawah  

Dengan kuas yang ramping dan pegangan yang panjang dapat menghasilkan bulu mata yang lentik dan tebal. Jika Anda ingin mengetahui perbedaan mata menggunakan mascara  atau tidak, berikut akan saya perlihatkan perbedaanya.

Riasan Mata Tanpa Mascara QL

Gambar diatas merupakan gambar riasan mata tanpa menggunakan mascara QL. Mungkin Anda sendiri bisa melihat bahwa riasan mata tersebut seperti ada yang kurang jika tidak ditambahkan dengan riasan bulu mata yang lentik dan tebal.

Berikut foto yang diambil setelah memakai  QL Waterproff and Curling Mascara

Riasan mata menggunakan QL Waterproff and Curling Macscara






Terlihatkah perbedaan antara riasan mata yang menggunakan mascara dengan yang tidak? Jika Anda sependapat dengan saya, mungkin akan berpikiran yang sama. Ya, akan lebih cantik jika menggunakan mascara.

Menggunakan mascara mata akan terlihat lebih hidup, terlihat lebih menggemaskan, dan terlihat lebih cantik dan menawan.


Kelebihan  QL Waterproff and Curling Macscara

1. Waterproff. Ya, mascara ini benar-benar waterproff dan tahan lama.
2. Curling, membuat riasan mata benar benar mempesona dan lentik tanpa harus memasang bulu mata palsu (jika pengaplikasiannya sudah benar).
3. Mempunyai kuas yang ringan dan ramping, mempermudah pengaplikasian mascara pada mata
4. Harganya yang relatif terjangkau jika dibandingkan mascara yang lainnya.
5. Mudah dicari di store-store terdekat di rumah Anda.
6. Kuas yang ringan membuat tangan tidak pegal mengaplikasikannya.
7. Bulu mata menjadi lentik tanpa harus menggunakan penjepit bulu mata.

Jika dilihat dari gambar diatas, kita dapat membedakan antara mata yang menggunakan mascara dan tidak. Dengan menggunakan mascara, kita tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu yang cetar membahana, dan juga mascara ini dapat membuat riasan mata lebih hidup dengan mempunyai bulu mata yang lentik tanpa harus menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu. 

Jika Anda ingin mencobanya, silahkan membeli mascara tersebut di store-store terdekat di kota Anda. Dan jangan lupa baca bismillah dulu sebelum menggunakannya agar Anda tampak cantik menggunakan mascara ini.

Thank you☺

Artikel Terkait :
Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi
Tips Membuat Alis dengan Cepat, Mudah dan Murah
Review Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Black

4 komentar:

  1. Yes, murah. hahaha... catet ah. Kebetulan mascara di rumah udah abis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb beli yaaa.. murmer qoq beb hehehee.. insyaalh hasilnya pasti bagus dan cantik di wajahmu :)

      Semoga bermaanfaat yaaa sis :)

      Hapus
  2. Whoaa nyesel deh aku dulu punya ini masih baru malah dikasih ke orang bukannya dipake sendiri, boleh juga ternyata hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beihhh padahal kasih k aku aja bebz hahahaha..

      Yaudaa nti beli lagi bebz bagus lhoo.. Thank u bebzz sudsh mampir,, aku mampir balik akh hehehe

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..