Review Dove Make Up Remover untuk Kulit Wajah Bersih Bebas Jerawat - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Minggu, 20 Agustus 2017

Review Dove Make Up Remover untuk Kulit Wajah Bersih Bebas Jerawat

Halo beauty, mendengar nama make up remover mengingatkan saya pada beberapa merk make up remover lainnya, seperti merk garnier, merk maybelline, dan banyak lagi produk-produk yang membuat inovasi baru, yakni makeup remover yang biasa digunakan oleh kita yang terbiasa menggunakan make up.

Dengan menggunakan make up remover, sangat membantu untuk membersihkan sisa-sisa make up yang ada di wajah, dan juga membersihkan kotoran yang menempel pada wajah.

Seperti artikel sebelumnya mengenai pembersih dan penyegarsari ketimun, yang mana saya harus membeli 2 paket yakni pembersih dan penyegar yang harus dan wajib menggunakan kapas kosmetik untuk membersihkannya, kali ini saya akan review merk make up remover lain yang tidak perlu menggunakan kapas ketika menggunakannya, produknya adalah Dove make up remover.



Dilihat dari kemasannya, bentuknya mirip seperti sabun ekslusif yang cukup tekan langsung keluar busanya. Nah, make up remover yang biasanya saya lihat mempunyai kemasan yang bening dan berbentuk cairan.

Namun, dove make up remover mempunyai kemasan berwarna putih yang dipadukan dengan warna biru, namun teksturnya menyerupai busa sabun, yang dapat langsung dibilas setelah menggunakannya.

Make up remover yang biasanya berbentuk cairan yang mirip seperti penyegar, namun Dove make up remover adalah busa lembut yang berfungsi untuk membersihkan dan menghapus riasan dan polusi dalam satu langkah.

Kegunaan Dove Make up Remover

1. Membersihkan dan menghapus riasan dan polusi dalam satu langkah.

2. Mengangkat debu dan kotoran.

3. Membersihkan make up tanpa mengurangi kelembaban kulit wajah.

Dove make up remover yang diperkaya dengan nutriummoisture beauty serum membantu melembabkan kulit, dan kulit akan terasa lebih halus dan lembut.

Dengan pemakaian dove make up remover secara rajin dan teratur, dapat mengurangi wajah dari adanya jerawat dan kulit kusam. Kulit tetap bersih dan kenyal.

Dove make up remover sangat cocok untuk semua jenis kulit, baik itu kulit berminyak, kering, kombinasi, maupun normal. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak cocok, karena make up remover ini cocok untuk 
segala jenis kulit.

Cara Pemakaian

Pompa sebanyak dua hingga tiga kali pada telapak tangan, lalu usapkan dengan lembut pada wajah yang basah. Setelah dirasa cukup, bilas wajah hingga bersih.



Attention : untuk yang menggunakan make up tebal, disarankan menggunakan dove make up remover pada wajah yang masih kering, agar make up dapat terangkat secara maksimal.



Untuk harga dove make up remover dibanderol di kisaran harga 90 hingga 100 k saja dengan berat bersih sebanyak 150 ml. Sangat berfungsi untuk membersihkan pensil alis, eyeliner dan juga bedak.


Eyeliner yang biasanya membuat mata menjadi hitam di sekelilingnya, sekarang sudah tidak lagi. Karena dove make up remover cukup ampuh membersihkan sisa eyeliner yang sulit dibersihkan hanya menggunakan air saja.


Baca Juga :
  1. Review Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk Kulit Halus dan Kenyal
  2. Review Dove Deodorant untuk Kulit Ketiak Lebih Cerah dan Halus
  3. Review Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo and Conditioner

Dengan wangi khas Dove dan busa yang melimpah, membuat saya betah mencuci muka menggunakan dove make up remover, dan selain itu juga dengan kemasan yang besar dapat bertahan lama hingga 2 bulan.


Tertarik untuk mencobanya?


Artikel terkait :

4 komentar:

  1. saya kabarnya agak sedikit kabur neng....

    Dove makin hari makin akrab sama cewek ya ? terlebih lagi bagi cewek yang suka muka sumringah dan cerah..pake tiap hari sudah pasti makin clieng....

    BalasHapus
  2. Berati cara pemakaian dove pembersih make up ini pakai air dulu. Jadi mirip kayak sabun biasa. Cuma ini mungkin spesialis kalau make up nya terlalu tebal kali ya.

    BalasHapus
  3. Wahh pengen coba nih^^ tfs Mbaaa

    BalasHapus
  4. bisa dicoba nih.. makasih ya infonya

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..