Review Rexona Deodorant Teens Tropical Energy - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 26 Desember 2016

Review Rexona Deodorant Teens Tropical Energy

Sudah sepantasnya menjadi seorang wanita untuk menjaga penampilannya dari bau badan yang tak sedap. Tidak hanya wanita saja yang harus menjaga kebersihan tubuhnya, akan tetapi pria juga. Banyak dari sebagian pria dan wanita yang tidak merasa bahwa dirinya mempunyai bau badan yang membuat orang lain tidak betah berada di dekatnya.

Bau badan selain disebabkan karena kita jarang membersihkan tubuh, bau badan juga bisa disebabkan karena beberapa faktor. Faktor yang sering kita jumpai adalah banyak orang yang tidak memakai anti perspirant untuk menjaga badannya agar terhindar dari bau ketiak.

Untuk itu setiap orang diharuskan untuk kita menjaga penampilan agar terhindar dari bau badan yang menyengat. Dan salah satunya adalah dengan menggunakan Deodorant.

Banyak sekali merk-merk deodorant yang ada di pasaran, akan tetapi untuk saat ini saya akan membahas mengenai produk Unilever yang lumayan terkenal, yaitu Rexona Deodorant Teens Tropical Energy.

Sesuai dengan namanya Rexona Deodorant Teens Tropical Energy, deodorant ini diperuntukan khusus untuk kaum remaja. Deodorant ini mempunyai wangi yang khas dan wanginya sangat lembut. Seperti memakai parfum pada ketiak kita.

Deodorant ini mempunyai berat 25 ml, cukup imut jika dibawa kemana-mana. Dan tidak akan membuat tas penuh jika kita membawa deodorant tersebut. Deodorant ini mempunyai 2 jenis warna , ada yang berwarna biru dan ada yang berwarna pink.

Rexona Teens Tropical Energy Review
Dan saya memilih Rexona Teens Tropical Energy pink. Mengapa pink? Karena saya lebih suka dengan wangi deodorant ini, karena wanginya lebih lembut dan tahan lama. Deodorant ini dibandrol dengan harga hanya 7-8k saja (update Desember 2016).

Pemakaian yang wajar akan bertahan hingga dua bulan lamanya. Untuk pemakaian yang baik, cukup dioleskan pada ketiak 4 - 6 kali oles saja. Dan pemakaian deodorant harus setiap hari sehabis mandi.

Seperti yang sudah saya jelaskan, pemakaian deodorant yang bagus harus setelah selesai mandi pada keadaan ketiak yang masih bersih dan belum ada keringat. Jadi penggunaan deodorant pun akan optimal karena belum tercampur dengan keringat atau bakteri pada ketiak kita.

Rexona Teens Tropical Energy 24hr Protection

Sesuai dengan tulisan pada kemasan, deodorant ini memberikan perlindungan selama 24 jam terhadap basah dan bau badan sehingga kita tidak merasa terganggu dengan bau badan selama melakukan aktivitas bekerja.

Kulit ketiak tetap kering dan terhindar dari bau badan karena berbagai macam aktivitas kita seharian. Dan hari demi hari, kita tidak akan terganggu oleh bau badan karena bakteri pada kulit tubuh kita.

Baca Juga :
15 Tips Jitu agar Terhindar Dari Bau Badan yang Menyengat

Deodorant ini diperuntukkan untuk remaja yang sedang mengalami masa-masa seru bersama teman-teman. Oleh karena itu deodorant ini memiliki kemasan yang imut dan juga mempunyai wangi yang tahan lama dan juga cepat kering setelah dipakai.


Rexona Teens 24hr Anti Perspirant Deodorant

Review Rexona Deodorant Teens Tropical Energy

1. Mempunyai kemasan yang imut, mudah dibawa kemana-mana.
2. Harga deodorant ini terjangkau, only < 10k.
3. Mempunyai wangi yang enak dan tahan lama.
4. Cepat kering setelah diaplikasikan.
5. Pemakaian sesuai aturan dapat tahan lama hingga dua bulan.
6. Dapat memberikan perlindungan selama 24 jam dari basah dan bau badan.

Kesimpulan

Setelah saya mencoba deodorant ini selama hampir satu tahun lamanya, saya merasakan manfaat dari deodorant untuk mencegah dan menghilangkan bau badan pada ketiak. Selain membuat ketiak tetap kering walaupun banyak aktivitas yang dikerjakan, deodorant ini memberikan perlindungan selama 24 jam non stop untuk tubuh kita agar terhindar dari bau badan.

Selama pemakaiannya teratur, Rexona Deodorant Teens Tropical Energy akan memberikan efek yang baik juga untuk ketiak kita. Kita dapat melakukan aktivitas apapun tanpa harus takut bau badan. Kita akan tetap percaya diri dalam menjalankan aktivitas, dan kita dapatkan semua perlindungannya hanya dari Rexona Deodorant Teens Tropical Energy.

Dan jangan lupa, memakai deodorant harus setelah Anda mandi, dan tidak boleh memakai deodorant pada ketika ketika Anda berkeringat (basah), karena itu akan menimbulkan bakteri masuk pada deodorant Anda. Dan pemakaian dari deodorant pun tidak akan optimal hasilnya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat ☺☺
Thank you !!


Artikel Terkait :
Review Wardah Eyeliner White untuk Mempercantik Kelopak Bawah Matamu
Tips Memilih Warna Foundation dan Warna Bedak yang Cocok di Wajahmu
Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54
Review Maybelline HyperSharp Wing Liquid Liner in Black










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..