Review Maybelline Fashion Brow Mascara Rusty Brown - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 04 Agustus 2017

Review Maybelline Fashion Brow Mascara Rusty Brown

Review Maybelline Fashion Brow Mascara Rusty Brown

Memakai alis untuk menghasilkan tampilan makeup yang bagus merupakan suatu kewajiban, karena alis akan selalu menyempurnakan riasan pada makeup. Untuk menghasilkan riasan alis yang baik, cukup menggunakan pensil alis. Ada yang berwarna hitam dan ada juga yang berwarna coklat.

Namun, saat ini ada beberapa merk produk terkenal yang mengenalkan produk baru untuk alis, yakni mascara yang berfungsi untuk menggambar alis agar terlihat lebih natural, yakni menggunakan Maybelline Fashion Brow.

Maybelline Fashion Brow mempunyai beberapa pilihan warna, ada yang berwarna coklat tua atau dark brown, coklat sedikit muda atau yellow brown, dan warna coklat kemerahan atau rusty brown. Karena saya menyukai alis dengan warna coklat bata, maka saya memilih menggunakan warna merah bata, yakni rusty brown.

Begini penampakannya.

Warna mascara setelah diaplikasi di tangan


Tampilan maybelline ini hampir mirip dengan eyebrow mascara milik etude house. Saya sempat ingin membeli merk etude house. Namun karena sering tidak tersedia barangnya, akhirnya saya memilih menggunakan maybelline saja yang mudah didapatkan di supermarket terdekat.


Mempunyai kuas yang lembut dan mudah diaplikasikan


Packagingnya berwarna hitam dan sangat elegan. Di bagian kemasannya terlihat contoh warna yang sudah diaplikasikan pada alis kita. Jadi kita tidak perlu membuka kemasan untuk mengetahui isinya.

Selain itu juga, maybelline mempunyai kuas yang sangat lembut dan mudah untuk diaplikasikan. Tidak membuat alis kita belepotan.

Baca Juga :

Cara Pemakaian

Cara aplikasinya pun ada dua cara, yakni sebagai berikut :

1. Maybelline fashion brow ini bisa digunakan secara langsung, yakni diaplikasikan mengikuti arah bulu alis

2. Atau dengan cara kedua, yakni memakai pensil alis untuk membentuk bagian luar alis dan maybelline fashion brow mascara untuk mengisi bagian dalam alis agar terlihat natural. Jika Anda kebingungan, dapat melihat gambar dibawah ini.


Mengisi bagian dalam alis menggunakan maybelline fashion brow mascara, dan bagian luar menggunakan pensil alis

Kelebihan Maybelline Fashion Brow Mascara

  • Waterproff 
  • Tidak mudah menggumpal
  • Mudah diaplikasikan
  • Tahan lama dan mempunyai hasil yang natural

Dengan beberapa kelebihan yang sudah saya tulis diatas, memang maybelline fashion brow mematok harga lumayan tinggi, yakni 90k. Namun, jika Anda pintar mencari diskon maybelline, Anda bisa mendapatkan potongan diskon hingga 30% jika ada sale dari produk maybelline.

Berani untuk mencobanya? Semoga artikel ini bermanfaat ya sist.. Dan penampilan Anda semakin cantik !!


Artikel Terkait :



3 komentar:

  1. Wah aku suka cara yang ke dua mb vika, lebih natural look diliat dari futunya

    BalasHapus
  2. ini favoriteku buat kalemin warna alis yang terlalu setrong warnanya haha, mau review enggak kesampean terus sampai habis produknya :D

    BalasHapus
  3. Syantieekkk, aku pengen coba juga ahhh

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..